REACTION SUPPORTER INDONESIA RUNNER UP AFF SUZUKI CUP 2020

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "REACTION SUPPORTER INDONESIA RUNNER UP AFF SUZUKI CUP 2020". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



REACTION SUPPORTER INDONESIA RUNNER UP AFF SUZUKI CUP 2020



Judul: REACTION SUPPORTER INDONESIA RUNNER UP AFF SUZUKI CUP 2020
Tanggal:2 Jan 2022
Durasi:9.07
Like:327
Bit Rate:128 kbps
Hits:22.778 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Apapun hasilnya.. NKRI, GARUDA tetap di dihati.. jgn pas menang atau juara kita puji.. Tetap respeck KALAH KUDUKUNG, MENANG KUSANJUNG.. siapa kitaaaa... INDONESIA...!!!!!!!
- Seneng liat reaksi kaya gini, bukti sebegitu cintanya negara ini sama yang namanya sepak bola. Tapi sayang banget diatas sana, masih banyak pengurus dan seluruh jajarannya yang bahkan ga bener" untuk ngurusin sepak bola negaranya sendiri. Sedih sih, miris juga liatnyaa. Padahal negara kita punya potensi yang gede banget kalo emang bener diurusnya
- We like you. Indonesia, your team played very well. One day you will be a champion. We will meet again in the next final from Thailand we will go with ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ญ
- Garanganwati pada teriak ... aelopyuuuu
- Gua rela suara gua abis demi euforia timnas gua
- kita tunjukin sat timnas u23 mengamuk bulan 2 nanti za kawan๐Ÿ˜ญ
- Next garuda is winner.Awal perjuangan menuju sukses.Timnas garuda selalu di hati.
- Luar biasa perjuangan timnas indonesia kita selama pertandingan di aff tahun ini,,,,brovo timnas ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜❤❤
- Team garuda, km gk bikin rakyat indinesia sedih, mlh bangga, ...
- Haahhaah kalah 6-2๐Ÿ‘Ž+ngak bisa masuk piala asia wkwkwkkw sian๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž1๐Ÿ‘Ž
- Padahal udah punya nazar, kalo timnas juara. kepala bakal di botakin pelontos ๐Ÿ˜…
- Ketika suporter Indonesia sudah berdamai dengan diri nya sendiri, bkn berarti Tdk menginginkan juara tapi hasil terbaik dari usaha terbaik Juga sudah cukup membanggakan. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿผ✊๐Ÿผ
- Saat dengar supporter bilang "nggak pa2 " berulang2...menetes air mata..๐Ÿ˜ข.Terima kasih GARUDAKU doa dan dukungan kami selalu ๐Ÿ’
- PERCAYALAH....HASIL TIDAK.AKAN MENGKHIANATI PROSES...SABAR SEDIKIT LAGI MELIHAT TIMNAS JUARA
- Aku,, Sedih karna bangga ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“
- Saya pribadi bangga dengan timnas inii.. trimakasiii untuk kakian smuaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Wahai suporter Timnas Indonesia di manapun kalian berada dr Sabang sampai Merauke, sebelumnya saya Ucapkan Salam Persaudaraan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ dr cuplikan Video ini para Suporter Indonesia yg sangat luar Biasa, sedikit memberi renungan atau pelajaran yg sangat Berharga terhadap kita semua...Di Saat Timnas kita menang dan di saat Timnas kita kalah kita merasakan yg sama karna kita Satu Indonesia, rasanya menangis Hati ini melihat kalian Semua, bukan karna Timnas kita yg kalah tp karna Kalian wahai Para Suporter Timnas Indonesia yg Sangat Luar Biasa, kita semua di buat Menangis bukan karna hasil menang atau kalah tetapi karna Cinta kalian terhadap Bangsa kita ini, Bangsa Indonesia aku yakin jika Kalian tetap seperti ini maka Indonesia akan sangat di takuti dan Hargai kedepannya, TDK seperti saat ini yg sana sini selalu di ejek dan di Hina Bangsa lain....mari kita Bersama-sama kedepannya Belajar untuk lebih Dewasa lagi dalam mempertimbangkan dlm urusan Kepentingan Bersama/Bangsa....belajar untuk BerBhineka Tinggal Ika.... Belajar Untuk Memberi rasa yg sama, Sakit kita sama2 sakit, senang kita sama2 Senang....
- Alkhamdulilah. Hrbl alamin walaupun raner ra po po trimakasih timnasku atas perjuwanganmu tidak lupa pada ms STY makasih baget jooooossssss
- Asnawi 100xEgy i love you 100xSaranghee 100xArhan ngapain buka baju ๐Ÿคฃ 100x
- Semangat trus negarakuMgkin blum waktunya kita juaraNanti Februari 2022 kita baru juara.jangan menangis para garudaku.semangat.
- Raner up aja kayak gini apalaagi menang..Jos , lanjutken timnas indonesia jadi juara
- sepertinya untuk Piala AFF U-23 bulan februari nnti, kyknya akan di isi oleh angkatannya bagus Kahfi, karena sekalian persiapan untuk Piala Dunia U-20
- MAMPOSSS Ter- Arhan Arhan ciwik2 wkwkwk
- Apapun Hasilnya We love you TIMNAS GARUDA KU ♥️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
- Garuda selalu di dada !!! Harga mati apapun hasilnya !!
- Sumpah aku nangis tak terasa ....Saat kalian masih bisa melakukan perlawanan sampai peluit panjang ditiup. Bahkan bisa menyamakan skor 2-2 ..... GARUDA AKAN SELALU DI DADA
- yo rapopo
- Kalo fans sejati .pasti Selain Prestasi mereka yg ingin Mereka lihat adalah sensasi ..Sensasi Proses timnas di kala ada Suka maupun Duka..
- ini baru bukan fans karbitan ๐Ÿ’ช. Love you Timnas ❤
- mesti kok ngene trs angger final ๐Ÿ˜ค
- Pas arhan buka baju Betina bi like:Aaaaaaaaa arhan knp buka baju aaaaaaCowok bi like:biasa aja kale ๐Ÿ—ฟ
- Sedih tp tetap semangat .. Perbaiki kemampuan diri, terus berlatih
- Arhan baru buka baju ada merinding ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- Pemain indonesia itu bagus bagus semua tapi sayang terlalu banyak unsur politik ke club di saat umur emasnya pemain sepak bola malah ancur karna ke inginan suatu pihak
- PERTAHANKAN STY
- Skor 2 ;2 d leg ke2..mnunjukan swmangat juang mu garuda mudaBravo
- Alhamdulillah...dengan perjuangan yg begitu panjang garudaku menjadi runer up
- Juara adalah bonus......yg p nting main dg penuh perjuangan, skill,pressing ketat,,main dg otak ..... Indonesia jaya....kali ini ku hargai perjuangan mu...
- 02:23 hadehh betina
- Moment haru ketika Yabes Roni pegang piala AFF dan dalam hati besok kita pasti bawa piala ini di tanah air Tetap semangat para punggawa Garuda ๐Ÿ”ฅ❤️❤️

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya