CARA MEMPERPANJANG MASA AKTIF INDOSAT

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "CARA MEMPERPANJANG MASA AKTIF INDOSAT". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

CARA BARU MENAMBAH MASA AKTIF KARTU INDOSAT 2021


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih bang ilmunya
- Terimakasih. . sangat bermanfaat
- Bang kalo masa aktif sudah maksimum gmn bang?
- terimakasih sudah berbagi info...sukses selalu
- Makasih om info nya
- nuhun bang info nya ..ini dah lama cari cara ini ga nemu d google ..
- thanks bang
- Kalo udah masa tenggang, bisa dengan cara ini engga gan? Atau cara lain
- Nanti bayar nya gmn bang?
- Mantap mantap bang
- Bang saya kan ada paket terus gimana gak bisa internetan
- Kalau sidah kurang lebih 2 tahun tidak aktif apakah bisa
- Mau nnya klauu gak bisa perpanjngktik aktif 14 krim 555 gmna yh bang...
- Coba, ah nanti thanks bang
- Punya saya masa aktifnya nambah sendiri
- Kalau dapet balesan : tidak bisa membeli paket masa aktif karena batas maksimum.Itu gimana yah mas?
- Isi pulsa 10rb nambah 7hari masa aktif...abis itu di paketin obrol 10rb ga da penambahan masa aktif ga jd cuan deh
- Kalo yg metode kirim sms ke 555 udah ga work bang.. kalo aku sekarang daftarin paket obrol 10.000 dapat tambahan masa aktif 30 hari..
- Malah hilang kuota 50gb nya yaampunn ko malah gini sih bangg kecewa
- Kok beda sama nomor saya

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel ❗ Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Gratis Tanpa isi Pulsa


Tonton di Youtube

Komentar:
Bang masa aktif kartu simpati ku sampai tanggal8 November 2022 kalau seumpama mau nambah masa aktif 2 tahunan gimana bang caranya?Apa bisa beli masa aktif yg 90 hari/30rb tapi diulangi belinya 9xdalam sehari supaya bisa aktif 2 tahun kedepan?Soalnya mau belajar ke luar negeri takut kartunya mati
- Mau tanya paman, caranya supaya kartu AS dapat paket combo sakti (4,5gb 11rb) gimana paman?
- untuk simpati kalau isi pulsa nya dari aplikasi dana bertambah gak masa aktif nya mas?
- saya simpati masa aktifnya sampe tgl 22 desember, tdi saya beli paket combo sakti sama ada pulsa 5 rebu kira kira di perpanjang brp minggu bang ?
- Bang mau nanya kalo misalnya masa tenggang itu sekarang 15 hari atau masih tetap 30 hari tolong pencerahannya
- Untuk simpati bang kalau kita isi pulsa 5k di akhir masa tenggang nambah masa aktif nya berapa lama yaa bang?
- Makasi Bang Info nya Sangat membantu
- AlkhamdulilahJujur saya mencari kartu yg nmr nya masa aktip agak lamaKrna banking kami k blokirlupa ngisi pulsa manuaalMantap bosg salam sehat d mudahkan segala urusanya Aamiin
- Kalau posisi masa tenggang bisa gak bos..saya cek pulsa tiga kali masih tetap gk nambah..atau masih masa tenggang
- Kalo simpati go discover gmana bg? Yg kartu simpati bnyak beredar. Atau simpati enterprise
- Bang mau tanya kalau depan nya 0852 Itu masuk Telkomsel yg mana ya bang? As simpati atau yg lainnya bang? Makasih bang
- Bg kalo kartu simpati itu,,kalo kita beli paket internet bisa bertambah gk masa aktif nya?
- Bang nomor simpati saya masuk masa tenggang tapi tidak bisa diisi pulsa, coba ke GraPARI katanya harus ganti ke pasca bayar kartu halo, ada masukan bang biar kartu saya aktif lagi?
- Bikin konten kayak gini dong bang...
- Bang klo udh tenggang 8 hari kita harus isi pulsanya minim 10k dong buat aktifin lagi?
- Gan punya saya mau habisin pulsa nya tapi malah kesedot bonus SMS dari Telkom itu gimana ya?
- Bang alatnya beli dmn buat aktifkan kartu
- Mantap perlu d coba
- Nomor as yg paling depan di jual gak bg ?
- Bang nomer813 perpanjang masa aktif hingga 1 tahun lebih baik isi pulsa 200rb apa beli paket data aja ya?

3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Terbaru 2020


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap bang infonya Benaran bisa aktifin masa nya gua tadi barusan coba eh ternyata benarTERIMAKASIH BANG
- terima kasih bang, tadi masa aktif saya habis sudah 3 hari, saya cari tutorial dong eeeh dapat tutorial abang ini, saya coba alhamdulillah akhirnya tanggal masa aktifnya di perpanjang
- kalo mau memperpanjang masa aktif yang aktif14 hari pulsanya harus lebih dari lima ribu ga ya? soalnya tadi coba pulsa saya pas bngt lima ribu dan dibilang pulsa tidak mencukupi
- Terima kasih bang infonya sangat bermanfaat
- Kalo kita isi paket IM3 , otomatis perpanjangan masa aktif kartu apakah otomatis akan diperpanjang?
- Sangat bermanfaat bang , aku coba aktif 30 langsung bisaa
- trima kasih mas ,,,, smoga sukses ....jos mas
- Bang kalau sudah batas maksimum masa aktif nya nanti bisa dibeli lagi kan bang tembahan masa aktif
- Yutbn bayk mangpatnya terutama resep dan taualat mebel..,trima kasih internet!
- Mantep infonya
- Klo tukar poin ke masa aktif bisa nda bang ?
- Mksh ilmunya
- Terima kasih
- Bang ini sy nyobanya pas kartu sy masa tenggang. Tapi sebelumnya jg udh isi pulsa bang. Pas saya coba cara diatas tidak bisa membelimasa aktif krna masa aktif sy udh maksimum, itu gmna ya? Mohon penjelasannya
- Layanan tidak tersedia bang saat kirim sms?
- terimakasih gan
- klo udh terlanjur mati tpi mau isi pulsa malah ga bisa gimana bang :( tpi operator masih bsa kirim kode gitu ke nomor nya, cuma mau isi pulsa sma kouta ga bsa
- Tapi kok cek masa aktif ga berubah ya bos..msh tetep masa aktif yg pertama
- Makasih

Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel,XL,Indosat Dan Tri Tanpa isi pulsa


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih tutorialnya..sangat membantu sekali..
- Terimakasih bang Syam insyallah saya selalu suport channel Abang
- Makasih kak info nya sangat membantu
- Mantap Bang,Makasih Dah Bikin Tutorial Ini,Work
- Syam kampuk memberi banyak manfaat buat semua yang tidak memiliki kuota.
- Suka tutornya terimakasih
- Terus semangat lagi dong bikin videonya semoga Channel ini terus berkembang lagi dong semoga sukses selalu dong mas
- Trimaksih Ilmu nya yang sangat bermanfaat bang..smga sukses terus
- Mas itu nanti yg masa aktifnya di perpanjang yg mana keduanya atau hanya satu?
- Thank you bang, uang saya jadi lebih hemat ️️
- Bang untuk simpati loop gimna bang?
- Memarik mas...siap untuk dicoba..
- Makasih kk tutornyalangsung coba berhasil dong
- Membantu banget bang tips nya makasih, saya dulu blm tau skrng jdi tau
- Terimakasih kak, work
- Mkasih bang sanangat membantu sekali konten nya
- Info yg sy tunggu2 cara perpanjang masa aktif Mksih bosquh
- MANTAP BETUL SANGAT BERMANFAAT
- Alhamdulillah aku udah pernah gunain semuanya
- Mantap info yg bro,terima kasih

CARA MENAMBAH MASA AKTIF KARTU INDOSAT 30 HARI TANPA ISI PULSA ATAU DATA | MALAH DAPAT BONUS 25 Rb


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih bro ,sangat membantu
- wah saya berhasil, terima kasih banyak bang. sukses terus!
- Mantap kawan akhirnya nemu di sini setelah cari cari semua metode
- Sukses bang..terima kasih
- Tengkyu bang berhasil
- Bang nambah masa aktif kuota Indosat gimana ya? Kuota saya masih 11Gb tapi masa aktifnya sebentar lagi hangus,,, please bang buatin triknya secepatnya!!!
- Mantap bang work
- Sukses selalu
- Bang kan kuota saya masih ada 8.3 gb terus ingin perpanjang seperti itu dia akan tergantikan gak bang
- SUKSES WOYY KEREN KERENNNNN!! MAKASIH BUAT YANG PUNYA CHANNEL SEHAT SELALU
- Apakah harus nunggu masa aktifnya tinggal satu hari lagi??
- Ko aku coba ber ulang ulang tapi ngga keluar( ambil promo ) nya yng aku butuhkan itu masa aktif koutanya bukan masa aktif kartu nya boss karena masa aktif kartu nya masih panjang,tapi masa aktif koutanya tinggal satu hari,aku nyoba cara ini tapi ngga bisa..
- Pake mik yah ka ,kaya semangat banget
- Kalo kuota sebelumya yg kita punya bakal hilang gk??
- Bang klo menambah masa aktif kuota bisa caranya gmna? Ini msih ada 30gb tpi masa aktif kuotanya hmpir habis...klo kartunya si msih lama
- Mana bisa bro itu yg 1gb masih ad tulisan 2 hari lgi smntara yg 16 dec 2020 itu kuota baru yg didapet barusan hadeh
- Kok ngga work ya punya saya
- Kalo cuma isi pulsa, apakah langsung nambah masa berlaku kartu min?
- Gak, work bang saya coba
- Gabisa,yang saya refreshannya masa aktif kartunya bukan kuota

Cara Perpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Beli Pulsa


Tonton di Youtube

Komentar:
Bermanfaat sekali...terimakasih infonya
- Makasih infonya
- Membantu
- Saya ngga bisa kak Katanya pulsa ngga cukup padahal ada 10K
- Kalo sudah tidak bisa liat pulsa semisal dicek slalu muncul MMI trus pdhal sinyal ada, juga ga bisa nrima tlpun sma sms itu knpa ? Yg tau bisa bantu
- Terima kasih bang beneran berhasil aku
- Kak sdh sya coba tp kok ngk bisa, mlah dpt sms masa aktif anda sdah maksimal
- Ok mang sy sdah mgikuti carany dan trnyta iya brhasil..Haha htr nhn..
- Tlong format sms yg 14 hari gmn yaa , makasih yaa
- Semakin keren
- Sama aja ngutang pulsa dan sinyalnya gak sekuat dulu.. apa lagi klo cuacanya lagi hujan.. sangatlah buruk.
- Kak masa aktif ku kmaren saya cek 24112020,sekarang kok 05022021 padahal ga isi pulsa ,kaloo gitu diisi pulsa ga kak
- Sama aja pake pulsa wkwk
- kalau indosat di taiwan gmn caranya bosskok gx bisa
- Punya gua kok gabisa padahal plsa banyak tapi ada sms gini kata maksimun maksudnya apa
- No hp q uda diblokir dan tdk bisa digunakan.. tanpa pemberitahuan..
- Cara menghentikan pulsa sedot kartu telkomsel
- Ya mending beli pulsa 10rb dr pd tukar pulsa 10rbAnehSama2 masa aktif 30hr
- Kalo masa tenggang bisa ga
- Nomerq IM3 tidak pernah daftar paket apapun.Tp pulsa dikit2 kesedot dan terus menerus.

Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Tri


Tonton di Youtube

Komentar:
singkat,padat,jelas.penjelasannya tidak bolak balik auto subscribe
- Kalau di isi 1000 = 1bulan, apakah masa tenggang juga 1bulan lagi kak?
- sumpah nih channel mantepsih aku melihat peluang tuk sukses dichannel ini mulai dari bicaranya rapi bnget sma videonya simpel
- Mas kalo mau nanya Misalkan kita beli kuota apa berpengaruh dalam Perpanjang kartu
- Kak bs dijelaskan ga, terkait masa aktif kartu Tri maksimal hanya akan 365 hari? Maksudnya setelah setahun, maka nomor akan mati atau gmn? Meski kita selalu isi ulang pulsa atau kuota.. makasih sebelumnya
- Kak bisa gak kita transfer masa aktif ke nomor lain soalnya saya mau ganti kartu lain tpi masa aktifnya masih banyaksaya mau ganti kartu tri yang lain
- Bg gw baru dapat sms dari tri. Masa perpanjang kartu tri pelanggan sudah mencapai 365 atau lebih, maka tidak akan ada lagi perpanjangan kartu.jadi masa perpanjangan kartu tri ini maxsimal nya 365 hari ( 1thun ). Pas gw cek Sedangkan masa aktif kartu tri gw 15 Oktober 2034. Masih panjangkan.
- kalo isi pulsanya langsung 12 ribu, apakah akan memperpanjang masa aktif 12 bulan?atau wajib harus ngisi per 1 ribu aja bisanya?kan susah kalo ngisi pulsa 1 ribu, di konter kan adanya paling murah 5 ribu, heran saya
- Bang sya baru beli kartu tri mau pasang masa aktif AON kok gak ada menunya ya buat paket masa aktif seperti dividio? Cuma paket internet AON aja
- Bang kalo isi pulsa bisa nambah masa aktif ga
- bang, udah 3 hari dari hari kamis aku gbisa akses jaringan tri nya, pdahal kuota masi banyak, trus pas aku coba tlpon ke nmr ade katanya masa tenggang, yaudah aku isi pulsa tpi ttp gabisa, itu knpa ya bang?:( syg bngtttt baru beli kuota baru smnggu soalnya, mohon d jwb yaa :((
- Belinya dmna gan
- Di saya kok g ada ya mas?
- Bagi gw 800k pulsa itu banyak bet

NOMOR HANGUS TELKOMSEL BISA DIAKTIFKAN LAGI❗SIMAK CARA AKTIFKAN KARTU HANGUS INFO DARI OPERATOR


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih bang atas infonya
- Mas mau tanya,SIM-card saya udah hangus ,untuk aktifkan lagi harus bawa KTP dan KK waktu daftar awal,tapi wkt beli kartu ternyata sudah terdaftar jadi gatau KTP dan KK nya ,kira2 masih bisa aktif ga ya ?mohonbantu jawab mas
- Terimakasih mas atas vidoenya. Saya merasa terbantu dengan video tersebut
- kartu saya masih ada jarak tenggang smpk sekarang belum ada 30 hari nerima sms dan telpon masih bisa tapi buat cek pulsa sudah tidak ada apa pas waktu ke grapari harus pasca bayar bang???mohon bantuannya
- Udah setahun lebih, please ada caranya ga mas?
- info dong bang kartu saya pascabayar dan blm bayar jadi kartu mati , apakah masih bisa di aktifkan kembali jika saya membayar tagihannya ?
- Saya mau tanya bang, misalnya baru lewat dari masa aging seminggu apakah msh bisa di aktifkan
- Harus bawa e KTP ya? Kalau gapunya gimana?
- Klo udah lewat 2tahun masih bisa gk kk
- Itu nelpon operatornya nomernya berapa ya om
- Klw nomer Telkomsel hilang dan itu suda tidak aktif, apa bisa diurusin lagi min maksut saya nomernya pancet sama
- Mas mau tanya kartu telkomsel saya ada tulisan (panggilan darurat saja) gk ada sinyal, cek pulsa, dan telpon gk bisa ada tulisan (jaringan tidak tersedia) padahal kartu masih masa aktif terus masih ada sisa pulsa, paket data, telpon dan sms semua masih ada tapi kok begitu ya mas masalahnya apa ya mas kalo boleh tau
- Bang, punya saya sudah 5 bulan tidak terpakai, adakah solusinya supaya bisa aktif kembali?, karna segala akun menggunakan nomor tersebut, mohon bantuannya
- Semisal awal daftar pakai KTP sama no KK temen trs SIM card nya hilang gitu gimana kak???mohon di jawab ya kak,,,makasih
- Kalo lewat 6 hari dr masa tenggang gimana..
- Ka, mohon bantuannya donk.....Sudah 3 hari nomer saya lost signal, posisi saya ada di dubai.Apa sim card telkosmel sdh tdk bisa di gunakan diluar negri atau gimana ???Mohoon jawab ya, terimakasih
- Mas kalok kartu paket yang harus,gimana mas , kartunya masik ada, tapi jaringan tidak ada, saya pakek kartu paket mass, saya kemaren
- Bang jadi gini kan masa tenggang kartunya dah lewat tu nah kalau mau diaktifkan lagi kan katanya bawa KTP sama kk nah kalau g punya KTP gimana bang
- Kalok mau tanya kayak gitu, Itu telpon kemana mas? Saya juga mau cek nomor saya

RENCANA PANSELNAS UNTUK TAHAP 3 & OPTIMALISASI, BAKAL DITEMPATKAN DEKAT KOK


Tonton di Youtube

Komentar:
Mohon pak Menteri Nadiem untuk guru yg sdh lulus passing grade tapi tidak dapat formasi sebaiknya di tempatkan di sekolah masing2 sambil menunggu guru yg pensiun baru ditempatkan di sekolah guru yg pensiun, dan guru perlu diberi pelatihan
- Assalamualaikum wr.wb...izin bertanya pak..jika sdh PG tetapi kalah diperangkingan ditahap 2 kemudian tidak memilih formasi ditahap 3 karena alasan tidak ada formasi dikabupaten tempat tinggal bagaimana ya pak?apakah menunggu optimalisasi berharap ada formasi dikabupatennya sendiri atau bagaimana baiknya ya pak..mohon masukannya
- Lebik bijaksana yg lulus pg g usah d uji lagi carikan langsung formasi supaya lekas selasai klo d uji lg pastii kalah lg peringkingan karna sekarang tahap 3 antar kabupaten semaking berat saingan jadi tolong kpd pak mentri langsung aj oktmalisasi aja byr klir urusan yg pg kasian pak
- Bismillah, seharusnya Pemerintah memberi aturan tentang targetnilai yg harus d raih oleh guru yg sdh punya serdik, misalnya kl guru yg sdh punya serdik nitai teknisnya mendapat nilai sesuai target, maka afirmasi yg 100% baru berlakuKl ini kan lain... ada guru yg punya serdik tp nilai teknisnya cuma 70 atau 100 bisa lolos karena dapat afirmasi 100%. Lain sama kita yg nilai teknisnya mendapat besar tp kalah oleh yg punya serdik yg nilai teknisnya d bwh kita. Alhamdulillah...
- Mohon Pak yang lulus PG 1 dan 2, tolong bukakan formasi lagi di daerah domisili. baik guru negri maupun swasta tolong ditempatkan didaerah domisili,
- Semoga yang lulus PG ( P1, P2, P3) tidak perlutes gi tp langsung di tempatkan diwilayah terdekat
- Semua formasi sudah penuh untuk sma di jateng, saya umur sudah lebih dari 50 tahun. Dapat katagori P1 semoga ada solusi ditempatkan tidak jauh dari domisili, aamiin
- mohon bapak mentri , gpp mau dekat ataupun jauh penempatan . intinya diangkat semua guru PPPK yang sudah mengikuti Tahap 1 & Tahap 2 lulus tidak dapat formasi maupun tidak lulus, sudah capek Tes" terus .dan di beri pelatihan bila diangkat semua yang sudah terdata dapodik masa pengabdian 10+ , NUPTK , SimPKB , ijasah linier.
- Semoga ada kebijakan yg lebih manusiawi untuk guru honorer negeri dgn masa pengabdian lama dan hampir memasuki masa pensiun....... karena selama ini mereka sangat sulit untuk mendapatkan serdik dibandingkan swasta....
- Sy dukung seleksi tahap 3 diadakan secepatnya,soalx banyak guru honorer THK K2,banyak belum PG,kasian yg lain yg belum PG guru honorer THK II di sekolah negeri kasik kesempatan, terimakasih
- Pa nadiem yg saya hormati utk yg lulus pg, seharusnya di tempatkan sesuai dgn sekolahnya masing2, kita berkaca pada p3k yg sudah2 thn 2019, akan aman tertib danlancar, tidak akan ada masalah seperti sekarang2.., awalnya p3k itu utk yg ngajar di negeri, seharusnya yg negeri dulu dibereskan baru swasta, terimakasih smg mjd bahan pertimbangan..
- Demi rasa keadilan dan proporsional tolong bapak/ibu guru honorer negeri yg udh 2 kali tes dan 2 kali dapat PG langsung diangkat dan berikanlah formasinya karena jelas udh teruji kualitasnya.. mereka hanya korban regulasi kebijakan yg gak logis.. jangan dites lagi kasihan mereka secara psikologis.. ingat PP No 48 tahun 2005.. selamatkan guru honorer negeri yg 2 kali PG...
- Yth Mas mentri mohon yg udah lulus PG TAHAP1,TAHAP2 ,BAIK GURU HONORER NEGRI,SWASTA ,LULUS PPG ,YG BLM MENDAPAT FORMASI ,MOHON DICARIKAN FORMASI , KARENA MEMANG DAH LULUS PG
- Tolong, diprioritaskan yang sudah PG di tahap 1 dan tahap 2
- Sungguh suatu tindakan dzalim klo guru honorer PG terus tpi TDK dibuka formasinya,. Dan hanya ujian terus kpn fokus ngajarnya klo dihantui suatu sistem yg mengecewakan
- Mudah2an Tahap 3 tetap dibuka khusus bagi mereka yg belum ikut tahap 1 dan 2, karena kekosongan FORMASI
- ...bagi yg lulus PG gada formasi, langsung diangkat saja di sekolah induk masing-masing TANPA HARUS MENGIKUTI TES TAHAP 3. Itu baru KEREN (Krn kalau ikut tahap 3 di daerah lain maka otomatis daerah sendiri akan kehilangan bnyk putera terbaik hanya gegara di tahap 1-3 minim formasi yg dibuka di daerahnya padahal di sekolah induknya masing2 pun beliau2 ini masihdibutuhkan). Semoga saja Allah membukakan pintu hati Bapak/Ibu pemangku kebijakan terkait
- lebih bijaksana jika smua yg lulus pg diberikan formasi tanpa tes pd optimalisasi sekolah trdekat di daerahnya masing2 sb sdh mengabdi lama dan sdh saatnya pemerintah mperhatikan berdasarkan pengabdiannya mohon Bpk mentri n panselnas mpertimbangkan usulan ini trmks
- Ditahap 2 saja pak Menteri optimalisasi formasi jangan dibuka tahap 3 kalau yg tahap dua blm diberi formasi,diberesi dulu yg tahap 2
- Formasinya udah habis, Pak. Hanya bisa pasrah saja. Dua kali P1 kalah sama Serdik.

4 Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat TAHUN 2020!


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih bang tutorianya sangat bermanfaat
- Yg tukar pion itu wajib ada plsa ngak bang sama maximal penukaran berapa
- Tutorialnya jelas dan ga ribet
- mantap bang mksh bgt tutorialnya BERHASIL....
- Terima kasih bang
- Makasih om tips nya berhasill
- Bang kalo isi kuota nambah gak masa aktifnya?
- Kalau isi voucher... Masa aktif kartu ikut nambah nggak bang
- Thanks bang
- Alhamdulillah berhasil kk,maksih toturialnya
- Terimakasih bangg
- bang mauu tanya, kan sy baru aja beli kuota+perdana. tapi tulisannyaa EXP tanggal 31juli2020,kira"kalau kuotanya habis kartu nya masih aktif gak?yang dimaksud exp itu kuotanya apa kartunya?
- Hore berhasil,mksih y
- Mantaf mas, sukses buat channelnya
- Bang Punya Saya Kok Gak Bisa Telpon *123# Padahal Aku Baru Isi Kuota Kemarin 3GB+Unlimited Apps ,Sama Gak Ada Sinyal Itu Kenapa Bang? Masa Aktifnya Tenggang Atau Udah Hangus ? Sama Mau Tanya Kalau Masih Bisa Dipakai Kuota Aku Yg 3GB masih Bisa Di Pakai Gak Bang? Please #FastRespont
- Bang gue beli kuota 7Gb unlimited udh mau abis masa aktif tapi kuota masih 3 gb sayang . Kalo di perpanjang bisa gak??

Tutorial Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel 3 Bulan Tanpa Isi-Isi Pulsa


Tonton di Youtube

Komentar:
Kalau tidak diperpanjang masa aktif nya Untuk masa tenggang sampai berapa bulan yaa kak sampai nomor kita hangus?
- Terimakasih tutornya sangat bermanfaat
- Terimakasih mbak, sangat bermanfaat, sukses selalu untuk mbak
- Mantap ka. Mksih tutornya bermanfaat bgt. Semoga sukses.
- Terima kasih kakak sangat berguna
- Makasih dah berbagi ilmu
- Wah review Nya sgt berguna bgt nih kk
- Wah sangat bermanfaat dek. Makasih ya dek.
- Mantap Bu guru tutorial memperpanjang kartu Telkomsel ya.
- Thanks udah sharing sangat bermanfaat
- Wah terimakasih tutorial nya kak.
- Sangat bermanfaat kak Thanks ya kak nanti aku mau coba
- Bermanfaat bgt kk ..
- Thank kk
- Wah baru tahu q bisa gitu yTerima kasih infonya
- Asalamualaikum mbaque slmt pagi thanks berbagi nya sukses sllu1
- Nyimak bun...dah lama gk pke kartu itu
- Selalu setia dengan konten ini
- Kak kalo kartunya udh berakhir masa berlakunya bisa di perpanjang lagi kah?
- Wah info yang ajib mbak

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Ooredo Terbaru


Tonton di Youtube

Komentar:
Info nya sangat bermanfaat,sukses sllu kak
- Makasi infonya bang sangat bermamfaat..
- makasih tutorialnya sangat bermanfaat bagi saya yang masa aktif saya udah hampir habis
- Info yg Bermanfaat
- Perlu dicoba nih, bang..Makasih infonya...
- bermanfaat sekali
- Sangat berguna
- Sangat bermanfaat coba nanti siapa tau dapat bonus
- Terimakasih bang..... Mantaf
- Nice info
- Manyap kak infonya..terima kasih
- Mantap bang,, makasih ya
- Cara ngaktifin harus Via SMS ya bang?
- Mantap infonya...makasih....
- Mantep... Lanjutkan bang....
- Thx tutur nya suksess
- Info yg bgus
- Sip....makasih infonya mas
- Mantap informasinya
- Makasih bang.... Manteb lah

CARA PERPANJANGAN MASA AKTIF INDOSAT


Tonton di Youtube

Komentar:
Masa aktif bisa di gunakan : -3 hari-7 hari-14 hari
- Kalau Mau Beli Masa Aktif 30 Hari, Harus Bayar Pulsa Berapa Mas ??
- Makasih bang, trik nya manjur, belum 2 menit udah bertambah masa aktif
- Bang kalo udah di aktifin masa tenggangnya 3 hari, trs bakal dalam masa tenggang lagi ga?
- Kalo perpanjang kuota 14hari berapa pulsa kak ??
- Kalo masa aktif paket sisa 1 hari,terus kita beli extra kuota itu bakal nambah ga masa aktif nya ?Jawab bang sisa 1 hari nih mau nambah :)
- Mantap bro.makasih infonya..
- Supaya bisa pulsanya harus berapa bang?
- Bang cara cek masa tenggang gimana, kalau sdh lewat masa aktif apakah bisa diisiin pulsa?
- Kalo 3 hari pulsa berapaan bang
- cara perpanjang mas aktfkuota bgaimana bang crnya?
- Bang kalo 30 hari itu kira2 plsax brpa
- Pulsa nya buat ngaktifin nya brp pulsa bang
- Min barusan saya beli extra kuota saya lupa paket sebelumnya paket yellow 3hari, apakah bisa diperpanjang masa aktiv kuotanya? Sayang 11gb
- Cara menamnah masa aktif kouta gmna yaa kouta ku msih bnyk tpo mau kadaluarsa dlm satu hari tolong beritahu
- Aktif 1 tahun bisa gak mas
- Bang kenapa setiap saya coba isi pulsa via banking kok gak pernah masuk?? Apa emang uda masa tenggang
- Bang itu buat perpanjang masa apa bang ? Kuota atau gimana ? Please respond cepat
- Kalo kartu ny udh dlm masa tenggang gmn bng bisa kah.
- Bang klo masa aktif kuota bisa nambah gk

Cara Cek & Memperpanjang Masa Aktif/Tenggang Kartu Indosat


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih,Lengkap banget informasinya,,sukses terus kak
- Trimakasih ominformasinya,berhubung saya pake 2 kartu no WA dan buat data,biasanya yang nomot WA, baru saya isi pas 3 hari sebelum masa tenggang,dengan adanya infotmasi ini saya tinggal ikutin cara anda,TRIMAKASIH BANYAK
- Makasih bang untuk informasinya bermanfaat banget
- manfaat kakak.. terus berkarya..
- Masa aktif di cek lewat 123 sampe 08-08-20, tapi kalo di liat masa aktif di aplikasi mym3 04-09-20 kartu ada data ga bisa di pake , kayanya ngikutin masa aktif yg di cek di 123 soalnya masa katifnya tgl 08-08-20 Aneh kan
- Kartuku masa tenggang kak tidak bisa digunakan SMS atau telepon, tapi bisa di gunakan internetan
- Bang gw jaringn nya ada (yg gambar" itu, tpi gk ada kek 4G nya) Trus kita gk bisa nelpon/smsBtw gw punya 2 kartu
- tapi kalo sering beli pulsa, terus pulsa nya buat isi peketan. itu bisa memperpanjang masa aktif atau engga? apa kita beli pulsa doang terus pulsa nya ga diapa2in?
- Bang Kalo Isi Pulsa Waktu Masa Tenggang Bisa Kah
- Bang .Ada aplikasi buat cek masa aktif data di kartu isat ga ?Jd kita beli kartu baru yg katanya ada kuotanya . Nah cara cek nya tanpa buka cover nya gmn ya ?
- Work bang
- Bang kok kartu saya gk ada jaringan nya knpYa..?? pdhl d pembili an kartu tertulis 31-1-2021, baru hbis masa aktip x,, tolong d bantu bng
- Daripada ngeluarin uang buat beli pulsa mending ngabisin pulsa buat masa aktif... Mantap
- Maksih y kk
- Saya doa ini kakak jadi yutuber amin
- Bang ini sisa 3 hari lagi Ko ngga bsa ya d isi pulsanya?
- Mas Biasane kalok pulsa ku 0 rp ah iku kalok di Biar kan sampek masa tenggang opo. Lama2 mati no HP kartu ku. Misal Aku isi 5 rb terus di biarkan sampai masa tenggang misal 5 rb pulsa ku masih ada. Apa tetep kartu ku akan mati. Mohon jawabannya
- Kalo di isi voucher bisa gak gan memperpanjangnya
- Yaa itu gmna caranya meketinya?
- Jadi aq punya kartu im3,tapi kartu nya mau aku isi pulsa malah ga ketemu katanya nomor nya

Cara Konter Memperpanjang Masa Aktif Kuota Internet


Tonton di Youtube

Komentar:
Bang kalau kartunya blm isi no kk + ktp itu masa aktifnya gmna? Apa harus sama kaya di video di perpanjang juga ? Klau misalkan di perpanjang berarti harus di regis kk ktp dong ?
- Bg kalau penambahan masa aktif pada paket tri gimana bg??
- Makasih info nya om
- gimana dengan telkomsel axis simpati dll nya bang
- Numpang tanya Mas,, untuk Kartu Indosat berarti kartu di masukkan ke HP lalu di dial ya,, atau dialnya Pakai CHIP yg Lain ??
- agar dapat pin konter gimana caranya bang
- Pin konternya bagi donk bang
- Untuk voucher Telkomsel gimana cara bang tq
- Ping xlnya apa pak plis
- Cara peraktis nya mah gampang..gak usah beli masa aktif kuota..
- Itu perlu diregris dulu apa ga usah gan ?
- Bg kalau perpanjang masa aktif voucher telkomsel gimana bg?
- No pinnya berapa ya?
- Pinnya brp?? Kalau ngasih tau jan setengah setengah bang
- Bang bagaimana caranya nama masa aktif paketan xl go ?
- Kalo datanya dah di pake bisa ga bang
- Nah.. Lok kartu paket datanya udah aktif.. Apakah nnti bisa diperpnjang.. Khususnya IM3.. Dan ra perpnjangnya gimna gan?
- Kak kalo axis gimana
- Bang gimana cara liat pin nya
- bang kalo kartu tri kaya gimana

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota


Tonton di Youtube

Komentar:
Temen temen ini tips memperpanjang kuota sebelum kalian yah. sesuai thumbnail bgt. Misal : masi ada 10gb tapi masa aktifnya tinggal 1hari, so dari pada hangus kebuang 10gb ga bisa habisin dlm 1hari mending diperpanjang agar sisa kuota masuk kekuota baru. Gitu ya temen² paham ya
- Berarti initinya kalo mau kuotanya nggak hangus harus beli lagi kuota yang sama nilainya dengan kota sebelumnya?
- Assalamualikum Kak. aku mau tanya Nih.Mohon dijawab yaAku Kan Punya Kuota 2 Gb Axis, Yang 2 hari lagi masa aktifnya akan berakhir. Niatnya Saya Akan Langsung Pakai Kuotanya Untuk Youtube, Supaya Tidak Hangus. Tapi Selang Beberapa Saat Saya Mendapat Kuota Kemendikbud Sekolah 5GB.
- Assalamualaikum Ka izin tanya saya kan kouta nya ada 2 kouta bonus sama kouta yg saya beli, nah saya ingin kouta yang saya beli saya pakee tapi kenapa yang bonus dulu yang kesedot duluan? Pengen di pindahin jadi yang abis na yang kouta saya dulu baru kouta yang bonus soalnya masa perpanjang kouta bonus masih lama dan kouta yang saya beli sebentar lagi..
- Kk mau nanya, kan tdi aku ngepencet *123# tpi malah hasilnya beda kk, trus gimana dong kk
- Kak punya ku kuota promo nya mau abis waktunya, misal diisi lagi tpi pake kuota yg internet bisa gak kak memperpanjang kuota promo ya??
- Kak ini aku ada kuota freedom internet 12gb sampai 23 okt 2020Trs gara2 saya ada paketan SP JABAR JATENG sampai nov 2020 jadinya gk kepake, Gmna cara ngatasinnya biar kuota freedom nya kepake gk sia siaApa harus memperpanjang masa aktif kuota?
- Kak kok aku pake IndosatGini : "Kouta anda Yg Dulu akan hangus"
- Udah kak udah jangan nangis:(
- Kalau em3 gimana kk
- Kak mau nanya, kalau kita perpanjang tapi telat masih bisa ga, Kuota ku habis 18/10/21 9:45 tapi aku ngisinya 19/10/21 bisa ga?
- Kak jd itu gini kan aku beli kuota tapi kuota ku yg lama itu masih ada nah waktu aku cek kok kuota ku yg lama malah hangus kak itu kenapa ya?
- Tapi kok saya hilang ya kak, kuota saya freedom internet 10 giga, terus saya mau memperpanjang dengan beli paketan yang sama freedom internet 10 giga tapi kok paketan sebelum nya hangus?
- Sama tapi beda kuota nya bisa gak kak?
- Ka kalo tadinya pake paketan dari vocer axis,trus ga bsa di pake karena dapet kuota gratiss dari pemerintah itu gmn ka?soalnya Sayang baru maketin eh malah yg kserot nya kuota yg gratisan:"))
- Muach
- Kak kalau kuota myim3 masa aktifnya habis ada orang yang masukkin kode refferal tetep hangus gak?
- Aku kira ada cara licik kasih tips biar masa aktif kuota nya nambah
- Mau nanya lebih dulu dipake mana kuota bulanan atau kuota unlimited?
- Semangat iya saya suka suaranya lucu lanjutkan iya

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Dengan Mudah! Terbaru Desember 2019!


Tonton di Youtube

Komentar:
Apakah kartu perdana yg belum di registrasi terus di isi pulsa masa aktifnya nambah bang?
- Bang mau nanya kalau sudah di isi pulsa terus habis apa masih di perpanjang?
- Bang kalau sebelum masa tenggang isi pulsa trs itu menambah masa aktif gak?
- Taruh di Shopee ya mas, bisa gak?
- Klo di isi paket bisa ga biar ga kena masa tenggang
- Gw dah isi pulsa tpi gk nambah²
- Bang sya 2 hari ngisi 10 gb kok udh 2 hari mke langsung internet nya ga bisa di pakai?
- bg cara isi paket serbu nya gimna
- Kalo aku bang knpa yah pas masukan kode malah invalid mulu
- Makasih bang. A
- Klw memperpanjang masa aktif 1 tahun bisa gak kartu indosat... Klw kartu xl kan bisa bli masa aktif 1 tahun
- Kartu indosat sdh lewat masa tenggang apa bisa di aktifkan lagi
- Dial dr mobo brp bro?
- Yang punya mobo tolong jualan di shopee donk, mau beli paket ini
- Saya beli kk bisa ga paketnya
- Jos boos!
- Maaf, aktivasinya pakai mobo ya? Kalau pakai mobo, dialnya berapa? Mksh.
- Bang kartu saya masa tenggang saya isi pulsa ga masuk
- Kelaman bro penjelasanya
- Bang no indoaat Saya udah Masa tenggang isi pulsa Tak masuk Dan nelpon Tak bisa gimn caranya bang .mohon bantuannya

Cara membeli masa aktif indosat || sangat mudah !!!


Tonton di Youtube

Komentar:
makasi mas infonya sangat bermanfaat dan membantu sekali ️
- Info yg bermanfaat nich bang buat pemakai indosat
- Mkasih bangkyuu, sgt bermnfaat, sehat selalu.bangkyuu ditunggu next video1
- Terimakasih bang informasi nya , semangat terus bang
- Trima kasih bang sangat bermanfaat.
- Makasih infonya bang..sukses trus..
- Sangat bermanfaat
- Sangat bermanfaat bang...
- Thanks Kak infonya. Bisa aku sampaikan ke temen yang pake indosat.
- Makasih infonya bagus banget
- Maksih looh infonya
- menarik infonya
- Keren
- Bermanfat bang trima kasih
- terimasih kasi infonya bang.
- membeli masa aktif, baru tau sekarang klu masa aktif bisa di beli terimakasih info nya
- Mntap sngt bermanfaat
- makasihh
- Baru tau bisa panjangin masa aktif lewat beli pke pulsakartu lain mesti isi pulsa
- Nah lho.aku baru tau malah...Thx om

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu Smartfren 1 Tahun Gratis


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih banyak bang sangat bermanfaatBesok tgl 25 Desember 2021 mau diblokir Setelah mengikuti tutorialnya masa aktif menjadi 24 Desember 2022
- Sukses bang, makasih banyakk
- Kak kenapa pas kita isi pulsa s pulsa nya jadi ga masuk
- Mksih bnyk bang,pdhl tanggal 19 nanti bakal diblokir. Pas nyoba ini jadi 5 juni 2022 masa tenggang nya
- Bang kalo yang seumur hidup gaada ? Atau misal itu masanya udah aktif mau perpanjang lagi gimana ?
- Bg gw 2 minggu kmrn udh aktifin cara tsb, udh nambah 1 tahun masa aktifnya.trus skrg gw dpt dri sms katanya nomor anda akan hangus ditanggl skrg , knp msa aktifnya ga berjalan ya bg?
- Kalo memperpanjang hubungan gimana bang?
- mau tanya kak, itu bisa di gunakan berapa kali?
- Bang mohon maaf bang mau nanya nih bang itu kan saya sudah ketik pesan nya sesuai yg di yt berhasil bang ada pesan kek gitu....tapi bang kok masa aktif nya gak berubah yaa bang itu gimana yaa bang???
- Paket gw unlimited hangus coy abis coba ini mana harga nua 80rb lagi
- Cara beli paket 1ON + gimana ya?
- Bang kok gabisa dibuat internet ?
- Bangg kok pass evo off jawab nya maaf layanan ini tidak tersedia untuk noner anda yaa
- Bg klo membuka hati yg diblokir gmana bg..wkkw
- Bang pulsa kok jadi habis kenapa ya
- Kalo udh connex evo...terus balesan nya gini " Maaf, layanan ini tidak tersedia untuk nomor anda". Kenapa tuh
- Gara gara ini pulsa sya habis tersedot...Pencipta nya ga bilang klo berbayar, mending beli langsung aja di 10N haaaadduuuuhhhhhhhhhhhhhhh KACAWWW konten nya kurang valid, Sya hanya ingin meluruskan klo mengikuti cara konten ini pulsa anda akan tersedot lebih dri 15rb makasih...
- Orang lahat apo bro?

CARA MEMPERPANJANG MASA AKTIF KARTU TELKOMSEL


Tonton di Youtube

Komentar:
Itulah minusnya telkomsel, ga spt yg lain masa aktif bisa tahunan..
- Kalo ga pakek aplikasi gimna ka caranya
- Kalau beli pulsa nya di konter 100k gmn mas
- Aku pake kartu as, udh coba isi 5rb tapi ga nambah masa aktif
- q pake kartu as..isi ulang 10000 msh ga nambah masa aktif nya..itu gmn y???
- Mas misal beli pulsa misal 100 diperpanjang 2bulan terus pulsa itu saya transfer ke sesama telkom temen 100itu masa aktif saya bagaimana
- Sy pun sdh ngisi pulsa lewat link aja tp masa aktif jg gk nambah ..
- Bang kalo pulsanya saya paketin yang 30 hari apakah masa aktif kartunya akan bertambah?
- Tanpa apk bisa ngak
- ngisi pulsa cuman nambah 2 hari doank
- Udh ngisih pulsa 75 rb cmn nmbh 8 hri
- Kartu as nya ,hanya bisa masa katif sebluan klo perpanjang go bisa kyk simpati yg bisa beli masa aktif ..
- Gua udh beli pulsa 85000 tpi masih gak bisa
- Ga berlaku di kartu as?
- DEMI APA NYESEL PAKE KARTU AS
- Untuk As Tidak Bisa

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya