Lowongan Kerja PT Kalbe Farma

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Lowongan Kerja PT Kalbe Farma". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Lowongan Kerja PT Kalbe Farma



Judul: Lowongan Kerja PT Kalbe Farma
Tanggal:7 Jun 2020
Durasi:8:04
Like:64
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.997 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Nanya kak, kalo habis ngisi" begitu apa kita tetep harus buat surat lamaran kerja dan CV di kertas ya ?
- Bang maksudnya kompetisi rata2 itu apa bang? Rata2 nilain keseluruhan?
- Saya lulusan 2018 tapi belum ada pengalaman kerja, itu gimana diisinya kak?
- Kak untuk loker 30 thun s1 ada ga
- Saya kemarin sudah melamar di pt medion farma bagian operator produksi
- Kompetensi ( rata - rata ) apa ya mas bro ?
- Kak,apakah ada yang bisa masuk in kerja di pt lewat adm yang amanah?
- Assalamualaikum kak, kalau lulusan 2020 ngisi nilai pakai nilai SKL atau apa kak, soalnya kan nggak ada UN
- Masih buka kah bang lowongannya? Pt kalbe
- Klo yg gaada UN gmna bang ?
- Disana nnti d sms oleh nomor sekian itu kok nomornya nomor indosat ss katanya mah kalau paoe nomor seperti indosat dll ya pokok nya seperti nomor yg banyak gratisan katanya itu palsu.. ini palsu atau bnr ya kak soalnya kami ini membutuhkan lowongan yang bnr
- Mas klo dftar via website gni gak hrus nunggu jam kerja kan ya?
- Ka gimana kalo udah pernah ngisi form lamaran, tapi ada yg salah, terus sekarang mau ngisi lagi bisa engga
- Ini loker asli?
- Kak , yng nentuin lolos nya tes spikotest dominan yang apa sih kak, kraplin,Tiu5 ,apa apa kak!
- Mas ko saya ga ada jurusan sama nilai un setiap pelajaran. Saya baru selesai isi link nya tapi bukan dari youtube mas nya dari orang dalem nya langsung
- Usia 17 bs gk ya
- Bang kalo untuk angkatan 2020 bisa ga ? Masalahnya angkatan COVID-19 kn ga pake UN .
- Kak kalau belum ada nilai UN gimana?
- Bang itu kan ada riwayat kerja nah saya masih freshgraduate gmna bang apakah di lewatin apa tetap di isi? Klau di isi ya di isi nya apa?
- Udah ngga ada lamaran usia 31 ya mas bro
- Kak fresh graduate bisa gak ?

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya