Psikotes IST ( Tes Potongan gambar )

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Psikotes IST ( Tes Potongan gambar )". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Psikotes IST ( Tes Potongan gambar )



Judul: Psikotes IST ( Tes Potongan gambar )
Tanggal:6 Feb 2020
Durasi:10:22
Like:1 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:61.245 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Makasih bang sangat membantu,,,,lanjutkan membuat konten2 tes tes tni bang, sangat membantu sekali membukan fikiran kita semua atau filing kita
- Minta kisi kisi SKB Verifikator Anggaran dong kak
- Bg izin bagi tau nama2 soal yg keluar di psikotes dong bg
- Chanelmu paling saya phami san dicari2 bang, makasih
- no 20 bukannya B ya kak?
- Gambarnya dibuat pakai tulisan tangan jadi penyok2 kita gak faham apa ukurannya emang beda atau karena penyok saat menggambar..jadi akan banyak kemungkinan kalau bentuknya gak seuai gambar asli
- nomor 5 itu hasilnya ELIPS deh bukan BULAT, jd jawaban soal nomor 5 adalah D
- nomor 5 jawabannya D kak. karena bulat lonjong
- Bermanfaat sekali tq bang
- Min mau nanya tau kisi kisi tes pt isuzu mesin yang di pondok ungu gak min ?Via bkk kampung
- Tes psikotes yg ini ada di tes toyota ngga mas?
- Bang nomer 5 itu D seharusnya ya?
- Kamu pinter banget buset. Saya ga bisa memindahkan gambar gitu.
- no 17 yang benar A, karena itu ada satu buah yg ukurannya berbeda, jd akan jadi bentuk yg A
- makasih banyak kak ya udh sharing
- no 5 itu D bukan B, nomor 11 jangan bingung ditarok sebelah manapun bisa jadi bulet, nomor 17 C juga bisa kan ? no 20 bukannya B ya kan sisinya jadi tidak sama panjang jika digabung
- No.11 cNo.5 dNo.1 b
- no 20 bukanya jadi persegi panjang? "B"
- No.11 bukan B. Tpi C.Ya Karna segitiga no.11 itu bukan siku2 tpi lancip.
- Malah fokus ke makhluk hidup ( semut )
- 7:35 itu segitiga sama kaki apa siku yak?
- Nomor 5 hqrusnya KJ nya yg D jelas berbentuk telur
- Nomor 20 harusnya PERSEGI PANJANG, jawabannya B
- Nomor 5 bukannya D ya?
- Ini di perusahaan apa ka
- I cant answer even only 1.. :(
- b sama d bedanya apa om
- Minta kisi kisi pt akashi wahana indonesia bang.??
- Yg no 5 jawabannya bukannya yg D ya maaf
- Jadi milih nya gimana bang
- No 5 bukan D yah? Kan agak oval
- Udah gak mood duluan kalau dikasih test beginian. Putar sana putar sini..
- No 5 d om
- Salfok sama "semut" nya wkwkwk
- no 11 kok jd utuh ya? logikanya sj semua bentuk ga lebih dr 1/4 kok bisa jd 1 lingkaran pdhl 4 bagian blm jd 1/4
- kirain monitorku ada semutnya wkwkwkkw....
- Asli pusing saya
- no 20 tuh E gaa siih harusnyaa
- g

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya