Cara Mudah Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone - Tanpa Root

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Cara Mudah Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone - Tanpa Root". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Mudah Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone - Tanpa Root



Judul: Cara Mudah Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone - Tanpa Root
Tanggal:3 Jun 2018
Durasi:3.31
Like:2,7 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:237.581 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Maaf, aku lupa bilang kalo mau nulis teks nya kalian bisa tekan dan tahan tombol X di sebelah kanan untuk kembali ke Gboard.
- Sepertinya lebih efektif menggunakan MIUI custom font installer (khusus pengguna xiaomi). Mau buat snapgram pun emojinya sama seperti ios.
- Bang,ini kembali dari G keyboard trus ke sleeding gimana?biar bisa dimainin di app yg lain semisal Instagram
- Bang Pake Keyboard Apa??
- Dapet notif langsung nonton,sangat bermanfaat ?
- Makasih ka?.Safok ama tv nya?????
- Bang emoji nya cuma di keyboard doang, tapi pas dipencet tetep ajah. Gimana tuh bang?
- Gimana sih bang caranya?aku udh ngikutin cara abang dan emg berhasil tapi pas aku coba pencet emojinya malah kembali jd emoji andro:(
- bang saya sudah ikutin tutornya.. tapi saya masuk di gboard.. baru mau masukin emot iosnya kek mana bang?
- Makasi kak aku udh bisa ??
- Bang kalo emoji yang bagus di playstore apa sih khusus android?
- Terimakasih??
- Bang, buat tutorial papan ketik Android menjadi iPhone :)
- bg aku udah bisa . pas aku hold x nya langsung kembali ke keyboard yg biasa . gimana mau bikin kembali ke emojinya ya? mohon penjelasan
- Bermanfaat banget makasih ya bank
- Kak itu kok cmn tampilanny doang bkn pas sama kyk stiker iphone?!malahan pas dipencet stikerx tpi yg kluar stiker bawaan?!!?
- Ga bisa dipake nya bang, cuma di pesan aja itupun habis buat ngetik ganti seperti awal lagi :( yang permanen dong bang sama bisa buat di insta story
- Bang,aku sdh aktif in sliding keyboard nya,tp emoji nya ttp Android,gmn bang?
- Buat efek2 foto lagi dong..pake vsco cam.!!
- Bang kok kalo buat snapgram emoji nya tetep emoji android bukan iphone?
- Makasi kak bisa juga;)
- kak knpa klo di pencet emoji nya jdi berubah kayak yg biasa?
- Bang, emoticon sbelumnya kok emoticon nya lebih lengkap yahh?
- Bang,itu emot keyboard sebelum nya kok bagus..gimana bang caranya
- bang kasih tutorial apl foto yang jadi viideo,,yang lagi tren di instagram itu loh,foto foto yang bisa gerak keren
- Salpok ama tv nonton twice?
- Terima kasih ka udah ngasih tau Saya jadi bisa menggantikan keyboard saya jadi seperti Iphone
- Yeay like ke 3 notif langsung nonton???
- Salfok sama Heart Shaker - TWICE?
- yeeyy.. mkasihh bangg ?
- Pas bgt lagi nyari cara ini?
- Babang DW nonton Twice - Heart Shaker
- Hape OPPO udah bawakannya gitu bang. Btw font iPhone buat android dong
- yang seperti emoji ios 11 dong, kalau oppo mah udah gitu :(
- Kk bikin video tentang Instagram dong
- Font android jadi iOS gimana kak?
- Salfok TWICE heart shaker ???
- MANA LINK UNTUK DOWLOAD NYA?
- Ka..kalau mau buat whatsapp bertema di Samsung/ hp android gimna caranya Ka....
- Link download apk nya susah kak

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya