Cara Mengganti Nama Label Flashdisk

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Mengganti Nama Label Flashdisk". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Mengganti Nama Label Flashdisk



Judul: Cara Mengganti Nama Label Flashdisk
Tanggal:27 Agu 2017
Durasi:2:32
Like:272
Bit Rate:128 kbps
Hits:44.454 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
makasih work kak mantul dehh
- klo notepad yg qt simpan di flashdisk dihapus, apakah nama flashdisk qt kembali ke nama semula..??
- Punya saya gak bisa bang, sebelumnya ada pesan error dan harus di scan dulu setelah di scan juga sama saja gak bisa
- Punya ku gk bisa bg.. Kenapa ya..
- gan klo posisi flashdisk udah jadi Bootable usbbisa pake cara ini ubah label nya
- makasi kak, dipake ganti nama cd juga bisa caranya.
- Tetap gak bisa bang jadi bagaimana bos?
- Kalo di hp android samsung apabisa?
- Kok punya saya gx bisa bang?
- Kok tetap nggak bisa ya bang???
- Ko aku ga berubah yaa min?
- Biar lebih 15 karakter gmna bang
- Aku gk bisaa
- Kok gk bisa sii??
- kok gabisa yaaa???
- Kok gak bisa gimana yahhhh coyyy
- kebanyakan ngomong loh

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya