Perkalian Menggunakan Jari

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Perkalian Menggunakan Jari". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Perkalian Menggunakan Jari



Judul: Perkalian Menggunakan Jari
Tanggal:24 Sep 2020
Durasi:6:59
Like:690
Bit Rate:128 kbps
Hits:25.526 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimkaasih kak, berkah yaa kak ilmunya
- Makasi ilmunya, semoga berkah aamiin
- Bang pembagian dengan cara singkat menggunakan tangan dong.. buatkan videonya
- Terima kasih ilmunyaSemoga berkah
- Bg bikin bagian 2nya dong bg bagian 2nya yang kek belasan gtu bg plis
- Makasih mas ilmunya bermanfaat
- Belajar pertama kali dari ibuk kami, Nurin ke cucu cucunya, kirain terbalik, ternyata ada yg sama dgn cara saya, skrg ibu saya berusia 60 THN masih mantap cara berhitung matematika nya.
- Sangat membantu
- 20tahun gue idup, baru ngerti matematika ,makasii banyak
- Terimakasih, sangat bermanfaat dan mambantu
- Kalo ngitung belasan gmna ? Contoh misalnya 16x18 ?
- Makasih bg sya soalnya di suruh ibu sya hpalin perkalian dan pas nonton cenel abg sya jadi pinter perkalian setiap belajar MTK sya selalu ke cenel abg soalnya ilmunya sangat bermanfaat
- Kalau yg angka 5 ke bawah gimana hitungnya bang?
- Terimakasih bang ,Sangat bermanfaat sekali
- Terimakasih bang sangat membantu
- Terima kasih ilmunya. Semoga selalu berpahala.
- 6 s/d 10 sdh paham, klo perkalian 1 s/d 5 pakai jari gmn ya?
- Terimakasih Ka ilmu ya
- makasih ya saya jadi mengerti menghitung mtk pake tangan
- Cara ini bisakah dipakai untuk 5 × 6 , 5 × 7 dll atau 3 × 9 ,3 x 6 dll
- Ahahha baru tau matematika itu nyenengin ahaha
- super keren trik menghitungnya,saya hapal soal jumlah dalam berhitung,tambah,kurang dan perkalian tapi secara dalam hati.tapu secara sistem pake jari baru kali ini saya tau.makasih atas metodenya
- Bermanfaat sekali saya baru tau
- Alhamdulillah mengerti
- Sangat bermanfaat sekali bang semoga semakin berkembang amiinn
- Mantap bang buat ngajar ade biar paham
- Yang satu sampai lima gimana bg untuk perkalian nya ???
- Paham bangetttt
- Bnr bnget kata kakaknya klo gk tau prklian 1-5 udh gk bsa ap"lgi
- Wah cool
- maunntaaaap anak saya makin hebat loookereeenterima kasih ilmunya
- Bang kalau 3×5 cara ngitungnya gimana??!!
- Aku paham banget
- Arigatou Gozaimasu
- Kok pinter sihhhh
- Klo 9×4 =
- MANTAP
- MAS RIYAN ...SAYA MNTA SARAN SMA MAS...SAYA JJR SYA GK BISA SMA SEKALI NAMANY SOAL CERITA..SAYA BINGUNG SMA KATA2NY...BIAR QTA BSA NGERTI DAN PAHAM GIMNA CARA JALAN KLUARNY BUAT NGERJAIN SOAL CRTA TUH HRS DGN CARA APA AMPUHNY..TOLONG MAS RESPON..
- Mantap Sangat Membantu Hatur Nuhun
- tapi kalau kebawah misalnya 6×6 jadi gak masuk
- Suaranya tolong dikeraskan lagi yaaaa
- 7×6 ngk bisa pake cara ini kan?
- jose bosku
- 5555
- bang ig mu mana bang gw mau nanya²
- Paham trimakasih
- Ngebntubgt

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya