TEKA TEKI Matematika...97 % orang gagal menjawab dengan benar

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "TEKA TEKI Matematika...97 % orang gagal menjawab dengan benar". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TEKA TEKI Matematika...97 % orang gagal menjawab dengan benar



Judul: TEKA TEKI Matematika...97 % orang gagal menjawab dengan benar
Tanggal:17 Des 2019
Durasi:5:33
Like:11 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.279.371 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Jika a=angka pertama, b=angka kedua; maka bisa menggunakan rumus :1. (a x b)+a2. a x (b+1)Hasilnya sama koq..
- Cara simplenya cuma ditambah 1 semua angka keduanya. Jadi, 1x(4+1)=52x(5+1)=123x(6+1)=21
- bukankah matematika adalah ilmu pasti? tidak mengenal angka yang tersembunyi.. jadi mestinya jawabnya adalah 40.. bila seperti itu jawabannya (96), apa bedanya matematika dengan ilmu sosial? kalo dalam ilmu sosial, 3x4 jawabannya bisa saja 4 , tapi dalam ilmu matematika, ilmu pasti 3x4 adalah 12
- Penjelasannya rumit yg gampang adalah penjumlahannya kita kalikan..setelah hasil perkalian baru ditambahkan dengan bilangan dikalikan=8x11=88+8=96 lebih gampang dari makan kuaci
- Matematika kan ilmu pasti, jadi1+4=5, maka8+11=19, selain 2 soal ini salah.
- Bukan kejanggalan min, tp memang itu jebakan dlm soal matematika khususnya dlm pokok bahasan " barisan bilangan " dlm pelajaran aritmetika...jadi dlm barisan bilangan, harus ditentukan pola atau rumus yg sesuai...
- 1+4=52+5=123+6=218+11=96
- pakai rumus yg sederhana yaitu : a+b=a+a×b .hasilnya pasti cocok dan tidak perlu dicari satu satu..moga bermanfaat.
- Intinya yg terpenting mengerti, cara mencari bisa berbagai versi, tp hasilnya sama...Semangat anak muda Semoga Allah SWT membalas kebaikan mu ya....
- 1+( 4 x1+) = 52+(5x2 ) = 123+(8x3) = 218+ (11x8 ) = 96
- Tergantung soal dan jawaban pertamanya1+4 = 5 (hasil real)2+5 = 123+6 = 21
- Coba kaka pahami baik matematika itu angka pasti lohJd kalau1+4 =5 betul2+5 =12 salah
- Joss..... penjelasannya mudah dipahami. Mungkin seorang guru matematika nih....
- Tekateki seperi ini sebaiknya tidak menggunakan operasi hitung tambah (+), karena operasi hitung tambah (+) sudah punya aturan sendiri. Jadi sebaiknya menggunanakan operasi lain, misalnya operasi bintang (*). Tekateki tadi polanya a*b= a + (a×b)
- Aku malah ngitungnyaRumus: b x a + aHasil: 4 x 1 +1 = 5Begitu seterusnya, sampai
- Terima kasih jawabannya beserta penjelasannya ka
- 1+4=52+5+5=123+6+12=218+11+21=40
- Boleh juga dengan menggunakan pola bilangan 5, 12, 21, 32,.....96 dengan aturan penjulahan setiap suku 7 , 9, 13, 15, 17 ...
- Yang bener 1+4= 51+5= 63+6= 9
- Jawaban yg simpel adalah 8x11 lalu ditambahkan angka pertama yaitu 8.(8×11)+8=96.
- Alhamdulillah, mudah dimengerti. Paham kak, terima kasih
- Melihat dari soalnya aja simple bgt cuma sedikit pake kecermatan, 1+4=52+5= kenapa 12 ,itu hasil dari 5+7(hasil 2+5) seterusnya sama3+6=21 hasil dari (9+12)kesimpulannya hasil jumlah soal pertama ditambah hasil jumlah soal ke 2 dan seterusnya
- Itu hanya contoh yg menggambarkan menganalisa suatu masalah. Masalah diselesaikan tdk hanya dgn hal yg semestinya seperti contoh matematika tsb, dari ditambah menjadi perkalian yg di tambahkan dgn angka paling depan.
- =192+ 5=12 salah3+6=21 salahKan tambah je..
- Terima kasih ilmunya yang sangat bermanfaat
- Pola bilangan 1×4 +1 =52×5 +2 =123×6 +6 = 21
- PenjumlahanYang orang tau hanya penjumlahan uang..Ga akan mau memikirkan semacam rumus..
- Namanya jg teka teki..Jawaban nya ya tergantung yg bikin rumus nya..Kecuali kalo matematika baku, ya ga ada tawar menawar rumus baku nya ..
- Tidak memenuhi syarat jika harus dijabarkan dengan rumus dllSemua rumus dlm matematika itu ada simbolnya .. untuk menggunakan rumus perlu syarat" tertentu gak boleh asal asalan
- Gua ngerti yang di thumbnail1+4=55+2+5Hasilnya di tambahkan dengan yg di bawahnya
- Jadi intinya kalo di + trus itu harus ngurut angka dulu,kalo pake rumus (a×b)+ a :
- 1+4(5)=52+5(7)=123+6(9)=218+11(19)=40
- Menurutku ini lebih ke untuk menganalisa suatu masalah yg disajikan dalam matematika. Ini menurutku berguna bgt buat ngukur daya analisa kaya semacam detektif gitu lho suatu kejahatan yg didalamnya banyak teka teki. Hehe
- Jawaban 96 benar. TpiPemahamanmu mngenai rumus dri prtanyaan ini masi melenceng gan...Gak usa pusing"...1+4=... (Angka satu tambah lagi 4 brarti jadi 5 angka 1.)
- rumus sederhana jika A anka pertama B angka kedua maka jwb nya(a X b) + a jadi jawabannya 96
- 1+4=5(5+2) + 5 = 12(12+3)+6=21(21+8) + 11 = 40
- Jika dia barisan bilangan maka betul menggunakan pola tertentu, sementara ini bukan barisan bilangan tetapi perkalian maka pola yang digunakan tidak benar.. Maka 40 ataupun 96 bukanlah jawaban yang benar tetapi jawaban yang salah, sama dengan soal 2 + 5 = 12 dan 3 + 6 = 21 (jawaban yang salah. 8 + 9 = 19
- jawabanya 40karena 1+4=5 5+2+5=12 12+3+6=21 21+8+11=40 simple xd
- Menurut ilmu matematika yang aku pelajari di sd 8+11=19 cuy
- 1+4=52+5=123+6=218+11=???

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya