Cara Membuat Nomor Halaman dengan Posisi Berbeda Pada Satu Dokumen

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Membuat Nomor Halaman dengan Posisi Berbeda Pada Satu Dokumen". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Membuat Nomor Halaman dengan Posisi Berbeda Pada Satu Dokumen



Judul: Cara Membuat Nomor Halaman dengan Posisi Berbeda Pada Satu Dokumen
Tanggal:1 Jan 2018
Durasi:8:38
Like:1,5 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:262.333 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Alhamdulillah sangat membantu kak :)Sedikit saran dari saya kak, tolong kalau mau buat video lagi ngomongnya jgn terlalu cepat ya kak biar kita yg sambil ngikutin langkah"nya bisa lancar sampai selesai :)
- Alhamdulillah sangat membantu, penjelasan nya sangat jelas jadi mudah untuk di lakukannya sampai selesai :)
- Terimakasih kk sngt membantu buat pemula:)
- Syukron kak, sangat membantu. Semoga jadi amal jariyah. Aamiin
- Terima kasih, videonya sangat membantu sekaliii
- Terima kasih sangat membantu
- Maaciii kakaaa sangat terbantu alhmdulilahhh kelarrr skripsi?
- Terimakasih videonya sangat membantu. Keren kak
- Trimakasih mas, vidionya sangat membantu
- Kak aku kesulitan bkin footnote di awal bab yg hrs mulai dri 1 lg, tp halaman udh dipisah buat bkin nomor halaman kyk gini. Tiap coba mulai footnote dri 1, halaman awal bab emang berhasil tp halaman selanjutnya gk bsa lanjut misal ke footnote 4. Malah jd lanjutan dri bab 1 footnote nya misal jd footnote ke 15 krna halaman yg udah dipisah menyesuaikan nomor halaman td
- Terimakasih kak.. Sangat membantu vidionya
- Tutorialnya sangat jelas, makasi ka sangat membantu
- nice video, thanks for your information
- Mantap bro, membantu sekali. Ga ribet..
- makasih banyaak kaaa, jelas sekaliiiiiiii :)
- Mantap kak! Sangat membantu!
- Terima kasih kak sangat membantu sekali
- Sangat membatu sekali
- makasi bngt kak, bantu bangeeet
- Mantap gan , terimakasih banyak
- Makasih bang, bermanfaat sekali
- bang, klw ad cover gmna ? biar covernya gk kena nomor halaman
- Sangat membantu sekali min
- Thank qu bang, sangat membantu
- Terimakasih kak. Bisa tutorialnya kak
- ahirnya bisa jugaa Terimakasih sangat membantu
- THANK YOU! :)
- Kak kalau misalnya bab 1 ny malah ikut jdi romawi itu gimna kak, mhon maaf sbelumny,,
- Thanks...
- Bang. Kalau penomoran yg biasa gimana bang.. kalau ada videonya minta linknya bang
- Terima kasih bro
- sangat berguna bagi kami yang tidak tahu .. ^__^ .. terima kasih
- Loveyou bangg, tugas akhir gue kelarr bahahahha
- sangat membantu terimakasihhhhhh
- thank you
- Knp harus pakai angka nomerik bg? Knp ga angka yg biasa aja?
- Tapi kok saya pas ganti nomor yg bab 1 jadi angka 7 bukan angka 1
- Terima kasih banyak
- Thanks bang aseli langsung bisa heheh
- Makasih

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya