Ruang Rotasi Kubus

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Ruang Rotasi Kubus". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Ruang Rotasi Kubus



Judul: Ruang Rotasi Kubus
Tanggal:9 Feb 2020
Durasi:14:40
Like:2,1 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:105.056 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
kang sedikit saran untuk jawabannya kadang" saya menemukan jawaban yg tidak sama elemennya (karena hasil rotasinya mengaharuskan di balik atas ke bwh atau kiri ke kanan dan sebaliknya) seeperti jawaban no 13. paling memungkinkan jawabannta adalah D karena klo E si titik harus berjauhan sama si segitiga kecil 2 .mungkin untuk penjelasannya di koreksi dari hasil eliminasi kita tetep harus di ceknya lagi dengan dirotasi sehingga dpet jawaban yang benar. terimakasih banyak sebelumnya semangat kang.
- Bagus sekali triknya !! Oh ya mas ini berlaku utk seluruh tipe soal sejenis ya? Butuh penjelasan utk no 13 dan 18 krn sisinya berbeda kalau diimajinasikan
- makasih atas ilmunya bang. akhirnya saya mengerti soal kubus ini.
- Makasih atas penjelasannya Pak, sangat bermanfaat
- Terima kasih banyak mas Bro , ternyata simple banget ya kalo dh paham betul trik nya, sukses selalu
- Makasih mas bro ilmunya sangat cepat dimengerti dan bermanfaat,makasih bro
- jawaban nomor 5 bukannya kalau C itu titiknya dekat dengan siku-siku segitiganya, padahal di soalnya titiknya dekat dengan ujung segitiga... jadi sepertinya kubus nomor 5 dan kubus C itu adalah kubus yg berbeda
- Terima kasih ilmunya mas, semoga semakin berkah...
- Terimakasih banget mas ilmunya, sangat berguna sekali
- MasyaAllah...semoga menjadi amal jariah ya bang atas ilmunya. Baru ngerti bgitu caranya.
- terimakasih kak bermanfaat sekali, sukses terus
- Makasih mas buat wawasannya, sangat bermanfaat sekali yahhh
- terimakasih kak,, sangat membantu. semoga menjadi amal jariah
- bermanfaat sekali, terimakasih penjelasannya kaka
- Thanks bang. Denger penjelasan abang cuman 3 soal aja sudah mudeng, sy pause video abang 4-20 saya kerjakan sendiri alhamdulillah benar semua. Thanks sekali lg bang
- Alhamdulillah baru ngerti, dulu2 bingung isinya gimana Makasih bang. Doain semoga aku besok lulus psikotes dan bisa keterima kerja
- Bisa di mengerti penjelasannya. Doakan saya semoga lulus pisikotes
- Terimakasih Mas, tips nya membantu sekali
- Terimakasih kak, selama ini gk paham. Biasanya pake imajinasi bolak balik, sulit .Terimkasih
- Alhamdulillah baru ngerti . Terima kasih ?????
- Terimakasih penjelasannya, sangat bermanfaat mas
- Terimakasih untuk materinya. Semoga yang sedang ujian dan sengaja menontn channel ini, bisa menjawab soal dengan benar dan lulus. aamiin Allahumma Aamiin. Allahumma Shaliialla Muhammad
- Bang mnta pdf soal kubus nya dong mau di print buat belajar
- Bismillah smoga lulus tahun ini aamiin
- trimakasih ilmunya kak
- Di video ini masnya nyelesain soal cma 14 menit dari total 10 menit yg di kasih buat isi soal, itu pun sambil jelasin ke kita yg nnton.. insha allah buat yg ngerjain ini langsung wktu test harus yakin bisa selesain kurang dari 10 mnit
- Terima kasih ilmu nya bang , ternyata gampang banget sekalinya belajar disini wkkk , sukses selalu ,
- Bermanfaat sekali, terima kasih
- Baru aku selesai psikotes bumn di medan... prinsip Soalnya SAMA!!!!! Makasih bro... Semoga pembahasan disini betul soalnya aku ngikutin tips dichanel ini cara ngerjakannya
- Makasih banyakk kakk
- Gila sih belajar dari mana bertaun2 ga pernah ngerti, sekalinya nonton ini langsung faham
- Hebat mas bro....very helpfull...mantapp
- Bermanfaat sekali, thanks ya
- Keren, terima kasih banyak mas
- Minta soal2 jaring2 kubus bang
- Bermanfaat sekali , Terimakasih
- Baru kali ini mudeng sama soal ini. Kmrin" pas nonton vidio lain bingung.. Thx mas
- Terima kasih banyak pak sangat membantu
- Sangat Mudah dimengerti
- memangnya bukannya dibolak balik kubusnya? seperti contoh nomer 5 posisi titik di soal dan di jawaban C jelas berbeda.
- Makasih bermanfaat bgt
- Bang tapi kok di buku latihan psikotes saya no 1 sampe 5 rumus nya sama kaya yg di video.. tapi di beberapa nomer selanjut nya sy coba ngerjain pas cek kunci jawabannya kok beberapa malah salah ya bang.? Itu gimana ya bang.?
- Bang bagi materi psikotes nya dong?
- mantap triknya terimakasih bg
- Mksih kk sangat bermanfaat.
- Sama pelek sama yg diujikan di TnI Al semoga lulus aamiin
- Thanks bg ?
- Lebih mudah dimengerti
- Akhirnya gue bisa paham
- Makasih mas.. sekai lihat langsung mudeng,,saya like anda
- gile2 dulu pas ngerjain ini sampek pusing alhasil ngawur, ternyata ngerjain nya simpel
- nomor 9,14,20 seperti ada type-x nya
- Makasih infonya sangat bermanfaat
- Nyimak h-1 semoga tanganku bisa ngeklik jawaban yang benar
- Makasih pak. Pak nomor 5 bukan B ya? Soalnya deketan yg segitiga kecil sama segitiga besar nya
- Sanagat bermanfaat Channel ini auto Subscribe
- maaf mau nanya knapa nomor 6 itu B iya ? soalnya di B gak ada segitiga siku2kecil deketan/nempel sama bilik sisi segitiga besar hitam dan sisi kotak2... boleh dibantu Min ? Terima kasih
- Mantap jiwa bang
- The best insyaallah lolos
- Makasih Mas

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya