Biaya Monkey Stories, Jauh Lebih Murah Dari Les Private

Sampai sekarang makin banyak yang penasaran dengan biaya Monkey Stories. Apakah ada yang masih belum tahu apa itu Monkey Stories? Untuk lebih jelasnya, simak saja pembahasan selengkapnya di bawah ini. 

Apa Itu Aplikasi Monkey Stories? 

Ada baiknya mulai dari membahas tentang apa itu Monker Stories. Jadi, Monkey Stories  merupakan sebuah aplikasi pembelajaran Bahasa asing khususnya Inggris. Pengguna aplikasi ini difokuskan pada anak-anak usia 2 hingga 10 tahun. Seperti yang telah diketahui semua, bahasa Inggris sebetulnya perlu diberikan pada anak-anak sejak usia dini.

Banyak manfaat yang didapatkan ketika memulai belajar bahasa Inggris sejak usia anak-anak. Seperti diantaranya adalah dapat memupuk rasa percaya diri. Selain itu, anak pun lebih mudah mengasah bakatnya. Lagipula dengan memaham bahasa Inggris sejak kecil, memudahkan dirinya jika ingin melanjutkan studi ke luar negeri nantinya.

Penggunaan Aplikasi Monkey Stories Lebih Efektif Dari Les Privat

Keterbatasan anak-anak dalam menggunakan bahasa Inggris sejak dini tentu saja karena pengaruh lingkungan. Anak-anak yang tidak dibesarkan di lingkungan yang menggunakan bahasa tersebut tentu lebih sulit untuk melafalkan. Solusinya mungkin para orang tua bisa memanggil les privat.

Hanya saja, dengan pertimbangan biaya, pilihan tersebut agak kurang rekomended. Sementara penggunaan aplikasi Monkey Stories dipandang lebih efisien. Apabila Anda menggunakan jasa les privat, kemungkinan besar jangka waktu pertemuan akan dibatasi. Anak bisa jadi mudah lupa materi yang disampaikan pada pertemuan sebelumnya.

Selain itu, metode pembelajaran les private bahasa Inggris, rata-rata terlalu kaku. Membuat anak-anak sulit untuk menangkap materi. Sementara aplikasi Monkey Stories punya gaya pembelajaran lebih unik yaitu melalui cerita-cerita yang disajikan dengan audio. Anak merasa tidak sedang belajar tapi bermain.
Sistem belajar seperti itu akan memudahkan anak menyerap materi pembelajaran. Jangan khawatir, pelafalan bahasa Inggris dari cerita-cerita yang terdapat pada aplikasi tersebut pun sudah melalui proses edit dari penutur asli dari negara asalnya. Sehingga anak tidak akan salah dalam pengucapan.

Berapa Biayanya?

Tadi sudah cukup paham tentang apa itu aplikasi Monkey Stories bukan? Sekarang mungkin Anda bertanya-tanya tentang berapa biaya Monkey Stories? Jadi, Biaya Monkey Stories yang pasti jauh lebih murah dibanding Anda harus mengikutkan putra-putri Anda les private. 

Biaya Monkey Stories hanya sekitar Rp699.000,- untuk penggunaan satu tahun. Harga tersebut sudah termasuk murah sekali. Bayangkan Anda jika harus mendaftar les private. Mungkin bisa mencapai jutaan rupiah. Itu pun hanya untuk beberapa kali pertemuan saja, dan dibatasi beberapa menit dalam sekali pertemuan.

Apalagi les private harus tergantung jadwal yang ditentukan. Akan sangat sulit membujuk anak-anak untuk ikut les, padahal dirinya sedang tidak ingin. Lain jika Anda menggunakan aplikasi Monkey Stories. Belajara bahasa Inggris bisa kapan saja dan dimana pun. Hanya dengan 600 ribuan saja untuk penggunaan satu tahun anak-anak bisa belajar bahasa Inggris lebih mudah.

Aplikasi ini bisa diinstall ke banyak perangkat sekaligus. Sehingga anak pun lebih nyaman menggunakan gadget yang diinginkan. Materinya pun sama sekali tidak membosankan. Tersedia banyak cerita-cerita seru hingga 1000 lebih berbahasa Inggris yang bisa dijadikan materi pembelajaran untuk anak-anak.

Semua disajikan dengan audio jernih, sehingga anak tidak kesulitan mengingat pelafalan maupun penulisan kosa kata yang tepat. Menariknya lagi, aplikasi ini pun dapat langsung digunakan tanpa harus terkoneksi jaringan internet.

Itu dia tadi sedikit informasi tentang biaya Monkey Stories. Selain itu, dibahas juga tentang apa itu Monkey Stories dan bedanya jika mengandalkan les private untuk memberikan pendidikan bahasa Inggris untuk anak-anak. Semoga informasi ini bisa Anda jadikan referensi terbaik.

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya