Tes Penalaran Logis (Modus Ponens,Tollens dan Silogisme)

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Tes Penalaran Logis (Modus Ponens,Tollens dan Silogisme)". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tes Penalaran Logis (Modus Ponens,Tollens dan Silogisme)



Judul: Tes Penalaran Logis (Modus Ponens,Tollens dan Silogisme)
Tanggal:21 Jul 2020
Durasi:10:29
Like:941
Bit Rate:128 kbps
Hits:32.311 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih kak, selama ini sy selalu menjawab semua soal seperti ini dengan logika, dengan adanya rumus ini presentase menjawab dengan benar menjadi lebih besar
- Terima kasih kak, sekarang saya mengerti
- dari sekian banyak penjelasan tentang silogisme, ini penjelasan yang paling simpel.
- Channel ini sangat bermanfaat, terimakasih banyak bang ilmu nya
- Terima kasih penjelasan yang mudah di mengerti dan di pahami
- Sangat membantu?
- Aturan negasi P ini memang sulit di terima tp harus di ingat
- Trimakasih ilmunya
- Belajar kesimpulan di chenel lain ribet dan panjang banget penjelasannya,ga ngerti tapi di Chanel lu,gua langsung ngerti bang, singkat tapi mudah di pahami, makasih banyak
- Stelah nnton diyutub ini si yg paling mudah dipahami.Makasih banyak bangggDoain aku hari ini ada psikotes
- Terima kasih ya, akhirnya jadi ngerti
- : Jika ABCD adalah suatu persegi, maka diagonalnya berpotonngan tegak lurusPremis 2 : Diagonal ABCD berpotongan tegak lurus
- penjelasannya sangat mudah dimengerti. good job.
- untuk yang semua....sebagian... aturan khususnya gimana? ada gak?
- bang mau nanya kalo yg aturan kedua/modus tollens, premis 2 diganti -p jadi kesimpulannya apa?
- Sumpah langsung ngerti, nyari penjelasan kesana sini ngga ada yg ngerti, di chanel ini langsung ngeti.. makasih banyak bang
- Terima kasih ka
- Makasih om
- terimakasih atas penjelasnnya...wes ora bundet neh
- Udah lm nyari rumus ini..mksih bang
- Doakan bang
- Mantappp
- Terima kasih
- Trick cepat pembagian 2 angka kapan pak
- Good terimkaasihh
- tolong tanya jika umur mary 16 th
- Gara" classrommm
- Mas makan dulu biar ga lemes
- Terima kasih

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya