Psikotes Deret Angka

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Psikotes Deret Angka". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Psikotes Deret Angka



Judul: Psikotes Deret Angka
Tanggal:20 Feb 2020
Durasi:18:09
Like:51 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.635.068 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
seandainya mas itu guru matematika aku, pasti aku langsung suka matematika
- Damn!!!! keren mas Ariyan. Semoga sampean selalu diberi kesehatan dan kebahagian supaya bisa bantu banyak pelajar / orang. Saya gak sengaja ketemu channel ini dan I am hooked up to this channel. walaupun udah gak sekolah / kuliah, tapi seneng aja gitu aku nontonin ini, bisa buat nanti bantu anak ku juga kan. Terima kasih banyam mas Ariyan. Sukses dan maju terus channelnya, semoga makin banyak subscribernya, biar makin banyak orang terbantu ya..
- Terimakasih ilmu nya mas. Semoga soal yang mas terangkan keluar saat psikotest nanti. Semoga lolos psikotest buat jadi teknisi/mekanik. Aamiin
- Terimakasih bang tutorial nya, saya jadi paham sedikit tentang psikotes deret angka.Dulu saya tidak suka matematika sekarang saya jadi suka matematika berkat Abang...Thanks y bang
- Terima kasih Guru , mudah dimengerti , semoga Guru sehat selalu dilancarkan rezekinya , dan dilindungi keluarga nya
- Alhamdulillah berkat ilmu 12 mnt Abang saya jadi langsung paham tentang psikotes deret angka ini makasih bang
- Terima kasih kak, penjelasan langsung di mengerti, semoga lolos tes masuk sekolah Kedinasan tahun ini, Amin
- Makasih bang udah mengajarkan sesuatu walaupun bukan didalam ruang kelas tapi semua penjelasan abang alhamdulilah mudah dipahami dan insya allah kedepannya saya lebih rajin belajar lagi
- masyaAllah bermanfaat banget dan mudah dipahami. Hari ini mau tes dan masih liat liat soal deret angka. Makasih banyaak om kontennya
- Alhamdulillah. Barokallah. Cocok buat persiapan tes cpns atau p3k. Tapi memang perlu sering2 banyak2 latihan mengerjakan soal-soal tipe seperti ini supaya insting nemuin polanya cepet.
- Kesimpulannya. Deret angka bisa lompat sampe 3 angka setelahnya, bisa bilangan primer, bisa bilangan kuadrat, bisa bilangan kuadrat yang dikombinasikan. Nah apakah hanya kuadrat yang bisa dikombinasikan? Apakah perkalian, penambahan dan sejenisnya juga bisa dikombinasikan ( dikurangi atau ditambah ) juga? Contoh 1°+3, 3°-3, 5°+3. Dan apakah untuk kombinasi harus statis atau boleh dinamis. Bolehkah kita berfikir 2`+1, 4`-2, 8`+3. Dn apakah saat kita berfikir untuk mengombinasikan ada ketetapan khusus "HANYA BOLEH PLUS DAN MINUS" tidak boleh dibagi atau dikali.
- Mantap..mudah dipahami.. terimakasih ilmunya
- Terimakasih ilmunya Alhamdulillah aku suka sekali, mudah di mengerti semoga nanti waktu aku tes semoga Lolos Aamiin
- Penjelasannya sangat mudah dipahami, klu gurunya spt ini sy jd seneng pelajaran matematika
- Sangat membantu mas ariyan.. Dulu semasa sekolah sy kok gk pernah di ajari hal beginian.. Ya yg beruntung buat Anak2ku.. Mudah2an dgn cara sprt ini anak-anak ku gemar belajar matematika!
- muda di pahami, makasih kaka atas berbagi cara kerjanya
- Terimakasih ilmunya, sangat mudah di pahami Sukses selalu bang!!
- Makasih banyak bang ilmu nya bermanfaat bgt buat ku, n mudah dipahami bg pembahasannya juga simpel gak bertele.tele. Mudah2 an sukses selalu bg
- Makasih bg penjelasan nya mudah di pahami. Meski pun otak mumet hehehe. Semoga besok tes nya lancar dn bisa lulus amin Semoga yg lagi nyari kerja segera dpat ya. Semangat
- Keren total sih ini, hal susah yang sebelumnya ga kepikiran, dibawanya pake bahasa simple n mudah dimengerti. Mantab bang.
- Terima kasih ilmunya bang semoga bisa menjadi amal yang terus mengalir Sudah saya subscribe bang
- terimakasih kak. penjelasannya sgt mudah dimengerti
- Mudah di pahami banget terimakasih kak sukses selalu
- Terimakasih sangat jelas penyampaiannya, mudah dipahami, dan harus terus-menerus belajar lagi ni asah lagi belajar deret angka/artimatika ini.
- Thank you ilmunya. Ringkas dan mudah dipahami
- Terimakasih ka, pemaparannya jelaaaas sekali.. semoga barokah ilmunya
- Makasih ilmunya bang
- Penjelasannya sangat mudah dipahami, terimakasih kang, mudah2an tidak cepat lupa.
- Terimakasih bang,berguna sekali ini bagi saya,semoga segera mendapat kerja bagi kalian yg sedang berusaha juga
- Tutorialnya sangat jelas dan mudah dipahami
- Makasi kak semua videonya bermanfaat, 6 hari lagi ada tes ppa semoga lulus
- Ilmu yg bermanfaat, semoga menjadi amal jariah kakak
- Saya doakan kalian yg sudah usaha dan doa diluluskan di CPNS tahun 2021
- Terimakasih bang ilmunya, semoga aku lolos tes nya aamiin
- bg izin bertanya, psikotes yang menggunakan nilai tertinggi ke rendah namanya apa ya bg? Misalnya dari skor 5 4 3 2 1, mohon pencerahan ya bg
- Terima kasih tutorialnya semoga menjadi salah satu pengantar untuk diterima di STTD....Aamiin...
- terima kasih simpel sekali cara mengajarnya dan mudah dipahami
- Terimakasih Bang Atas Ilmu Dan Contoh Soal Beserta Jawaban Nya
- Terima kasih bang Ariyan, saya jd ngerti beginian setelah nonton videonya abang. Semoga makin sukses bang!
- Sangat membantu kak terimakasih
- Kok gw lebih gampang paham setelah melihat vidio ini ketimbang belajar disekolahan Makasih mas ilmunya
- Bisa menentukan pola berdasar jumlah isian titik2 didepannya kan? Jika disediakan 3 isian titik2, maka kemungkinan ada 2 3 2 angka yang dilompati agar 3 isian titik2 itu terisi
- Seketika langsung paham sama matematika, trimaksih bang
- Alhamdulillah bang saya lumayan mengerti
- makasih banyak bosku, sudah berbagi ilmu pengetahuan
- Mudah dipahami. Terimakasih bang ilmunya
- Kerennn... Alhamdulillah sy dulu wkt di SD, matematika sy dpt nilai tertinggi se-kota di era ebtanas (9,8)
- bang permisi mau nanya, deret angka untuk psikotes sama tidak dengan yang abang jelaskan di video ini? apa nanti soal nya berbeda beda?
- Makasih bang sudah mau berbagi ilmu . Semoga tuhan melimpahkan rezeki abang amin
- Aaaa makasih mas. Aku terbantu banget ngerjainnya
- Terimakasih mas masrur, aku jadi bisa mengerjakan deret angka dengan mengertii..... Terimakasih banyaakkk!!!
- Terima kasih atas ilmunya . Semoga bermanfaat bagi semua. Nama:Fadillah Noer /13
- Masalahnya waktu yang di berikan ( contohnya tes psikotes di perusahaan) itu sedikit sekali, dan parahnya ada yang gk di kasih lembaran buat coret" ngitung (lembar soal dan jawaban tidak boleh di coret")
- Terima kasih bang ats ilmu nya sya langsung ngerti, smoga sehat selalu bang ,
- Mantap mas saya sangat paham sama penjelasan Sampean
- Untuk no.1 lebih sederhana rumusnya sbb.: a × 2 + 1 =b ,b × 2 +1= c dst.
- terimakasih atas ilmunya mugo barokah?
- mantab, langsung paham, ilmunya bermanfaat sekali
- Thankyou mas ajarannya semoga lulus , aamiiin
- Terima kasih untuk ilmunya kak, semoga sukses selaluAamiin

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya