Psikotes CFIT

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Psikotes CFIT". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Psikotes CFIT



Judul: Psikotes CFIT
Tanggal:13 Jan 2020
Durasi:12:30
Like:13 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:823.597 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih sebelumnya untuk ilmu yang di bagikan kepada penonton terutama saya, berkat channel ini saya lolos tes psikotes di pt suzuki indomobil
- Aku fresh graduate, besok test psikotest. Doain ya temen-temen, doa baik semoga berbalik sama kalian.2022 : Alhamdulillah terimakasih untuk doa-doa nya, saya sudah keterima kerja di tempat lain yg alhamdulilah lebih baik. Lingkungan kerja nya jg enak, terimakasih untuk yg sudah doa in semoga doa baik berbalik yaa
- Terima kasih ilmunya semoga saya besok bisa lulus tes psikotes culture testnya
- Halo, mas! Terimakasih video nya, saya beberapa hari lalu ikut psikotes dan soalnya hampir sama 85 ?, mantap. Terimakasih, semoga sehat selalu.
- Ikut tes beberapa kali dulu belajar dari buku. Sekarang dengan ini sangat lebih membantu
- ngebantu banget untuk yg freshgraduate , terimakasi banyak banggggg
- Pengajaran Bang Ariyan Masrur enak banget, bisa pelan-pelan gitu. Makasi yh Bang karena konten yg abang buat ini saya paham dengan soal psikotes CFIT.
- Trimakasih untuk ilmu yang sangat berguna ini,sblm saya sama sekali tidak mengerti,sekarang sdh mengerti,apalagi cara menjelaskanya sangat bagus dan mudah dimengerti
- Semoga ilmu nya menjadi berkah
- Saran buat fresh grad,rajin2 blajar tes yg satu ini,sering banget keluar.
- Ilmu yang sangat bermafaat, semoga berkah
- AlhamdulillahTerima kasih bang atas penjelasanNya
- Bang, request tes yang menggabungkan benda 3 Dimensi
- Alhamdulillah paham cara pengerjaannya mungkin nanti akan sering belajar lagi
- Terimakasih sangat bermanfaat semoga dengan liat Video ini saya bisa lolos tes PT
- Terimakasih bang.sekali langsung ngerti
- Om pernah ngerjain soal F Dan R nggak? Yg diputar 90 ° 180 ° atau 270 °?
- Massyaallah ternyata tes psikotes gambar ini mudah ya terimakasih ilmu nya
- Terima kasih banyak mas sangat membantu
- Makasih bang sngat membantu, saya freshgraduate
- untuk Pembahasan Psikotes CFIT skala 3 A bagian 3 sudah di bahas kah? mohon link nya.
- Trimakasih buat ilmunya. Sukses selalu bang
- Soal nomor 10 salah Seharusnya yg B jawabannya, karena garis hanya memanjang bukan berpindah tempat.Kalau yg persegi panjang mmng berpindah karena pada pola ketiga udah pindah persegi panjang nya
- Pokoknya langsung subscribe dahKrn gara2 ini saya lihat,Alhamdulillah saya langsung mengerti soal psikotes yg bgnianKrn penjelasan sangat detail
- Sangat mudah dipahami
- Untuk soal tidak SMA persis tapi saya belajar mencari jawabannya dari video kakak hehe, dan untuk lebih teliti lagi.. Terimakasih kak saya lolos test, besok saya di panggil untuk interview kak mohon doa dan dukungannya
- Berharap ada pdf nya, buat latihan
- Terimakasih pak
- Mantap bang channel mu sangat bermanfaat
- Maaf, untuk nmr 6 bukannya b ya , karna f lingkaran tidak bertambah besar, sama besar dengan sebelumnya , yg b dia bertambah besar , terimakasih
- Alhamdulillah bisa ngejawab semua, thank you mas, sehat sehat.
- Terimakasih...doain besok saya lolos tes psikotes nya
- Sempat ndaftar catam au paskhas bln januari kemaren soalnya persis banget,, mantapp minn
- Bismillah semoga besok saya lolos psikotes
- Besok tgl 21 Januari 2022 saya akan test untuk masuk PT. Doain yaa teman² semoga lancar dalam segala hal dan muga-muga keterima.. aamiin yarobbalalamin Dan teman² yang lagi nyari pekerjaan semoga cepat² dapat pekerjaan aamiin
- Kenapa baru paham sekarang yak . Biasa nya ngerjain nya malah macem cermin 2 kotak 2 kotak, kanan kiri. Ternyata berurutan 1-4 . Makasih banyak mas atas ilmu nya dan mudah di pahami. Berkah selalu
- Sangat membantu ....mas Lancar selalu mas
- Pengen bgt masuk PT semoga ketrima yaalloh
- Terkadang yang kita pelajari lebih sulit yang keluar nantinyaa bahkan ga serupa dengan yang kita peljaarii
- Bang apa harus di gambar juga ketika mengerjakan tes tsb?
- Alhamdulillah saya ga sia² sering nonton ini dan di setiap tes saya nemu soal kaya gini jadi terbiasa dan ga panik
- Terimakasih min sangat membantu tadi masuk psikotes
- Kak bahas tes yg titik gambar² donk gak tau namanya. Abis psikotes itu susah dan malah mumet hehehe..
- bang biasa waktu di kasih untuk tes psikotes ini berpaa menit?
- Ini bagus kak. Masukan aja artian penjelasan lebih luas lagi 5 w 1H semangatt chanel bermutu
- Mau tanya mas kalo mengisi soalnya ikut digambar atau cuma dilingkari Abcdef nya aja?
- Alhamdulilah terimakasih berkat konten video ini saya Lulus psikotest rekrutmen di PT
- ditinggu pembahasan bag 3 ya bang
- ya allah besok aku mau psikotes, semoga mudah atau mirip-mirip kayak gini. mudah-mudahan aku lolos, aamiin.
- Saran sj, kl menunjuk pakailah benda yg tipis seperti batang lidi sehingga tidak menutupi gambar, sehingga penonton bisa terus berfikir untuk menjawab, kl pakai tangan terlihat menutupi soal/jawaban.
- Besok saya test psikotes doain ya teman2 semoga lulus
- bedanya tiu5 sama cfit apa ya bang?
- Sangat berguna info nya.tapi kalau bisa dalam menjelaskan jangan di tutupi jawabannya.jadi kita bisa tebak dulu jawaban kita sebelum di jawab oleh mentor nya
- Bang coba deh penggunaan arah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam kayanya simple dan mudah di pahami bang kalo ada soal2 tertentu
- MAKASIHH ilmu Nya bg
- Semoga besok dian lolos test aamiin
- Untuk nomor 6, ukuran lingkaran f sama dengan c. Kalau tambah besar berarti b. Itu mepet karena ukuran bukan posisinya yg di pepetin.
- Makasih lo kak berkat liat video kaka ini aku lolos tes
- bang kalo ngga salah nomer 6 harusnya B soalnya dari pojok kecil makin ke atas makin gede, kalo jawabanya F sama aja ubuletanya coba liat lagi bang .. klo saya salah saya minta maaf
- Masnya baik banget, ngga tak skip mas iklannya

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya