Cara Membuat Daftar Nilai Lengkap dengan Rumus Jumlah, Rata rata, Nilai Akhir dan Ketuntasan

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Membuat Daftar Nilai Lengkap dengan Rumus Jumlah, Rata rata, Nilai Akhir dan Ketuntasan". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Membuat Daftar Nilai Lengkap dengan Rumus Jumlah, Rata rata, Nilai Akhir dan Ketuntasan



Judul: Cara Membuat Daftar Nilai Lengkap dengan Rumus Jumlah, Rata rata, Nilai Akhir dan Ketuntasan
Tanggal:4 Nov 2017
Durasi:27:38
Like:1 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:155.442 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
barakallah. sangat bermanfaat ilmunya, mudah dipahami, jelas sekali.terimakasih ilmunya.sukses selalu buat abg.wassalam.
- Makasih banyak atas sharing ilmunya. Benar-benar yg sangat membantu. Penjelasannya jg mudah dimengerti
- Its very clear explanation, brother. Thanks
- Terus berikan ilmunya agar bermanfaat untuk orang lain, sangat membantu dan penjelasannya jelas mdah d pahami...barakallah
- Terimakasih anak muda telah berbagi ilmu, semoga sukses
- Mantap cara penyampaian mudah dipahami
- Terimakasih Ilmunya Semoga bermanfaaat.
- Terima kasih banyak sangat membantu saya
- terimakasih penjelasannya, sangat membantu
- Sangat bermanfaat
- Suka sekali sangat sangat paham.. Barakallahu..
- Terima kasih banyak akhi, sangat bermanfaat tutorialnya semoga berkah, teruskan berkarya ! Salam kenal dari Merauke ujung Papua
- Terimakasih sangat membantu sekali
- Sangat membantu bangLanjut terus upload video" tuturial nya bangBoleh minta no wa nya bang
- sangat jelas.. tidak bartele-tele,,
- Ka cara merekap nilai raport semester 1 sampai 5 bagaimana?
- Bang kalo nilai rata"nya, dipecah jadi 4 angka caranya gimna bang
- Bisa ditambah lagi tdk diblakang nilai rata-rata ditambah (nilai untuk rapor pengetahuan dan keterampilan) terima kasih
- bang klu bisa ad file exel yg udh jadi sesui di video biar enakan utk di ikuti intruksinya
- ?bang seandainya hanya ada nilai ulangan harian 1 saja gimana rumusnya?
- terima kasih pelajarannya...
- Mau tanya klo daftar nilai seperti ini di kasih sama sekolah atau bikin sendiri ya setiap guru
- terimakasih caranya sangat mudah sekali dipahami
- Pak mau tnya kalau cara hitung manual gmn ya ?
- Terimakasih penjelasannya
- Super mas bro.
- MKASI ATAS ILMUNYA , SMOGA BERMANFAAT
- Salam kenal bang, mohon penjelasannya rumus IF utk tuntas dlm belum tuntas. Saya sdh buat spy petunjuk abng tapi tdk berhasil. Terimakasih
- Bang kalau ini tugas nya hanya 1 atau gimana ya, kalau tugas nya lebih dari satu gimana
- sangat berguna....mkash
- Mau tanya Kalo bikin Nilai raport itu bikin sendiri atau minta kesekolah ya ?
- Soalxa punya saya ? Nilai PR .nilai ulangan ,nilai PTS dan nilai pas .
- Yang sya buat nilai rata2 nya angka belakang koma x gak bulat jdi bnyak banget, caranya gimana ya biar bisa di bulat kan, trimkaasih
- Mantap bang
- MANTAP BANG
- Alhamdulillah sudah subscribe
- kalau ada 3 logika bagaimana? terlampaui jika >dari KKM, tuntas jika =KKM, belum tuntas jika - Terima kasih
- Bang di saya f4 malah pengcil cahaya layar leptop
- Ini buat satu semester kah
- UH.1 apa ? Ujian harian ?
- Bagaimana caranya soalnya biar sudah tekan F4 tapi tidak rubah.mohon bantuannya
- Untuk keterangan gimana si kok aku ga bisa2
- Saya nulis rumus ket lulus dengan tidak nya itu kok gk bisa ya, katanya eror
- Bro gw kok gbisa ya Yang keteranganya tolong pdhl udh teliti
- NILAI AKHIR KOK ERROR YA
- RUMUSNYA
- Hadir, menyimak, Dicki R
- Gak ngerti

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya