Cara Cek Nomor HP Yang Menggunakan NIK Kita

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Cek Nomor HP Yang Menggunakan NIK Kita". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Cek Nomor HP Yang Menggunakan NIK Kita



Judul: Cara Cek Nomor HP Yang Menggunakan NIK Kita
Tanggal:24 Jul 2020
Durasi:2.36
Like:686
Bit Rate:128 kbps
Hits:97.011 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Yg pake kartu XL *123*4444#
- Bang,kalau pengen tau keseluruhan kartu yg dipakai dalam satu nik gmn ya?
- Maksimal registrasi no pakai nik max 3 kali per operator kan?
- Thanks bang, sangat membantu
- Kalau cara melacak NIK dipakai di kartu apa saja (telkomsel, indosat, xl, tri, smartfen) sekaligus, gimana caranya? Sedangkan saya cuma punya nmr Telkomsel. Tapi saya mau lacak seluruh operator seluler tsb. Karena NIK saya tidak bisa buat aktivasi kartu lagi, padahal saya cuma punya 1 nomor telkomsel.
- Kakak..kenapa jawaban kode MMI tidak valid
- Likes content nya?
- Kok saya ketik bintang 4x pager pas di ok pilihanya beda Bang tdk sprti di turorial pilihanya
- Kenapa ya sms balasan gak masuk2 jg.. Padahal semua tahapan berjalan lancar dan sesuai instruksi.
- bang, itu nanti sms nya masuk ke nmr yang terdaftar atau nmr yang kita gunakan untuk cek?
- Bang bagaimana cara kita mengetahui/Cek nmr NIK spa yg d pake wktu Registrasi kartu qtaBantu bng ?
- Untuk M3 (Indosat ) gmn min
- Boss cara ngapus no telp yg tercantum di KK bagaimana.Dan nomer telp udah lama hilang dan juga LUPA nomer telp nya.?
- Kalo buat m3 gimana kak kodenya?
- TOLONG DONG KLO KASIH INFO YG JELAS.SMS NYA GAMASUK NIH, TERUS GMNA?
- @Kepoin IT cara ngilangin data NIK ama KK yang di nomor mati bisa nggak..please jawap
- Bg gw tsel SMS gak masuk² gw kawatir nya dah di pakai orang lain atau sama abang konter nya
- Nik saya d pkek orangMau saya batalin Nomernya d sensor bangGmn donk solusinya?
- Kalo kartu 3 gimana ya?Kalo nomernya yg pernah di daftarin nik saya tp sudah ga aktif lagi, masih ke deteksi ga ?
- bang semisal ada no. ga di kenal terdaftar di no. nik cara keluarin no. tersebut gimana bang?
- Bang nomor saya kan pernah Regis kartu tsel sama XL Nah klo kita pake tutor video abang pake no tsel, nomer yg muncul di SMS cuma nomer yang di Regis tsel ya yg nomer Regis XL ga muncul di smsnya?
- Kalo operator XL gimana kak?
- Bang punya saya kok tidak ada balasan dari pihak TelkomselPadahal pesan di proses, gimana kalau kayak gitu bang
- Bang kalo kartu udah mati itu harus di unreg apa udah ke unreg sendiri bang?
- Mau cek tp sinyal gak muncul gmna ya solusinya bang?udah lama gak kepake soalnya?
- Kartu yang sudah tidak aktif bisa gak min
- Bang klo pulsa saya di diemin kok malah berkurang bang? Kek ada yg make no sy buat ngurangin pulsa gitu, tolong bang solusinya?
- Operator lain seperti Indosat bagaimana min?
- Mas.cara mengetahui tiga angka terakhir yg diganti XXX itu gmn ya.
- pngin tau nomor hp. krna abis nemu dompet tp alamat jauh
- Bang klo sy krtu Telkomsel nya ilang tapi hafal no nya&udah g aktif,nah cara tau NiK no yg di daftarin nya tau g bang,sy lupa NIK no yg di daftarin nya,lupa
- Ko aku pake xl ga bisa cek yaa ? kodenya sma apa beda bang?
- Bang, bagaimana jika ada yg pakai nik kita di kartu selain telkomsel?
- Itu kalau nomer yang menggunakan nomer kita sama2 Telkomsel ?
- Kalo cek nik nomer kartu lain ada gak bang? Misalnya lupa daftar pake nik siapa??
- Bang tolong di bantu solusi mengetahui nik pada nomor yang hilang ? pada saat saya beli itu nomor sudah di registrasi dan saya tidak tau atas nik siapa Mohon di bantu bang ?
- Bang gimana cara mengetahui nik yang digunakan pada kartu yang sudah hangusss, plesss bantu jawabbb banggg lagi butuh banget
- Itu ngecek nya gratis atau berbayar
- Bang kalo nik nya saya lupa pakai yang mana gimana
- Bang Saya sudah mencoba tapi heranya engga ada SMS masuk sama sekali itu kenapa ya?

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya