Cara Pembagian Cepat dan Mudah

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Pembagian Cepat dan Mudah". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Pembagian Cepat dan Mudah



Judul: Cara Pembagian Cepat dan Mudah
Tanggal:23 Feb 2020
Durasi:6:12
Like:815
Bit Rate:128 kbps
Hits:30.715 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Panjang umur bang, makasih ilmunya
- kalo pembaginya 2 atau 3 digit bagaiman caranya Om...
- Kalo angka yg terakhirnya gak bisa di bagi atau angkanya lebih kecil gimana tuh ?
- Terimakasih ilmunya
- Mantap.. Bisanya waktu akusekolah gak pake cara itu yah.. Malah pake porogapet
- Kalau di bagi 2 angka gimana bang
- Trima kasih kakak.atas ilmunyasemoga barokah amin
- Terima kasih bang sya bisa pembagian sekarang trima ksih y bang atas infonya
- Makasih bang, semoga sehat selalu bang
- Makasih Bang.
- Makasih kak
- Tontonan smart people mantul
- Itu cuman berlaku pembagian kecil aja kah?
- Auto sub kakak thanks ilmunya
- Kalo misalnya di bagi puluhan atau belasan bukan satuan gimana bang caranya?
- Biasanya kalau sdh jadi pimpinan yg paling susah adalah hitung hitungan membagi tapi yang paling mudah dan cepat bagi pimpinan adalah mengalikan atau menambahkan. Mengapa demikian ? Jelaslah kalau membagi tentu kalau pimpinan dapat Rezki tentu dibagi dengan anak buah, makanya yg paling disukai pimpinan adalah perkalian dan penambahan. Apalagi pengurangan paling dibenci pimpinan itu biasanya begitu yg terjadi di kantor pemerintah atau BUMN
- terima kasih bimbingannya Bang.saya lulus PG
- Kalau misal di bagi belasan/puluhan gimana bang?
- Thanks kak
- Bang request cara masuk Toyota dong bang dari syarat ny
- 248:5 gmna cara nyaaaa…?????
- Yg pembaginya 2 angka coba bang
- Mantapp
- 248:2 250
- Kalo seumpama soalnya 442 : 3 cara cepatnya gimana?
- bang buat video trik lolos wawancara indomaret
- TKS ya

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya