Cara Mengubah Warna Baju di Android atau iOS | Tutorial

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Cara Mengubah Warna Baju di Android atau iOS | Tutorial". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Mengubah Warna Baju di Android atau iOS | Tutorial



Judul: Cara Mengubah Warna Baju di Android atau iOS | Tutorial
Tanggal:7 Mei 2017
Durasi:4.02
Like:1 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:109.736 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
ini channel editing foto terbaik menurut gue. tutorialnya gak bertele-tele.. singkat, padat, jelas dan mudah diikuti. prospeknya pasti bagus nih ke depan
- ajarin bikin animasi kartun semacam fanarts gitu dong bang
- backround juga ngaruh kayaknya ya , ada beberaapa foto yang ga bisa diedit warna baju nya kalo lighting fotonya ga bagus .. malah kadang kok yg keganti warnanya bukan bajunya tapi sampe muka" nya ikut kena juga .. itu gimana ya , apa yg salah untuk peletakann kursornya ?
- Mantul??cocok untuk pedagang onlen ?ga perlu ganti2 baju untuk varian warna ,??
- kak.. klo hasil editan dr picsart jd ngeblur tuh apa yg salah ya? mohon bantuannya.. makasih..
- kak udah bisa sih, tapi warnanya ga sesuai sama pilihan warna di picsart, duh gmna ya ngomongnya, jadi kalau saya mau ke warna hotpink malah jadi crem gtu,. itu knp ya?
- videonya bagus, to the point alias gak banyak bacot, sederhana lagi, sip dah
- Super great??
- Kalau warna putih yang mana kak? ga bisa?
- kalau mengubah baju jadi warna putih gimana ya? ga ada pilihan warna putih
- bang ada link picsart terupdate yg fullpack? share dong bang :D
- kalau mau buat wrna putih gmna bg?soalnya gdk wrna putih??
- Bang kalau dari warna hitam di jdiin merah,kuning,hijau dll kog gk bs ya? Mhon pencerahannya,mksh
- Terimakasih sudah membantu.. Sebagai ucapan terimakasih,, sya subscribe..
- Klo bajunya diedit ke putih gmn bang?
- aku baru coba,foto yg BGa putih bisa di ubah,klw BGa pemandangan memang gak bisa ya min??
- semangat terus bang gue suka chanel lo sukses terus bang
- bang minta tutoriar cara buat foto kayak kartun dong .. pliss pliisss ppliiiss
- ada warna item nya gk?
- Kalau mau gubah ke warna putih gmna cara nya?
- Itu mah kudu bekground nya putih,klo foto beground nya banyak warna gak bakal bisa fokus ke baju
- Aku mencobanya dan ternyata utk warna2 tertentu jadi gak pekat warna yg diinginkan. misalnya warna biru diubah ke kuning eh malah warna hijau.
- Replace ke warna hitam ga ada ya ?
- Tukar warna hitam ke warna lain mcm mana ye?
- Kak aku edit warna putih jd hijau armi kok gaketukar tukar putihnua kak?
- Makasiiih kak
- kk gmna caranya downoad stiker da font gratis ?
- Bang untuk warna hitam sama abu kok gak ada yah
- Makasiii banyaakkk kaakkk
- Kalau ngerubah jadi warna hitam bisa?
- yg berubah BGa bukan bajua...knapa yaa?? tolong di bantu ya
- warna hitam nya g ada ka:(
- Kak, itu picsartnya versi brpa? Kok pa ku yg skrg ga bisa ya buat ngedit kaya gtu? Saran dong? trimakasih
- wewwwwwwww emng pling konsisten om dimas wardana edit ngerubah jd kartun dong om dimas
- Cara ngevektor dong kak
- Di picsart gua knapa ga ada yahh fx collor nya
- saya nyoba baju warna putih saya ganti ke kuning kok g bisa brbah yaa ?
- kalo mau ngedit warna baju nya jadi warna hitam gimana caranya ya?
- bang ad picsart versi baru gak
- Linknya mana kak

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya