Perbandingan Senilai Dan Berbalik Nilai

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Perbandingan Senilai Dan Berbalik Nilai". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Perbandingan Senilai Dan Berbalik Nilai



Judul: Perbandingan Senilai Dan Berbalik Nilai
Tanggal:8 Mar 2020
Durasi:10:10
Like:862
Bit Rate:128 kbps
Hits:36.036 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Bang bikin Vidio tentang 1.pengertian perbandingan rasio2.perbandingan senilai3.berbalik nilai
- Terima kasih banyak kakBerkat kakak aku jadi mengerti banyak tentang perbandingan:DSemangat selalu ya kak:))
- Buat buat lagi pak soal2 cpns terbaru dan pppk
- Kalau anak sekolah tau cenel anda kayaknya guru menjadi lebih ringan kerjanya
- X / 84 = 8 / 56X = 8 / 56 * 84X = 12
- Bang dinakhir video sediain latihan soal
- Yg nomer 1 berarti hasilnya engga melulu kaidah itungan matematik ya mas..bisa 12 liter itu ga dikalikan ke pembilangnya..?
- Bg utk yg ponit no 3,Dapt angka pembagian 3& 6 hasil dri mna?
- mas saya mau nanya kalau untuk tes bank kira2 seperti ini juga gk ya?
- Mks min untuk tambahan ilmunya
- Mantap terimakasih bang
- bang nomer 3 bukannya 90 pakaian ya?
- Coba tulis dulu rumus nya diawal, konsep rumusnya..baru penyelesaian di soal ijin memberi masukan
- aku doakan teman teman disini lulus ujian ya...
- Ayrin kls:7BSMP negeri 7 kota bangun
- Psikotes pt gtim apa aja mas
- bang koq nomer (3) gk disederhanakan lagi jadi 4/3 ?
- Makasih bang
- Mas klau indomaret ada tes seperti ini juga ?
- Semoga semakin sukses.
- Kak nama IG nya apa?
- Kalo bisa mengerjakannya jangan rapet2 gitu bg , kurang paham jadinya
- Mohon maaf kak..saya mau bertanya..di soal yang ke 4 kak ...kan itu kak4×7/¹/² Nah kan itu 4 sama 1/2 nya bisa di bagi kak...jadi hasilnya 2×7=14 orang kak...Mohon maaf jika lancang kak..saya hanya memberikan opini saya
- Trimakasih saya mudah ngerti
- no 2 di bagi 5 nya dari mana si??
- Klo pembginya it hrz logika juga kah dpt pembgian it biar bner gmn kok
- 12 liter juga lebih banyak dari 8 liter, tapi kenapa beda cara penyelesaiannya dengan soal nomor dua yang juga hasil akhirnya 32 orang, 32 orang kan lebih banyak dari 24 orang. Gimana sih njelasinnya..

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya