Tes Buta Warna ( Medical Check Up )

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Tes Buta Warna ( Medical Check Up )". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tes Buta Warna ( Medical Check Up )



Judul: Tes Buta Warna ( Medical Check Up )
Tanggal:28 Mei 2021
Durasi:8:07
Like:1 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:92.866 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Makasih banyak ya bang, kemarin aku psikotes tes smp, karena liat video abang, aku jadi tau cara jawab soal soal psikotes, semoga lulus aamiinn, makasih banyak bang sukses selalu
- Bang, tolong buat tutorial buku yg versi Korea, Bukan Ishihara/Jepang.
- Alhamdulillah berarti mata saya masi normal,semogah bisa ke trima perusahaan yang di inginkan amin
- waktu awal covid dulu saya daftar smk,dan syarat masuk smk tersebut adalah harus tidak warna,beruntungnya waktu itu tesnya tidak dilakukan secara langsung di sekolah karena adanya pandemi covid 19 sehingga tes buta warna dilakukan bebas di rumah sakit atau puskesmas terdekat,awalnya saya datang ke puskesmas A,disitu saya dites pake buku ishihara,waktu itu saya bingung karena saya tidak melihat adanya angka sama sekali,kemudian dokternya mebalik halamannya dan saya masih tidak bisa melihat angkanya,dan dokternya langsung mendiaknosa saya buta warna,waktu itu saya langsung syok karena saya rasa tidak ada masalah dalam mata saya.Karena SMK tersebut adalah SMK favorit saya,jadi saya mencari solusi agar bisa lolos tes buta warna,akhirnya saya memutuskan untuk menghafalkan angka yang ada di buku ishihara secara urut dari halaman pertama sampai akhir,dan setelah hafal saya langsung melakukan tes buta warna di puskesmas B,Alhamdulillah waktu itu dokternya tidak mengacak halaman bukunya dan melakukan tes buta warnanya urut dari halaman awal sehingga saya dapat dengan mudah menyebutkan angkanya karena sudah menghafalkannya waktu dirumah.Nah saat ini saya hendak PKL dan sebelum PKL diwajibkan lolos tes buta warna,lalu saya dapat bocoran dari kakak kelas saya kalau tes buta warnanya tidak urut dari halaman pertama melainkan diacak,nah karena trik yang saya tahu hanyalah menghafalkan angka di tes ishihara secara urut halaman jadi sekarang saya kebingungan mencari trik agar bisa lolos tes buta warna. Jadi saya minta tolong apakah ada trik yang ampuh untuk menyelesaikan masalah saya tersebut ?
- Buta warna emg paling ngaruh di dunia kerja dan ke luar negri... Karena ga bisa disembuhkan.. Dan ini biasanya faktor keturunan
- Alhamdulillah makasih banyak bang
- Bang kalo Check up tubuh itu apa saja ya bang kalo dipt mayora? Makasih
- KLau mata minus, hrs dipke kacamata/lepas dl sblm tes kak? Makasih
- Alhamdulillah bang gw lulus tes psikotes sama interview di pt Toyota sekarang tinggal nunggu jadwal mcu.
- Alhamdulillah masih normal mata saya
- Mantab bang , semoga sering" buat konten gini, semoga aku jadi praja IPDN , 2022 Angkatan 33
- Baru kemarin hari Minggu saya tes fisik + buta warna PT Daihatsu, dan tes buta warnanya sama persis dengan yang disampaikan mas @Ariyan Masrur. Untuk teman teman yang mengalami buta warna mending di hafalin angka dan alurnya soalnya kemarin saya gagal di tes ini dan LANGSUNG di suruh pulang(kata kasarnya) Sepele emang tapi bisa fatal. Untuk teman teman semua semangat ya , semoga bisa di terima di perusahaan yang di inginkan.
- Ka next bahas soal2 ttg shl dong
- bang, tutor ngurangin mata min,atau mencegah mata minus,kita kan sering main gadget jadi resiko kena mata
- Makasih tutornya infonya
- Bang mau nanya apa bisa ketrima angka jarak jauh buram
- Alhmdulillah terima kasih banyak bang
- Ke sini gara gara di tes di sklh td jd paham deh, makasih
- Mas Ariyan cantumin username ignya please videonya bermanfaat semua jadi penasaran sama creator" pinter pool
- Terima kasih banyak
- Makasih banyak ya bang udh tkut bgt klo mata sy buta warna ternyata pas udh ngeliat ini video sy jdi Pham dan Alhamdulillah mata sy normal makasih ya bng sekali lgi hhe:)
- Info loker mas pekalongan dan sekitarnya
- Mohon info nya..tempat untuk medical buta warna + hepatis dimana za..buat persyaratan kerja.
- Saya kadang bisa nebak kadang engga bang, buta warna merah - hijau, bisa di obati ga bang
- Alhamdulillah mata saya masih normalSemoga lolos TNI amin
- Mohon maaf tanya pa gimana cara berhitung nya dari 371651 supaya hasilnya 681657 gimana polanya mohon pencerahan dan di jawab pa.... Terima kasih sukses selalu
- Sesudah lihat ini ternyata saya BWP,,dan sangat sulit untuk masuk perusahaan semoga bisa menjadi pengusaha sendiri aminSby,6 Oktober 2021
- Tes WPT dong buatin cara pengerjaan nya
- Alhamdulillah mata masi normal
- Gw bro Merantauu Sering banget gaa ditrima diPT Gara gara Buta Warnaa Doain gw bro smnga Dpt kerjaa dan sembuhh
- Bang itu ngeliatnya dari jauh apa Deket?
- Alhamdulillah berarti mata aku normal cm mins harus pake kaca mataTrimakasih bang
- Assalamualaikum kak buat vidio tentang tes wpt kak sma jawabannya
- 7:34 kak mata sy ada gangguan buta warna.tapi yg terakhir ini sy kok masih bisa liat garis lengkung nya y kak
- ini yang berapa plate?
- Bismillah semoga lulus
- Semoga lulus saya mau masuk sekolah farmasi
- Alhamdulillah mataku masih normal
- 4:05 kaget gua, kok gk kelihatan angkatanx ternyata pas dengriin abangx jellsin memmng gk ada dong yg mata normal . Alhamdulillah mata saya cukup sehat ya Allah ?
- Bang psikotes Pt toyota apa aja ya.
- Alhamdulillah saya normal tapi waktu 74 kelihatan nya 71
- 4:14 gua kaget pass liat GK ada angka, gua kira gua buta warna pass di jelasin, baru legah astaga
- Maaf min.. Saya buta warna.. Tp saya bisa melihat alur pada menit ke 7..
- Bisa 74 bisa 71 bener ngga sih?
- Aku gak buta warna sih, tapi aku gak tau alurnya keknya mana
- Yaallah aku butawarna padahal cita²polisi
- BG itu angka 2 apa angka 5 sih
- Padahal tinggal selangkah lagi tanda tangan kontrak,, ehh besok nya disuruh Check MCU, kena di buta warna parsial dah lah.... Memang bukan rezeki, btw rata2 buta warna kok cowo sih,,, tapi cowo juga di suruh cari kerja jadi tulang punggung tapi di halangi sama penyakit ini
- 4:07 perasaan gw bisa liat tuh angka 2nya. Padahal ga buta warna
- Keren
- Aduh aq buta warna tapi masih bisa liat sebagian
- Yah parsial :(
- Alhamdulilah saya masih normal
- Mataku tidak normal
- Cara agar normal lg gmna?.
- Gw yg warna merah keliatan pas ada ijo²nya ga keliatan kocak ijo warna fav gw malah buta warna ijo
- Duh gua buta warna
- Aku test di puskesmas kok gk jls ya gambar nya hampir aja gagal, pdhl klo disini keliatan jls
- Ke apa dr rata2 pake kaca mata?
- Rasanya hancur sudah harapan klo ada tes buta warna.. soalnya dlu pernh tes masuk polisi gagal total gara2 ini ada yg terlihat ada yg gk

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya