Cara Cek Listrik Sudah Gratis Atau Masih Bayar

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Cek Listrik Sudah Gratis Atau Masih Bayar". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Cek Listrik Sudah Gratis Atau Masih Bayar



Judul: Cara Cek Listrik Sudah Gratis Atau Masih Bayar
Tanggal:3 Apr 2020
Durasi:3.00
Like:477
Bit Rate:128 kbps
Hits:56.645 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Yg membingungkan adlh sy pengguna listrik yg 450 dan tiap bln biasa suami saya yg bayar lwt ATM krn suami sy di perantauan sdh hmpir 3 th begitu cara pembayarannya,dan pd tgl 1 april ini suami tdk bs bayar lwt ATM namun saya yg di rumah di tagih oleh pihak PLN dan tagihannya lbh mahal dr biasanya,pdhl bln kemarin suami sy bayar telat krn lupa jg sy tdk di tagih olh PLN,,ini kenapa ya?padahal katanya sdh di gratiskan per bln April??.ANEH
- Gini mksud nya apa Mohon maaf Kompensasi dalam bentuk pembebasan tagihan listrik saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan Kompensasi dalam bentuk pengurangan tagihan listrik kepada pelanggan daya 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).
- Kak kalo buat prabayar gimana ?
- Ada tulisan "tagihan sidah terbayar". Apakah itu otomatis digratiskan?
- Mas itu knapa ya kwh listrik kami bulan kmaren gratis tapi kok tadi kami mau bayar di alfa kata nya ke blok itu gimana ya mas takut nya kena putus
- Kok r1m harus bayar ya ? Apa gk bsa di rubah bang code jd r1 doang
- Tutorial ambil token gratis pln gmna bang?Soalnya website pln suskon
- Ada tulisan no idpel salah, padahal udah bener. Itu gimana ya?
- Kalau ceky lewat splikasi tojen listrik atau tokopedia bisa gh kk
- Listrik token udah gratis. Tp py saya pake meteran lama blm gratis dan gk ada diskon malah makin mahal
- Sama punya saya padahal 450 nya tapi gak bisa . Gimana cara supaya bisa yaa soalnya udah bunyi² tu mau habis?
- Bang ini yang bukan token kan?
- Kwh saya keblokir. Bulan kemarin masih gratis.Tadi datang ke indomart mau bayar tagihan listrik prabayar katanya id diblokir, harus bagaiman?@450kwh
- Mgkin ad yg ngerti boleh d jlsin, Mkasih?
- klo tulisan tagihan sudah di bayar itu gk prlu byar kn ?
- Mau tanya nih yg gratis yg pakai token aja apa semua. Soalnya sya R1/900 va tetap byr full kan sharus nya hanya 50%
- Ane barusan barcode yg di meteran malah tulisanya maaf pelanggan di blokir harap hubungi PLN
- kalu listriknya pakai pulsa listrik tu, juga gratis gak gan?
- Kalau BalasannyaKonsumen 3211******** di blokir.hubungi plnMohon pencerahannya min?
- R1m benar ga garatis. tapi r1m di pasang di rumah tangga
- Punyaku kok ada tulisannya diblokir ya bang
- Kalo di blockir kenapa itu ya
- Mas a coba cek kok tertulis format tidak valid knp y udah saya cek berkali kali id pelanggan udah sama tp kok tetep hasil y tidak falid
- Mf bang yang di masukin no rekening nya no yang ada di meteran
- Mantabbbb komen pertama
- In yg pakai pulsa listrik??Kalau meteran lama gmna?
- Yang ada kodenya R1M tidak gratis tetap membayar seperti biasanya
- Kak kok di tempat saya bilangnya subriber tidak dikenal
- Itu dengan meteran yg tidak pake pulsa
- Bener ga ni
- Ko sy cek punya saya keteranganya..KONSUMEN 563xxxxxxxDiblokir hubungi PLN...ko gitu ya
- Ko punya gw malah d blokir sih
- frist

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya