Cara Membersihkan Komputer dari File Sampah

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Membersihkan Komputer dari File Sampah". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Membersihkan Komputer dari File Sampah



Judul: Cara Membersihkan Komputer dari File Sampah
Tanggal:28 Agu 2017
Durasi:4:26
Like:250
Bit Rate:128 kbps
Hits:37.420 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Mantabs berbagi pengetahuannya....sukses selalu biat admin
- terimakasih video ini sangat membantu saya . sukses terus bang
- terima kasih om recomented banget cara bersihin nya..saya selama ini nyimpen sampah banyak sekarang sdh agak ringan makasi yaa om semangad terus tutorialnya
- BAGUS GAN VEDIONYA TERIMA KASIH TUTORIALNYA
- Kak udah di coba. Tpi lingkaran biru nya gak berkurang. Iti gimana ya?
- Makasih bang bermanfaat banget
- Bang itu kalo dihapus, ngaruh ke program program apa ngga?
- Bang punya laptop ku Uda di bersihkan sampa tapi tetap aja peringatan tampil pada saat mau masuk file kenapa yaa bang
- Makasih bang
- Mksh yah
- Knp disk cleanup nya gak muncul lama kali
- bang ko file download not responding terus gimana ya?
- kok ditempatku gk ada disk cleanupnya ?
- Terima kasih banyak abang sudah membantu sya.jngn lupa kunjunh balik ya.
- Makasih bang

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya