Pembagian Bilangan Pecahan (Pecahan Biasa,Pecahan Campuran,Bilangan Bulat)

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Pembagian Bilangan Pecahan (Pecahan Biasa,Pecahan Campuran,Bilangan Bulat)". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Pembagian Bilangan Pecahan (Pecahan Biasa,Pecahan Campuran,Bilangan Bulat)



Judul: Pembagian Bilangan Pecahan (Pecahan Biasa,Pecahan Campuran,Bilangan Bulat)
Tanggal:30 Sep 2020
Durasi:8:16
Like:297
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.167 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
4/9:2 2/3= 4/9:8/3=4/9*3/8=12/72=1/6Jadi hasilnya= 1/6 (seper enam).
- Jawabannya 1/6.Terima kasih banyak, bisa me refresh otak lagi, bisa di ajarkan ke anak
- Makasih bang chanell ini sangat membantu bagi yg mau tes kerja, moga jumat besok saya bsa mngerjakan tes nya ya allah Aamiin
- 4/9:2 2/3=4/9:8/3=4/9×3/8=12/72=6/36=3/18 semoga saya dan kita semua bisa matematika Amin.
- Mudah banget di pahami terimakasih kaka
- Alhamdulillah membantu saya mengerjakan tugas sekolah
- 4/9 x 3/8= 12/73:12= 1/6
- 4/9:2.2/3=4/9:8/3=4/9 x3/8=12/32:4/4=3/8 hasil nya 3/8
- 4/9:8/3= 4/9x3/8=12/72=diperkecil lgi 1/6
- 1/6. Minta doanya bro buat besok gua di tes semoga lulus amin
- =6-24....apakah benar ini kk
- Min, tes psikotes bank bni dong
- Makasih banget .. jawab nya 1/6
- 4/9:2 2/3=4/9:8/3=4/9×3/8=12/72=1/6 siap selesai
- = 4/24= 1/6
- Makasih aku udah paham
- Makasih bang aku jadi ngerti karna bang
- Alhamdulillah membantu sekali
- 12/72=1/6 jawaban yg benar
- Hasil =12/72 dan dapat disederhanakan =1/6 TRIMAKASIH
- 4/9 : 2 2/3 = 4/9 : 5/6 = 4/9 x 6/5 = 24/45 bener tuh jwbn ny pak?
- Hasil = 1/6 ,
- Speed 1,5 enak hehehe
- Jawabannya 1/6 bang
- Jawabannya 1/6
- 1--6
- Jawabannya 12/72
- Hasil nya satu per enam
- 1/6
- 3/18
- Komentar ke tiga. Alhamdulillah masih bisa hadir
- Smoga menjadi saran yg paling baik bro, membantu bangetz
- 1/9
- 1/6
- 1/6
- 1/6
- 1/6

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya