Cara Membuat Dua Bingkai dalam Satu Halaman

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Membuat Dua Bingkai dalam Satu Halaman". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Membuat Dua Bingkai dalam Satu Halaman



Judul: Cara Membuat Dua Bingkai dalam Satu Halaman
Tanggal:27 Sep 2017
Durasi:5:53
Like:452
Bit Rate:128 kbps
Hits:116.133 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Kak itu kan jadi portrait, kalo landscape bisa nggak?
- Kak gimana caranya supaya landscape kanan Kiri?biar pas dilipat tengahnya kayak buku?pliss jawsb
- Sangatn membantu sekali bg pemula seperti saya, klo bs setiap Tutorial ada penjelasany seperti sekarang. Cepat ngertinya.
- Mantap makasih bangg
- Klo ingin mmbuat 4 halaman gimna caranya bg
- Saya coba posisi landscape kok jadi 2 lembar kertas ya ? Gak 1 lembar
- Oya.! Sy tunggu Tutorial" berikutnya.
- mantappp gannn ,,, sangat membantuu
- sangat bermanfaat
- Makasih bang
- Klo mo ganti background photo caranya bagaimana.? Bang.!
- Kak itu potrait atau landscape?
- Mksih bro infonya..
- good
- Doa dalam bingkai
- Aq waktu nge print kok gg bisa jadi satu ya ??
- terima kasih, sangat menolong
- msl utk buat undangan pengajian biar irit kertas. bs pake ini kah?
- Kalo micsroskof 2010 bisa kh
- min kalau kepotong?

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya