Cara memperkecil file PDF, sangat mudah!

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara memperkecil file PDF, sangat mudah!". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara memperkecil file PDF, sangat mudah!



Judul: Cara memperkecil file PDF, sangat mudah!
Tanggal:10 Mei 2017
Durasi:3:45
Like:1,9 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:649.374 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih banyak atas informasinya. Semoga sehat & sukses selalu ya Mas
- Terima kasih banyak :")). Tutorialmu sangat membantu.
- Sangat membantu
- terimakasih banyak bang, sangat membantu
- Sangat bermanfaat
- Trima kasih atas infonya bang... ilmunya membantu saya kerja di kantor...
- Makasih banyak sangat membantu sekali. Kalau edit pdf gmn ya caranya?
- Terimakasih sangat membantu
- Terimakasih mang, bermanfaat sekali
- Makasih atas ilmunya kak
- Tengkyu ilmunya min. Terus menebar kebaikan.
- Terima kasih bro buat tipsnya. Lancar jaya selalu buat abang.
- Kalau file awal 200mb bisa kagak bang? seringkali ada ketentuan ukuran file terlalu besar
- Ukuran wal 3,5mb bakal jadi 350mb bisa gak dengan kualitas sedang? Soalnya saya pake aplikasi xodo ukurannya sekitar 600an, bisa 400kb tapi kualitasnya kurang
- terima kasih infonya min....
- maaf mas mau tanyaa kalo merubah FDF ke ukuran 200kb gmana yaa..
- Terimakasih banyak gan ini sangaaat membantu sekali
- Alhamdulillah thanks a lot
- Trma kasih sangat membantu!
- siip bermaat buat yang lain... sukses terus mas
- Makasihh
- Sangat membantu. Thanks kakak. Cm saran ajah suaranya agak d besarin y kak. .
- Terima kasih infonya sangat membantu
- Makasih mas
- Terima kasih sangat membantu sekali
- Kalau file pdf gabungan gimana ya cara memperkecil kan,mas...?
- Trims banget infonya...
- Terimakasih infonya mas...
- terima kasih, sangat membantu
- tks... sangat bermanfaat. moga nambah ilmunya
- Makasih bang infonya
- Mantap ilmunya...
- Terimakasih
- Ada suara yg lebih kecil g bang?
- Bang ga bisa di atur ukurannya? Misalnya pgn maximal 400kb
- Makasih kasangat bermanfaat
- makasih!!!
- kok aku udah coba tapi masih gede ya kak? perintahnya 2 mb ini masih 2,31mb gmn ya kak?
- Maksih ilmunya kak
- Thx bro

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya