TEKA TEKI Matematika... 98% Orang Tidak Bisa Menjawab Dengan Benar

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "TEKA TEKI Matematika... 98% Orang Tidak Bisa Menjawab Dengan Benar". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TEKA TEKI Matematika... 98% Orang Tidak Bisa Menjawab Dengan Benar



Judul: TEKA TEKI Matematika... 98% Orang Tidak Bisa Menjawab Dengan Benar
Tanggal:6 Nov 2021
Durasi:4:03
Like:511
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.152 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Wah seru sekali jawab soal matematika yg gue benci jadi lumayan senang mengerjakannya
- Terima kasih kak pembelajarannya sangat mudah di pahami
- Dari awal cuma lihat thumbnail nya doang, langsung paham:V
- Bang mau nanya. Pas tes MTK dasar maupun cerita itu harus pake caranya apa jawabannya doang ya??
- Teka teki matematika nya klo di pelajari sangat mudah kawan, ,
- Saya mau latihan soal matematika pola bilangan tapi bingung dimana nyari soal soal latihan nya
- Kenapa harus nx(n+1)?apa cuma perumpamaan?dan kalaupun iya kenapa harus +1?
- Oke mz brow, makasih ilmu teka teki matematika nya,,
- Yang di thumnail 3= 12, 98 persen? So easy
- Jawaban dari thumbnail nya = 18Alasannya karena angka yang dibawah dikalikan dengan angka yang diatas.
- Bang saat interview kalo perkenalan terus ga punya keahlian tapi pernah kerja serabutan disebutin gak bang , jawab bang besok mau interview
- 9 x 10 = 908 x 9 = 727 x 8 = 566 x 7 = 42
- 18 = 3 x 6.
- Teka-teki nya menarik tapi masih bisa di selesaikan
- Terima Kasih Bro. kata orang Kota Palu komiu Asli. Asli Pintarnya
- Dari thumnailnya udah paham dan hasilnya bener dugaanku
- Alhamdulillah aq btul
- Sumpah masuk bgt ke otak
- 4x3 = 13
- 3x2 =6
- 18.. 3 x 6 diurut dr 10 kbawah
- Iya mudah itu mah bang..
- Gampang lah itu mah hasil dikalikan kebawah.
- Jawabannya adalah 18 bukan?
- Mudah paham...
- Bisa juga n²+n
- Hebat banget bang
- 3x4 lah..
- 3=18
- Jawabannya 18
- 9×9+9=908×8+8=727×7+7=566×6+6=42
- Kak jawabannya 12
- Hitung deret versi kebawah
- Mudah
- 18 lahh
- Sulit dari mananya??
- 15
- Asalamualaikum kak
- 12
- 12
- Ngasah otak nih kak
- 3=18
- nama nya aja sudah teka teki
- 3=30
- 18 jawwbannya
- 90 dari mane?
- 18
- Assalamualaikum bang
- Mntap
- Mak nyimak
- Pac
- 12
- 12
- 12
- 12
- 12
- 12

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya