Perkalian 6-9 Dengan Cara Jenius

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Perkalian 6-9 Dengan Cara Jenius". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Perkalian 6-9 Dengan Cara Jenius



Judul: Perkalian 6-9 Dengan Cara Jenius
Tanggal:2 Okt 2020
Durasi:8:13
Like:177
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.692 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Baru nyadar bahwa angka dari 1-9 itu ada pasanganya yang dimana kalo dijumlahkan hasilnya 10 wow amazing.. terimakasih pak ... karena mu aku jadi mengenal kembali dasar mtk semoga sukses selalu aamiin
- cara Yang paling simpel untuk perkalian mantap
- Trimakasih mas udah belajar untuk aku
- Sangat mudah dan simpel bang,jadi suka nih sama mapel MTK
- paham aku mas setidak nya dr perkalian 6-9 hapalkan kata yg sama dr satu sampai sembilannya . biar lebih mudah klo berhitung. trik yg 2-5 nya ini belum ada
- Semoga anak2 sekolah pada liat nich chanelnya
- Krennnn....jeniusss?
- kalo pas di kali hasilnya belasan gmn mas
- Nice..Good Job Man
- Gila trik nya makasih bang
- Makasih kk
- Makasih bang
- Waahh kereennn
- Tambah pusingg dong
- Saya baru tau cara ini.biasanya pakai jari jari tangan...
- Galo hadilnya belasan gimana mas
- mantaapppp
- Mantap
- malah lebih ribet sih klo ky gt.
- Bisa y..?? cba q tau dri dlu
- udah kayak hacker aja bang
- Terimakasih kak untuk materinya
- Kak lu dulu kumon gak?
- Hendra. L ku k??. T qaj i
- P
- Hendra. L ku k??. T qaj i
- P

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya