Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitasnya

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitasnya". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitasnya



Judul: Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitasnya
Tanggal:9 Sep 2020
Durasi:8.11
Like:109
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.799 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Kalau sudah dapat ilmu jangan lupa subscribe,like dan nyalakan notifikasi bang isnaini
- Assalamualaikum. Mas bikin tutorial merubah file mp4 ke mpg1 agar tetap jernih. Kan biasanya klo dah di rubah jd mpg1 kualitas nya berubah juga
- Cara kompres video nya mantap jangan lupa ..saya oke
- Tolong dibuat tutorial mengecilkan rekaman suara yg besar filenya melebihi 25mb spy bs dikirim lewat email yg cuma maksimal 25mb. Terima kasih
- Keren. Terima kasih
- mantap bang,,mohon pengertiannyah
- Bang mau nanya, cara mendownload aplikasi di laptop gimana caranya, buatin tutorial nya dong bang hehe
- Wooww mntap isnaini panglima
- Request download aplikasi camtasia/cyberlink youcam mas
- Wahhh
- mantaaap bang
- Buat Android ada gk om?
- Hadir
- Tutorial cara download aplikasi photoshop pak
- Bang ini bisa yah?
- Ternyata kayak gitu caranya
- Kalau di ponsel bgm bang,
- 26 menit yg lalu!
- Hah biasa aja

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya