RUMUS LUAS SEGITIGA

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "RUMUS LUAS SEGITIGA". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



RUMUS LUAS SEGITIGA



Judul: RUMUS LUAS SEGITIGA
Tanggal:27 Apr 2019
Durasi:4:33
Like:859
Bit Rate:128 kbps
Hits:100.766 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Kak saya mau tanya pelajaran, Rumusnya adalah S = (A+B+C) : 2 dan L = ?[S x (S-A) x (S-B) x (S-C)].Contohnya, Anda memiliki tanah 7 meter x 6 meter x 9 meter, maka cara menghitungnya adalah:A = 7 meterB = 6 meter
- Mantaf makasih kng lanjt trs brbagi ilmuny smga brkah
- Mas 1/2 bisa gak di ganti kalau dgn 0.50 misalnya.. pliss bls ya mas
- Terimakasih!!!
- Itu kok 15² - 9² terus dapetnya 225 - 81 dari mana kak? Mohon di jelasin lg saya agak lupa tu rumusnya di pita gores?
- Makasih, di buku ada soalnya tapi caranya gk diajar!
- Kak kalo saya rumus nya kaya gini. A × T 1/2 bisa ngga kak
- terima kasih,mantapp
- Kak. Kalau saya rumusnya gini.A × T ÷ 2Bisa juga kan kak?
- Kalau derajat ka gmn?
- Contoh soal 1/2 x 9 x 7 =........
- Kok bisa Ac²= hasilnya di kurangBc²-Ab²
- Bang jelasin itu..3×8 dari mana..kan g ada soal kek gitu please jawab yang tau bantu jwab
- Bg Klo mau plester sopi2 ato langit2 yg segi 3 itu gma cra hitung ny ?? L 10 x t 3 mtr BG, tlg Di htung BG,takut kenak bohong tukang lg
- Terimah kasih
- Terimakasih
- Bang jadi sepuluh nya gimana
- TIDAK DI FAHAMI, SEMOGA HARI MU SENIN TERUS
- Kak 12 itu dari 144 kan?
- kok mahal amat sebulan les private minimal 29 jt paling murah 9 jt, aku aja sebulan 250.000
- Terima Kasih
- Benget sia dijamin paham aink ulangan penten 35
- Bang itu 3 kali 8 dari mana?
- Itu yg segitiga pertama itu angka 10 buat apa?
- Bang mengapa di kurang
- itu 12 cm itu drmna ya
- yg 10 cm ko ga di itung ya?
- Kak 12 itu dari mana kak
- Kak kalau aku sih lain soalnya .kalau aku boleh nanya 30 kali setengah berapa
- Kak aku mau tanya soal MTK ini salah jawabab
- makasih kak
- $1000
- Aku gk paham tau
- tentut kara
- Tenk you
- x
- BG BG BG BG BG BGBG BG BG BG BG BG BG BG BG BG BG BG BG BG BG BG BG BG

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya