Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus



Judul: Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus
Tanggal:12 Jun 2020
Durasi:3.49
Like:317
Bit Rate:128 kbps
Hits:26.916 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
yes.. akhirnya bisa balikin foto yayangku yang telah lama hilang. seandainya kenangan indah di masa lalu juga bisa dibalikin ?
- Bang bantu tolong dong ?? kemarin temen w mau pindah foto sama video dari internal ke memoricard. Udah dipindah tp di memoricardnya masih kosong, terus semua foto sama videonya ilang. Terus coba cari di gogle foto juga gaada :( mana w yang benerin bang, sedih bangett :( kasih solusi bang :(
- Terimakasih, ini sangat bermanfaat banget, karena kita mungkin tidak sengaja terhapus dan bisa mengembalikannya. Berhasil terimakasih
- Beguna bngt mksih bng?
- First..makasih min berguna banget
- Makasi bang ?
- Foto dari instagram yang udah di simpen ke galeri kehapus semua:(Cara balikin nya pakai cara yang ini kan bang? Tapi harus nunggu 1 bulan dulu?
- bang bagaimana kalo foto dan file chache di folder andoid juga di hapus, apakah masih ada cara untuk mengembalikan foto tersebut
- Bang klo foto di filter ig kehapus juga gara-gara data instagram kehapus gimana?
- Bang kalau foto kehapus akibat Reset HP bisa di kembalikan gk? Di SDCARD
- Terimakasi boss
- Bermanfaat sekali makasih kakak infonya makasih
- Makasih bang????tapi foto 2bulan yg keapus g kluar bang .. malah foto" lama bgt??pliss gimana caranya bang dan video jg gmn?
- Bang kalo ngembaliin video atau foto yg terhapus di aplikasi tersembunyi gimana ya , tolong dong petunjuk nya, makasih?
- Gw mau ngembaliin foto , nah belom 1 tahun tuh bang , tp td gw udh coba masih ada yg gaada padahal belum 1 tahun gmn tuh? Ada cara buat munculin nya lagi ga?
- Bang kalo foto nya dari Instagram ke simpen ke galeri kok gak ada tolong bantuannya butuh banget soalnya ?
- Bang,klo video terhapus karna master cleaner gmn?
- Bang gimana cara ngembaliin data yg ga sengaja ke hapus. Karna videonya ikut kehapus?
- kalu terhapus 1 jam yang lalu bisa atau tidak ya bang? mohon jawabannya
- Bang minta tolong bantuin saya ???Saya baru beli flashdisk otg dari online , saya pindahkan foto dan video dari hape ke flashdisk otg sudah berhasil ke kirim semua di flashdisk otg lalu saya cabut , saya tancapkan lagi foldernya masih ada tapi foto sama videonya hilang ? Tapi folder lain ada filenya cuma 2 folder filenya hilang 4 folder lainnya masih ada ..
- video yg sejam di hapus bisa kembali lagi ga ka?
- Min cara mengembalikan video dan foto yang baru terhapus kemarin gimana min? Tolong kasih tau min..
- Cara mengembalikan video yg terhapus dari kartu SD gimana kak? Video itu hilang dalam minggu ini juga.. Mohon bantuannya, krna itu video yg sangat berharga bagi saya
- makaasi?
- Kak, foto aku kehapus kemaren pas aku bersihin sampah di hp gimana caranya buat foto nya pulih? PLISS JAWAB KAK??
- First...kerennnn bro triknya...
- Kalo video gimana ka? Mau ngumpul ulang tugas sore ini tapi videonya sudah tehapus
- File di hape saya terhapus lewat komputer,,di recycle komp tidak ada bekasnya,bgaimna bisa dapatkan videonya lagi ? Mohon solusi ??
- Emang gambar aja? Video ada gk bang?
- Bang gara gara hapus cache hp foto dan Vidio Instagram ku hilangg plidd cara balikinnya banyak fto perpisahan sekolah banggg ?
- Cara kembaliin video yg terhapus 2 tahun yg lalu an gmn bang?
- Bg tuto sih cara mengembalikan video yg udh ke apus selama 4 bln
- Ini khusus foto doang ya bg?
- Kok foto yg terhapus nya gk muncul bos di aplikasi nya
- Cara mengembalikan video yg sudah terhapus permanen gmna bang? Mohon bantuannya
- Jd gk bs ya bang memulihkan fto n video yg bru di hapus dri pengaturan pbrik di hp vivo. Hruskah menunggu 1bln dlu?
- berarti yg foto 2 hari lagi gabisa di pulihakn bang?
- Bang tdi hapus ig tpi Poto atau Vidio dari ig tehapus di galeri gimana ini bang mo nangis ???
- Bang foto ku yg di kirim org lewat wa ko g muncul ya bang
- Assamualaikum bng,klau buat video yg kehpus gara2 caghe bisa gk,jawab ya bng?????

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya