Cara Menghitung Jumlah Kehadiran, Sakit, Izin dan Alfa di Ms Excel

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Menghitung Jumlah Kehadiran, Sakit, Izin dan Alfa di Ms Excel". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Menghitung Jumlah Kehadiran, Sakit, Izin dan Alfa di Ms Excel



Judul: Cara Menghitung Jumlah Kehadiran, Sakit, Izin dan Alfa di Ms Excel
Tanggal:12 Jul 2020
Durasi:7.49
Like:687
Bit Rate:128 kbps
Hits:48.646 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih pak atas penjelasannya Sangat terbantu untuk mengerjakan skripsi. Barakallah pak
- Ini tutornya sangat membantu, mudah di pahami dan di mengerti terimakasih banyak
- Izin bertanya bang kalau mau hitung jumlah hari kerja (dikurangi hari libur Minggu) sesuai dgn tabel diatas ada rumusnya g?
- makasih banyak bang, sangat bermanfaat sekali
- Terimakasih master!jazakalloh khaeron katsiro!
- Bang bikin yang ada remaks/keterangannya supaya kalo dia izin atau salit tau kenapa izinnya gitu hehe
- terimakasih pak...sangat membantu....
- bang kalo ada siswa yang isi absen 2x dikomputer dianggap apa hadir atau apa bg?
- Terimakasi kak, sangat membantu. Gimana klu merekap satu semester (6 bulan).
- mas minta penilain dalam persentase nya ada g yah? maaf saya baru pemula
- Halo, Boleh saya minta formatnya pak?terima kasih
- Alhamdulillah nambah lagi ilmu hari ini.semoga sehat selalu bang, dan upload ilmu untuk akhirat.
- Trimakasih bnyak Kk sngat brmanfaat
- mau hitung kehadiran pake warna aja tanpa huruf gimana..?bisa gak mas bro..?contoh nya yg hadir colum warna hijo dan tidak hadir colum warna merah.
- Bikin konten excel . Rumus" excel dasar sampai lanjutan . Tugas" admin/backOffice/operator/kepala pos gitu
- terimakasih banyak pak
- Ateng bawa kayu tanks you sahabat ku semoga bermanfaat untuk kita semua yg sudah menonton youtube ini. Sukses terus dan info lain nya yg sebagian olang belom mengerti.
- Terima kasih ilmunya.
- pak maaf boleh minta link dokumen nya?
- Assek tambah lagi ilmunya. Makasih gan ilmunya sangat bermanfaat
- Sangat membantu. Trima kasih
- kalo cara menghitung laki2 yg sakit berapa, yg perempuan berapa gimana caranya gan
- kok saya pas di copy kebawah masih tetap 0 ya?? jd ga berurut gitu loh mas.. aduh gmn ya jelasinnya??cell nya tetap pada yg awal, ga ngikut baris nya..
- Terima kasih
- Keren dan dapat jadi referensi panglima....
- Tolong ditulis rumusnya
- Kok ngak bisa ya bang salahnya dimana mohon pencerahannya
- Joss
- terima kasih ilmunya bang isnaini.
- Mntp bang lnjutkn terus
- Bng kalau ganti bulan nya gmn bang,, mf saya msh pemula bng,,,
- Kalo pake rumus sumif...bisa ga
- Saya uda sesuai rumus seperti itu tapi pas di cek di itung lagi malah kurang itu gimana ?
- maaf saya nak tanya Alfa tu apa...
- Terima kasih
- Terima kasih

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya