Psikotes CFIT Skala 3a bagian 2

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Psikotes CFIT Skala 3a bagian 2". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Psikotes CFIT Skala 3a bagian 2



Judul: Psikotes CFIT Skala 3a bagian 2
Tanggal:14 Jan 2020
Durasi:10:33
Like:4,1 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:242.764 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Tolong lanjutan untuk skala 3a bagian 3 maupun 4 om biar kita yg belajar bisa sempurna, sya bantu subrek, likeee, dan share share
- Terimakasih bang saya udah paham
- Also sir do you know the raw score required for mensa?
- Lanjut terus mas...saya tunggu video tes berikutnya....auto subscribe
- Can you please upload the form b also??
- baru kmrn psikotest ,tapi bru nemu video ini semoga lolos dtahap selanjutnya
- Terimakasih mas, selalu update soal soal psikotest terbaru ya , soalnya soal soal yang lama udah pada nggak dipake sama perusahaan
- makasihh kak sangat membantu insyaAllah berkah dunia akhirat
- Setelah ujian baru lihat video ineSemoga sya bisa lulus
- Lanjutin bang bangiann 2a yang lengkap nyampe 4
- Jika ada yg dapat nilai 100 utk test ini, selamat anda jenius, atau dah dapat bocoran dari video ini test ini adalah analisa teka² teki², diberikan waktu hanya 5 sampai 10 menit menjawab, padahal analisanya waktunya bisa lebih dari itu utk menjawabnya. Test ini hanya menilai analisa spontan berdasar logika yg anda miliki, usahakan menjawab se-baik²nya dan dijawab seluruhnya. Dalam psikolog, test ini menilai logika, spontanitas, daya analisa, dan yg paling terpenting adalah "apakah anda mampu berpikir cepat dan tepat di bawah tekanan" dalam hal ini waktu yang diberikan untuk mengerjakan soal.
- Lanjut ke bagian 3 kang masrur, saya tunggu kelanjutan videonya..... Jangan lupa bang
- ayo kak konten skala 3 bentuk c ditunggu huhu
- saya kira no. 7 itu jawabannya a & e pak.. karna dr segi jajarannya sama tegak lurus yg 3 dr yg lainnnya sejajar
- khusus utk nomor 9 menurut saya jawabannya adalah A dan D..alasannya krn sama arahnya berlawanan dgn arah jarum jam..
- Jazaakallaah khairan kak
- Soal no.9 menurut saya, jawabannya a&c krna b,d,e arah putarannya berbeda dengan a&c
- Terimakasih bang
- kusus nomor 4 menurut saya jawabannya adalah C dan E..alasannya sama2 diluar bagian organ kepala sedangkan tangan dan kaki memiliki jumlah jari 5.
- 4:15 Menurut saya knpa no 4 pilih A & C.. karna dua organ tubuh tsb yg paling umum (sering digunakan) sbg alat indra.. walaupun kaki bisa jg sbg alat indra/peraba tp ga umum (jarang digunakan) karna posisinya dibawah..momaap klo salah wkkw
- ksus nomer 9, jawaban saya A dan D karena alur lingkaran didalemnya mengarah ke kiri. Sedangkan di video jawabannya C dan E karena sama persis gambarnya. Kalo kasus kaya gini yang bener yang mana ya
- khusus nomor 8 menurut saya jawabannya B dan D ...logikanya gambar B dan D gambar lapisan luar dan dalamnya bentuknya tdk singkrong atau tdk sama..
- Bang bagi pdfnya dong
- No.3 menurut sya adlh a & b, krna gambar yg ada dlm kotak hanya 1 garis biasa, berbeda dgn 3 gmbar lainnya, c, d, dan e gmbarnya garis tebalNo.4 c dan e, krna ada jari, dan 3 gmbar lainnya tdk ada jariKalau admin mengatakan a dan c berdasarkan alat indera perasa yaitu kulit, pdhl a, c, d, e sama2 ada kulit
- Nomor 4 bukannya C dan E ya? Berdasarkan sama sama jari koreksi kalo salah
- Soal no 9 bisa aja gak sih jawabannya A & D ? Arah lingkaran nya soalnya beda dr 3 lainnya
- untuk soal ini jawabnannya 2 ya kak?
- Wah baru aja test.. Soalnya sama semua. Andai lebih dulu sy liat ini. Lanjut bang soal yang ada titik diantara dua gambar atau lebih. Disueuh cari yg sepola
- Selama ini jawaban gw salah. Semoga next test bisa lolos, Thanks.
- Ada filenya gk bg? Bagi donk
- Bagian 3 & 4 bang....
- Kak bole beli contoh soal2nya kgk buat latihan ??
- Boleh minta pdfnya ga kak?
- Bagian 3 dan 4 nya ada gan ?Atau 3 b
- Mantap mas
- Yang soal nomor 4 saya kira jawabannya tangan dan kaki karena sama-sama memiliki jari
- Bismillahirrahmanirrahim tgl 15 tes pt aisin semoga lolos
- Kak bagian 3 nya ga ada ya?
- Kak bagian 3 dan 4 nya ga ada?
- Itu yang batu harusnya b dan d karena bentuk batunya besar
- alhamdulillah paham pola cara jawabnya
- gambar yang bagus bang biar bisa enak belajaranya
- No 4 kaki juga mempunyai kulit sama kaya tangan dan kaki juga bisa merasakan
- Lanjutin bang smpai bagian 4
- Tes psiko Bintara TNI AL itu apa saja kak?? Mohon jawabannya kak. Makasi
- Bang 1 soal harus isi 2 kah
- No.3 kan bisa juga jawabnya a dan b,,karna sama2 tipis,sedangkan 3 lainya tebal
- Bagi file nya kak adaa?
- Terimakasih mas
- Halo Pak Ariyan ada psikotest TIKI ga ya
- minn, ada kontak yg bisa dihubungin?
- no 4 salah soal...kaki dan tangan jga kulit beda
- Lanjut sampe skala 4 mas. Good job
- kang mau tanya di menit yg ke 4 jawaban soal no 3 knpa D & E D & E mempunyai kemiripan.. knpa jawabannya bukan A & B soalnya A & B tidak mempunyai kemiripan dengan ketiga gambar lain
- tadi aku psikotes soal ini, baru lihat setelah tes, ternyata baru paham aku cuma ada 1 lgi blm dibahas disini
- Lanjut terus.udah tes baru nemu i
- Masalahnya di waktuin cuman 2 menit
- Bagian 4 ada ga
- Maap bang saya mau nanya, cfit tuh buat tes pt kayaba yang bakal muncul soal yang ini aja apa gambar yang lainya bang, makasih
- Ini sama kaya PMI GRADUATE TRAINEE ga?

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya