Psikotes Matematika Dasar

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Psikotes Matematika Dasar". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Psikotes Matematika Dasar



Judul: Psikotes Matematika Dasar
Tanggal:29 Feb 2020
Durasi:16:03
Like:1,4 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:84.980 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih contoh soalnya. Saran aja ..no.5 bs lbh singkat 25 : 1/2 = 50 atau 25 X 2 = 50
- Manfaat banget video2 abang .. smoga abang sukses terus dan sehat2. Semangat bang.
- Makasih bang, semoga abang sehat dan sukses selalu
- Di video sebelumnya kalo ada soal perkalian di ubah dulu, pembilang jadi penyebut, penyebut jadi pembilang. Tapi divideo ini soa no 4 malah langsung dikali tanpa diubah dulu. Yg bener yg mana bang
- Terimakasih banget Bang penjelasannya..
- Ada yg tau contoh soal seleksi tes akademik politeknik gajah tunggal?
- Sayang Jaman w SD YouTube belum setenar sekarang, mungkin klo udah tenar matematika w udah di raport.. Apalagi metode belajar nya sesimpel ini jadi pinter w
- Klo pas tes, kertasnya boleh di coret" kyk gitu apa lgsng tulis jawabannya aja bang?
- Bang mau nanya? Kl mtk dasar ngisinya harus pake cara emang?
- Kalo misalkan soal langsung isi tanpa penjelasan gimana?
- Makasih bang berkat nntn video abg ,akhirnya saya lolos tes dan dtrima kerja
- sya lulus psinggrad trs tapi gx lulus perangkingan. smoga tahun ini lulus cpns
- Makasih bang
- Kisi kisi tes tpa, tpu, bhsa inggris bank daerah ga ada ya bang??
- Manfaat
- mampirmantap belajar matematika
- Mas buat vidio pembagian matematika dasar
- Do.a in saya ya bang tgl 8 saya ikut tes. Semoga saya lulus. Aminnn
- Bang no.6 48/6 GK jdi 8/1 seperti di video sebelum nya yg pecahan
- Koreksi bang no.5 ya = hasil nya 25 × 6/3= 25 × 3 + 6 = 81/3 = 27 sebetul nya itu tidak bisa ditambah 1 karena bkal ngaruh jawabannya jga
- manfaat
- makasih
- Itu yang no 9 kan yang di belakang 0,0397 udh ditamba 0,harusnya yang 7 itu bukannya jadi 6 yah,soalnya ku liat di Chanel sebelah juga gitu,jadi yang bnar mana ini?
- Makasihh
- 9:11
- Hatur Nuhun
- Ada yang tau soal pt smt
- Ada yg tau kisi kisi PT AISAN ga ya?
- Maaf .. soal no. 4 ... perkalian didahulukan daripada pembagian ... a+(55×4):(11×9)=250
- PT yamaha apa kah?
- Ada yg tau kisi kisi PHAROS GROUP ga

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya