Soal Cerita Matematika Yang Paling Sering Muncul Saat Tes

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Soal Cerita Matematika Yang Paling Sering Muncul Saat Tes". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Soal Cerita Matematika Yang Paling Sering Muncul Saat Tes



Judul: Soal Cerita Matematika Yang Paling Sering Muncul Saat Tes
Tanggal:13 Jan 2022
Durasi:9:18
Like:2,4 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:117.544 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Angka 2 pada soal no3 itu berasal dr angka kedua atau gimana ?Apa semuanya selalu menggunakan angka kedua dr barisan angka tsb walau angkanya bisa 5 atau yg lain
- 2550Dicari n terlebih dahulu
- No.6 2+4+6+8+.....+2n ==> rumus = n² + n Soalnya berapa jumlah bilangan berikut 2+4+6+8.....+100* n² + n
- Kenapa pada focus 100, jumlah keseluruhan nya 50 deret donk. kelipatan 2 > 4> 6> … 100 ? Kecuali dari 1>2>3… 100
- (2+100)×50/2=102×25=2550
- Pak guru utk soal nomor 3 pembagi dgn nominal angka 2 itu diambil dr mana?
- Untuk perhitungan penjumlahan deret angka bisa pakek 40×41:2
- (2+100)x49:2=102x24.5=2499
- Sn = ?/?.[a + Un]S??? = ??/?.[2 + 100]S??? = 25.[102]Diperoleh hasil yang sama, yakni 2.550 ...habis waktu ujian...
- Demi apapun meski suka bikin pemrograman komputer yg banyak logika dan matematika.. karena kebiasaan pake kalkulator, pada saat ditanya hal paling sepele masalah soal2 kek gini, seketika saya merasa bodoh sekali dan auto langsung ngulang pelajaran sd ini.. ya allah..
- 5100 hasilnya apa kk?
- 40 kok bisa dibagi 2 dari mana asal 2 bang?
- 2+100x100/2=102x50=5100
- Merasa sia sia aku sekolah selama ini
- (2+100)*50/2102*25=2550
- SEMOGA BESOK LANCAR YA ALLAH
- Rumusnya adalah: 1/2 N × (N+1)N=100 sehingga hasilnya adalah 50 × (100+1)= 5.050
- 2+100x100:2=5100
- Kak Kalau soal kek gini kerjain nya gmn ya?X+y=35 x/y=1/3 x-y=?Makasih kak
- (2+100)×100/2=102×50=5.100
- Bang mau nanya, kalau ad jenis soal kyk gini kerjakan nya gmn bg.... + 58 : 8 = 83
- Jawaban soal no.6 =(2+100)x100:2=102x50=5.100
- Sangat bermanfaat
- Bang itu untuk nomer 6 kan di mulai dari angka 2 .sampai 100 karena hilang satu berarti rumusnya (2+99) + 99/2 ?
- Bagus kak saya lebih semangat kalo ada pertanyaan buat kita ,tolong dong kak di akhir video tambahin lagi soal buat kita biar lebih mikir
- NO.3 yg dapat di bagi 2 dimn pak jadi 40:2 Itu za sekian terima kasih.
- Bener ga?2+100 50/2102×25=2.550
- 102*25.4=2450
- (2+100)50:2102x25= 2550
- 2+100 x 100/2 =102 x 50 =5100
- Uang lagi, budi lagi, matematika lagi, uang-budi-matematika kayaknya tidak bisa terpisahkan ya Gimana kalau kota tanya budi aja buat nanya keuntungannya, biar ga ngitung lagi
- 2+100x99:2=102x49.5 =5049
- (2+100) x 50/2 102 x 25 = 2.550
- Bang saat tes apakah dijawab pake caranya gitu apa bisa dijawab langsung hasilnya?
- Jaman gw sekolah kalo di terangin model nya begini, bs rangking 1 gw
- Bang itu yg soal nomer tiga slalu dibagi 2 apa gimana ya...masih agak bingung sama soal yang kaya gitu,mohon pencerahannya
- Kalo pekerja si srmakin banyak uang Rokok semakin cepet kak . Apa lagi di kasih lembur . 15 pekerja bisa 20 hari beres
- No 6(2+100)×100/2=102×50=5100
- 102 x 50/2=2550
- Tolong Bikin Vidio tentang Kisi kisi tes PT daya Kobelco ...!!

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya