Cara Pinjam Pulsa Telkomsel

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Pinjam Pulsa Telkomsel". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Pinjam Pulsa Telkomsel



Judul: Cara Pinjam Pulsa Telkomsel
Tanggal:18 Jun 2019
Durasi:2.19
Like:3 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:384.381 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih atas informasinya salam
- Maaf bang kalo mau bayar pulsa sos tapi kartunya hilang gimana yah bang .???terimakasih
- Cara kalian ngutang terus jangan bayar wkwk
- Bang kalo beli paket darurat tapi gak bayar gak papa kan bang ?
- bang kok pulsanya gak masuk padahal pesannya udah masukpliss jawab donk bang
- tutorial ny pinjam pulsa atau pinjam paket internet?
- Bang pulsa saya udah Rp.0 tapi kok masih ada tulisan anda tidak memenuhi kriteria paket darurat tolong solusinya bang
- Bang cara bayar nya gimana bang saya udh beli pulsa tapi masih ada SMS mohon kembali kan paket darurat ?gimana bang carany kasih tau dong?
- Ini bukan ngutang pulsa tp ngutang paket data.
- Untuk membayarnya pake pulsa apa?
- Bro kok punya saya tidak terpotong otomatis saat isi pulsa,, jdi masih ada sms untuk segera melakukan pembayaran paket darurat,, padahal udh isi pulsa buat bayar malah gk kepotong pulsa nya knp yak?
- Bang ini kan saya udah kirim ke nomor 5111 terus ketik Yes sudah di terima sama oprator tapi kok belum di bales yah apa lagi di proses
- Tengs bang
- Saya punya, dulu bisa kredit pulsa, Tapi skrg tdk bisa ini bos,,,, atau ada cara lain lagi ka bos
- Itu kalau kalian dpet sms dr telkomsel baru bisa aktifin itu
- Yg saya ga bisa ambil paket darurat lg bg, padhal pulsa nya udh di kembaliin
- Termux yg barbarnya di tunggu ?
- Bang kok aku gk bisa?? Udh nunggu lama tapi gk ada balesan....aku belom pernah minjam bang tolong solusinya dong
- Bang punya saya error Ada tulisanAnda tidak memenuhi kriteria pelanggan paket Darurat
- Bang kalau Kita gak bayar bayar akibat ny apa bang
- bang,gua kan udh isi pulsa tapi,pulsa gua gk kepotong bang,kenapa yah bang
- Blum pernah minjem kok katanya "pulsa anda tidak cukup untuk membeli paket darurat"
- Klo pinjem pulsa trus ganti kartu gmnaa?kan jadi g bayar wkwk
- Bang saya punya GK bisa Padahal aku blum prna ngutang. Kartu saya Bru beli 1 Minggu lalu
- Bang kok gw gabisa malah gagal mulu kirim pesan
- Bang sya gak bisa malah gak di bales SMS sya
- Buat sesama tlkmsel doang itu y pulsa
- Bg, aku dah berhasil, terus pulsa nya mane?
- Ketauan suka nyuri akun orang punya apk termux
- Itu kepotong sendiri / gimana
- Bang ada phionpro untuk apa tu bang???
- Ko ga bisa yah bg??
- Kalau dalam satu minggu ngk bisa ya
- Bang kenapa saya sudah Ketik Yes kok ngak timbul balasan nya
- Ngga di bls sma telkomselnya bank
- Kartu saya ngak bisa bang
- Kartu anda tidak memenuhi kriteria ...
- Spesial aidrop
- Ada termux:vAmpun bang jago
- Mksi broo. Gue dpat grtis kaga bayar

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya