Cara Cek Imei HP Terdaftar Atau Tidak

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Cek Imei HP Terdaftar Atau Tidak". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Cek Imei HP Terdaftar Atau Tidak



Judul: Cara Cek Imei HP Terdaftar Atau Tidak
Tanggal:25 Apr 2020
Durasi:3.30
Like:720
Bit Rate:128 kbps
Hits:62.013 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Mantap banget ni video jelas,singkat ,padat ?????? Trimakasih tutorial nya??
- Mantap Pak, sangat bermanfaat memandu orang untuk tidak tertipu...
- Sangat membantu?
- Terima kasih infonya bang ??
- Penjelasanya???
- Bang kalo imei yang kedua tidak terdaftar apakah HP nya legal?
- Trima kasih
- Makasih banyak bang...Sukses selalu....
- Kau kalau kita baru beli hp. Dan mau cek imei, apakah harus nunggu 1x24 jam dulu? Atau udah bisa langsung di cek?
- Bang punyaku IMEI 1 terdaftarTapi IMEI 2 tercatatKalo cuma tercatat artinya apa bang?
- kak boleh tanya perihal hp yang ibekas inter namun imei nya sudah terdaftar di kemenperin ... akan tetapi saya masih takut juga karena menurut temen temen yg lain bilang bahwa imei masih bisa di akalin walaupun katanya permanen tapi masih bisa kena blokir lagi apakah betul begitu ?
- Bang maaf , saya ada hp dulu beli d Jepang. Tpi pas pulang d bandara langsung d daftar in ke bea cukai . Tpi sekarang saya coba cek koq gak kedaftar yah . Tpi d pakein SIM card bisa. .. itu gmna yah.?
- Mantap kak
- Bang mau nanya IMEI ku terdaftar di kemenperin tapi aku cek di web bea cukai kok tidak ada, apakah itu aman.?
- mantap dn gk berbelit2..wajib subscreeb
- Bang mau nanya saya baru beli hp ip 8 plus baru beberapa hari saya cek imeinya belum terdaftar harus daftar apa ngga bang?
- Kak, mau nanya..kalo misalnya hp second intern atau bukan regional Indonesia tapi imei nya udah terdaftar di kemenperin, apakah itu sudah aman kak??
- Boleh nanya gak bang hp ku dari luar negri dh terdaftar imei nya tapi aplikasi piihak cukai nya ke hapus gapapa ya bang
- Kak kalau imei sudah terdaftar di database kememperin apakah masih kena pajak soalnya saya dari luar negri
- Maaf bang hp saya sudah di daftarkan ke bea cukai langsung 1 bln yg lalu. Tp setelah di cek di kemenperin tidak terdaftar. Tp msh bs di pakai smpai skrg
- Kalo gak terdaftar gmna mas
- Bang apa iya hp dari luar indo gabisa digunakan di indo?
- Boss saya punya tak boleh di ketik yg tuliisan check imei tu. Gagal
- Mntap
- Singkat padat jelas..ng bertele tele
- Misal gini bang, hp saya blm terdaftar di Kemenperin lalu saya masukkan emei otomatis dia tau emei saya kemungkinan kenak blok ga ya bang?
- Bang imei saya udah saya bayar tpi dari imigrasi belum ada balasan nya gimana yah bng
- Bang saya mau nanya,kakak saya kan baru pulang dari luar negri dan hp nya kan belum terdaftar hp nya itu Samsung ,sehingga kakak saya langsung daftar dan sudah bayar juga,setelah itu kakak saya beli kartu Smartfren di konter (di Indonesia) tapi masih tetep aja nggak bisa cek pulsa menerima telefon memanggil telefon ,itu solusinya gimana bang ,solusinya bang ??
- IMEI saya gak kedaftar tp bs di pake bang yg bantu orang yg jualan kartu di bandara apa uda permanen di pakek hp ya bang
- Bang saya beli hp di malaysia saya cek di kemenperin hp sudah terdaftar...jadi nanti kalau pulang dah aman ya bang gak usah daftar ke bea cukai
- Klo hp kluaran 2015 gmn bang? Xperia c3
- Kalo imei sudah terdaftar di kemenperin apah masih kena daftar di bea cukai bossMohon infonya
- Kalau imei terdaftar untuk selanjut nya aman atau gimana bg? Mohon penjelasannya??
- Kalo imeinya gak terdaftar gimana bang?
- Numpang tanya mas..kalau jawaban nya mohon ulangi beberapa saat..knp mas ya.
- Punya saya tidak terdaftar kak, lalu gimana ya ? Hp saya IP xs inter
- Bang minta tolong fb aku ada yang nyuri kira2 bisa di ambil lgi gk alamat email nya dah di ganti semua no tlpon pun dah di ganti
- Hp ku kok ngk bsa y kak....hp bru sih samsung 40 td liat imai kok ngk terdaftar
- kalo imeinya ga terdaftar gimana? bermasalah ga? hp aku iphone x ex inter takut bgt tiba2 gabisa
- Da 4 hp saya tdk terdaftar tpi sim sinyal bisa d pake, jadi gmna y cara yg bner cara memastikan hp yg benar" rusak atau yg d blokir imeiBingung gw smph

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya