Pecahan Campuran ( penjumlahan ,pengurangan,perkalian,pembagian pecahan campuran )

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Pecahan Campuran ( penjumlahan ,pengurangan,perkalian,pembagian pecahan campuran )". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Pecahan Campuran ( penjumlahan ,pengurangan,perkalian,pembagian pecahan campuran )



Judul: Pecahan Campuran ( penjumlahan ,pengurangan,perkalian,pembagian pecahan campuran )
Tanggal:12 Jul 2020
Durasi:12:56
Like:27 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.099.693 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih untuk ilmunya,saya sebagai lulusan SD thn 90an,sangat berterimakasih,saya bisa mengajari anak saya ,dan mudah dimengerti dengan caranya .
- Kak, bagaimana cara menjelaskan dg mudah apabila kita ketemu penyebut 6 dan 9 dimana kita harus menyamakan mjd 18. Kalo org dewasa sudah bisa menalar dg cpt ttg KPK. Kecuali kalo penyebutnya 3 dan 9 itu gampangnya kita pilih penyebut yg angkany besar yaitu 9 utk menyamakan. Terima kasih.
- Ingin memberi saran. Langkah yg pertama jika penyebut tidak sama harus disamakan penyebutnnya, dari penyebut nya dibagi, dan langsung dikali ke pembilang, karna sudah sama penyebut nya tinggal dijumlahkan saja. Jika hasil akhir pembilang nya lebih dari penyebut nya, bisa disederhanakan lagi. Terimakasih
- Makasih bang aku jadi paham matematika semangat terus bang bikin kontennya dan semoga sehat selalu
- Terima kasih atas materinya Saya doakan sehat selalu aamiin btw besok Saya mau pts ini ?
- Terimakasih kak vidionya aku jadi mengerti
- Alhamdulillah sekarang saya paham kak: terimakasihTernyata caranya itu hanya mengikuti arahan pecahan
- Alhamdulillah terima kasih kak atas ilmu yg di beri sy jadi lebih paham lg?
- sangat bermanfaat terimakasihtetap semangat ya kk?
- Wahh daritadi nyari" video buat belajar,dan ga ngerti"Akhirnya ketemu sama video ini langsung paham dehh,makasii kak !
- Sangat bermanfaat kak, karna mingu depan saya ulangan ,
- No 3. Perkalian. Bilangan yg berseberangan yaitu 10 dan 5 aturan disederhanakan dulu baru dikalikan
- Terimakasi kak Vidio ini sangat mendukung untuk pembelajaran ilmu matematika apa lagi cara nya mudah di mengerti
- Terimakasih ya saya jadi mengerti dan paham pecahan yg kaya gini
- Terima kasih atas pembelajarannya.saya jadi lebih mengerti membelajari anak saya.semangat terus
- Terimakasih ilmunya pak guru
- Thanks kak, udh ngerti aku. Sekarang udh siap ulangan Mtk
- Makasih ya Kak aku udh paham
- Makasih buat latihan ini biar pinter pas pas
- Terima kasih ya kak membikin banyak ilmu untuk saya tapi saya masih kls VB makanya saya belajar dari kakak dan lama-kelamaan saya jadi mengerti terima kasih
- Sumpah sih berkat Vidio ini nilai ku seratus dari yang dulunya 60 an makasih kaaa ??
- bang soal no 5 itu pembagian untuk penyerdehanaan apakah dari bilangan prima 2 dan 3 karena saya dapat hasilnya gitu sama seperti diatas, karena saya coba pake cara abang yg sebelumnya pembilang dan penyebutnya 14.9/6.9 dan 140.6/9.6 hasilnya 17 48/54 saya bagi 2 terus saya bagi 3 hasilnya 17 8/9. walaupun cara kpk lebih cepat sih.
- Maksih kak aku dari tadi nyari vidio mtk operasi hitung pecahan gak ngerti terus, eh liat vidio kakak aku jadi ngerti,sekali lagi terimakasih kak
- Terimakasih banget kak.. aku jadi mengerti MTK:)
- Terima kasih ilmunya sangat bermanfaat
- Assalamualaikum bang.. Utk soal nomor 5 itu gimana kok bisa utk 14/6 harus dikali 3 dan 140/9 harus dikali 2 ??
- Makasih bang,sekarang kerjakan ujian jadi gampang
- Makasih pak Semoga aku bisa semua pelajaran amin
- Bang mau tnya dong, itu yg 11:3 = 11x3 trus 11:4 =11x4, nah 3 dgn 4 dpt dri mna bang, trus klu yg 33+44=77 bru 12+12=24, trus jdi klu dihitung 77/24, tpi knpa dia ttp hrs jdi 77/12, tolong jlskn dong bang sya msh krg paham disitu, terima kasih
- Thx kak sangat bermanfaat karena saya ulangan besok
- Bg tuto yg tanpa menjadikan pecahan biasa dong pliss butuh bgt solanya bg
- Makasih ka ilmunya .
- Makasih kk mydah untuk di ikutinya dan lebih gampang di pelajari
- Makasih bang udah inget lagi cara nya
- Terima kasih Yah kakak,Saya Skrg Mengerti Untuk UAS Kelulusan,saya lupa Akhirnya saya menonton Video Dan akhirnya Ingat Kembali Terima kasih kakak,saya sudah subscriber Channel kakak
- kak makasih ya udah ngajarin aku jadi ngerti sama matematika dan makasih
- Terima kasih pak atas penjelasannya sangat" membanru dan anak sy sangat paham atas penjelasan pak.
- Makasih ya Kak aku udh paham
- Terima kasih sudah memudahkan saya untukMempelajari pelajaran nya saya ucapkan terima kasihTelah membantu saya supaya pahamSemoga selalu di berkati tuhan
- Terimakasih ya bang setelah melihat Vidio ini langsung ngerti
- Terima kasih kak atas caranya dan Alhamdulilah saya sudah bisa pecahan campurannya .Tadinya saya gak bisa menyempurnakan tp skrng sudah bisa .semoga kak sehat selalu agar bisa bikin chenel
- Alangkah lebih baik penulisan simbol sama dengan ( = ) tidak irit karena mirip dengan simbol bagi ( : ). Kasian utk pemula, dikhawatirkan malah jadi bingung.Contoh di penjelasan nomor 2 menit ke 4.59 ?
- Mantap bang ilmunya... Sukses selalu
- Klo cara sy 2+3*4 trus di samain penyebutnya jadi 6. Mohon koreksi jika salah
- Meski baru menemukan channel ini,aq merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas ilmunya yg di share karena sangat bermanfaat sekali buat saya.salam sukses selalu.
- Terimakasih kakak
- Assalamualaikum bang..saya mau tanya klo soalx 2 1/2×(5 3/5+ 1 2/7) gimana cara pemecahannya..trima kasih sebelumnya
- Makasih kak belajar saya jadi lebih mudah (?^?^?)
- Terima kasih kaka penjelasannya mantap???
- Cara menyamakan pembilang di penambahan gimana ka
- Makasih ilmunya sangat membantu sekali buat anakku yg lagi belajar darring
- Makasih ya kak
- bang kalau 10 per 4 × 5 = berapa bang?
- Sangat BermanfaatTrimakasih kak
- Makasih kak penjelasan saya belum ngerti klo belajar sendiri setelah menonton video ini saya jadi paham sukses terus
- Bang mau nanya di soal nomor 2 . Memang hanya satu saja ya yg dikali bukan di kali silang.?
- Aku jadi paham sekarang kak makasih
- Makasih bang udah kasih tau sekarang saya udah paham thank you
- Assalamualaikum saya Syahida siswi kelas 5Kakak saya mau bertanya apakah bisa saya menjumlahkan pecahan campuran dengan cara berikut(soal nomer satu):(2+3)+(3/4+2/3)(2+3=5
- Sukses mas bro. Terimakasih ilmunya

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya