Pecahan Campuran ( Operasi Pecahan Campuran )

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Pecahan Campuran ( Operasi Pecahan Campuran )". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Pecahan Campuran ( Operasi Pecahan Campuran )



Judul: Pecahan Campuran ( Operasi Pecahan Campuran )
Tanggal:19 Nov 2020
Durasi:10:21
Like:36 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.296.390 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Channel kek gini kenapa nggak trend ing ya?
- Kalau guru sabar begini, dijamin muridnya cepat ngerti dan cepat pintar hitung menghitung.
- Pas banget, ini emaknya flashback matematika kls 5. Pusing ngajarin anak, bermanfaat sekali. Barakallah ilmunya
- Bagus bgt.. Penjelasannya.. Sangat dimengerti... Dan mudah dipahami, Terima kasih kk
- Terima kasih pembahasan nya pak guru, sederhana mudah dipahami ?
- Flashback, seneng dgr penjelasannya mudah dipahami. Bakal sering" nongol dichannel ini,walaupun anak"ku msi di TK A&B. Gk ada salahnya ibunya mengulang dan belajar lg
- Inget masa SD paling pinter matematika sampe ngisi ulangan LJK soal 50 bener semua..nilai 100 deh.. ulangan akhir semester
- Dijamin paham,, makasih kak aku nilai ya jdi pengen punya guru seperti kakak
- Terima kasih pak ini sangat mudah dimengerti
- Ka makasih ka caranya berguna bgt buat kita yg awalnya ga paham jadi bisa memahami dgn mudah tanpa pusing ribet dan ga bikin ngantuk,soalnya kalo ada guru lg jelasin jadi ngantuk dan ngga paham"Sukses trs ka
- Cukup jelas,cara penyampainya guru!
- Terimakasih banyak bg, penjelasannya jelas dan tidak banyak candanya, kayak gini kita serius belajarnya. Semoga menjadi amal jariah amin
- Kak makasih udah berbagai ilmu pengetahuan
- Saran ka...Untuk soal nomer satu.. sepertinya tidak perlu di ubah ke pecahan biasa deh
- Trima ksh ilmunya smoga pk guru slalu diberi kesehatan dan kecukupan rizkinya aamiin
- Sangat mudah dipahami cara menjelaskanya..bagus sekali...ilmu yang sangat bermanfaat
- Makasih kak karna kakak aku jadi lebih paham pembelajaran matematika, aku udah subscribe sehat selalu kak
- Semoga ilmunya bermanfaat terutama adek2 yg sedang belajar...
- Terimakasih ya pak
- Mengingat pelajaran SD dulu, dulu seneng belajar pecahan, krn sudah lama jadi lupa. Liat yang di ajar kan ini jadi mengingat lagi. Dan skrg sudah ingat lagi. Terimakasih ka
- Sharing. No 1 tuh gmpangnya jumlahkan angka bulat, hasilnya ditambah anka pecahan(5+7) + (3/4+1/2)12+5/4= 13 1/4
- Berarti sifat pecahan capuran itu hampir sama dengan sifat penjumlahan atau pengurangan antara bilangan bulat dengan bilangan pecahan yah kak...?
- Terima kasih Guru. Pelajarnya semoga sukses.
- Makasih bang udah ajarin jadi besok bisa lancar ujian matematika
- Memang guru harus sabar ya.Enak betul menerangkan cepat mengerti
- Enak banget cara ngejelasinnya langsung paham
- Mantap banget nih...emak emak kaya saya juga harus siap siaga nguprek2 chanel ini agar bisa dampingi anak belajar matematika...
- aku baru join, krn hrs ngajar anak soal pecahan,,,ketemu dgn penjelasan yg keren dan dpat dimengarti
- Coba aj guru gw kek gini pasti aj gw langsung paham matematikanya soalnya gurunya sabar,baik, pokoknya enak lah
- Jadi teringat waktu masih sekolah dulu,masih abg,sekarang sdh tua punya anak cucu,bahkan sdh dipanggil mbah yut.makasih mas utk ilmunya,smg berpahala utk ilmunya.
- Makasih Bagusss banget aku jadi mengertiiii semangat terus ya kak
- Sangat bermanfaat ya ini buat anak ku salam santun ,,salam perdana
- Trrima kasih ilmunya sangat bermanfaat
- Guru-guru di Indonesia ngajar cara gini rata-rata pilot habis ya Makasih bang sangat bermanfaat, berkarya trus yaNm IG nya apa ya kak?
- Terimakasih kak,,, ilmu yg bermanfaat
- Kak tolong dong rumus persegi 4
- Mantap P guru semoga ilmunta terus bermanfaat
- Makasih udah di share , smoga bermanfaat.Karena dulu paling bodoh di MTK
- Asik saya yg udah tua bisa belajar, Terima kasih ya
- Ini baru konten u tube yg berwawasan dan mendidik. Ga seperti konten yg lain
- Anakku sd belajar cara begini bingung Dy klo pake nilai angka tinggi. Jadi sy ajari dgn cara memisahkan antara bilangan bulat dgn pecahan. Baru Dy paham
- jadi inget ke masa Sd ..makasih mas tutornya
- Mantap,,,,! Smoga chanel ini slu aktif untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa khususnya ilmu matematika
- Matematika itu ilmu pasti hasilnya. Seneng dr sekolah belajar matematika. Jika kita mencintai pasti bisa. Jgn takut duluan tntang matematika krna sekolah itu tujuannya belajar. Krna orang yg mencintai matematika dan mengerti maka hdupnya kelak Insya Allah berguna. Krna matematika secara langsung berhubung dgn logika kita. Dmn kita mengerjakan sesuatu dgn cermat dan tempat bkn hanya soal sekolah tp khidupan sehari2. Dan matematika itu selalu d gunakan dlm khidupan sehari tnpa kita sadari. Rumus atau soal lainnya dlm pelajaran d sekolah sbnernya sama cm bgai mana kita menyelesaikan masalah dgn tepat dan sekaligus mengasah logika kita agar lebih cerdas dan cepat dlm berfikir. Ayo ajarkan anak anda dr skrng mencintai matematika krna sangat penting untuk kecerdasan logika anak anda.
- sangat membantu cara penjelsannya sangat mudah dimengerti anak2
- Makasih ya kak aku jadi paham
- Itu sebelumnya ada materi tentang mencari KPK SUATU BILANGAN. Anak" harus oaham ttg KPK agar terampil menyamakan penyebut. Di sini orang tua sangat berperan membimbing putra putrinya dlm mengerjakan PR.
- saya sangat puas dan mengerti terima kasih banyak konten ini patut di dukung
- Terima kasih kak sangat bermanfaat
- Ternyata gampang ya
- Mksh kak, buat nambah wawasan anak2 di rmh sangat bermanfaat
- Pak guru mantap anakku jadi ngerti....semangat
- Kamu pinter banget makasih kakak aku jadi tambah pinter
- Sangat jelas penjelasan nya mudah di mengerti, terima kasih bnyak pak guru atas penjelasannya
- Makasih banget ya kak Membantu sekali penjelasannya
- Kak kalau 11¼ × 5 1/9 - 4?=?
- Wahh gua suka guru yg seperti Abang ini,cepat mengertinya
- Tks ya Pak utk penjelasan ttg pembagian bercampur.Tks.sngt mmbntu.GBU
- 3:58, 4x14=56 ya omPenjelasannya sederhana, tidak terburu-buru dan mudah dimengerti
- Terima kasih atas penjelasan nya, jelas & singkat, Gbu abundantly

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya