Taksiran Pecahan Campuran dan Bilangan Desimal

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Taksiran Pecahan Campuran dan Bilangan Desimal". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Taksiran Pecahan Campuran dan Bilangan Desimal



Judul: Taksiran Pecahan Campuran dan Bilangan Desimal
Tanggal:6 Sep 2020
Durasi:15:43
Like:468
Bit Rate:128 kbps
Hits:34.131 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Teruslah berkarya memberikan TOTURALNYA kepada anak generasi muda nya ,, SD SMP SMA,,, Dgn cara yang sangat,, singkat mudah cepat,,,??????
- Makasih banyak ya, lengkap dengan konsep dasarnya jadi lebih mudah dimengerti, saya seorang ibu yg membantu anak saya belajar matematika biar lbh mudah paham
- Bang maaf mau nanya kalo yang desimal, yang belakang (,) nya 0 itu di bulatinnya ke 0 kan?
- Pagi pagi enaknya nonton ginian
- Terimakasih saya sudah paham
- Pak knpa no 7 hasil tafsiran dgn hasil riilx sangat jauh bbeda..?
- Terima kasih ya saya sudah mengerti
- soal nomor 2 yang pecahan itu g salah pak? bkn kah taksirannya 6-4, jadi 2
- sangat membantu
- Dia bikin vidio ini untuk belajar lagi misal nya kalian lupa dan kalian nonton ini aja mudah dan cepat di mengerti makasih ya kakak
- Pecahan pembilang selalu dikalikan 2 kah,,?
- Bang nih aku ngitung sendiri sumpah Demi Allah nomor 1 kayaknya jawabanya 6
- Tlg dicek lagi untuk yg no 2 mas. Btw, mantap channelnya.
- Ka kaya nya ada yg salah yg no 2 ka di cek lagi ya kakak
- Hadir nyimak, latihan senam otak lagi
- no 2 bukan 2 ya kak,jd d loss dr awal
- Mantap biar anak bangsa lebih pintar
- Makasih banyak infonya
- Apakah semua hrus di kalikan 2 pak
- No 2 salah ga tuh bukannya hasilnya 2 pak
- Makasih kak
- kak bole nanyo kan yang ini kak 2 1/4 + 6 3/4 tolong kak nyo
- Kenapa ya dulu sd susah bgt ngerti nya,,, sampai SMK g jga ngerti
- terimakasih ya kak
- bagus bangat
- Mantaap
- Mantap Bang Gw Jadi Ngerti
- Kenapa harus di kali 2 mas?
- HADIR NAMA: ATAR UMR: 9 KELAS:4 B KALIAN UMR NYA BERAPA SAMA KELAS NYA YA BIAR AKU TAU YA BRO SEMUA NYA
- Terima kasih
- Bismillah bisah
- Selalu di kali 2 ya pak?
- Terima kasih ilmu ny
- Pembilangnya dikali 2 lbih mudah..Kurang paham pnjelasannyaa
- Nomor 2 jawabanya 2
- Hadir nyimak juga.
- bang materi pertidaksamaan dong atau logaritma, mohon di jelaskan
- Otak gw penuh belajar online
- Kalo ga 7 bang
- Knp di kali 2
- ??????????????
- Kok gua gak ngerti ya..
- Komen pertama bang
- bugus
- Sih
- Teri
- Ma
- Ka

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya