Cara Menulis Alamat Di Amplop Lamaran Kerja

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Menulis Alamat Di Amplop Lamaran Kerja". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Menulis Alamat Di Amplop Lamaran Kerja



Judul: Cara Menulis Alamat Di Amplop Lamaran Kerja
Tanggal:10 Jan 2020
Durasi:3:07
Like:580
Bit Rate:128 kbps
Hits:86.053 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Pak izin tanya, kalo identitas pengirim, penerima dan jabatan yang diingikan itu paboleh jika tidak ditulis tangan? Melainkan di print kemudian d tempel, kalo seperti itu apa boleh? Terimkasih
- Mas itu s1 manajemen nya jurusan kita atau syarat jabatan yg ingin kita lamar mas?
- bang itu yang SI manajemen informatika itu jurusan yang kita pilih waktu sekolah apa gimana bang
- Bang kalo belum lulus kuliah pendidikan nya tetep di isi atau gausah
- Bang dibelakan? amplop coklat ditulis nama lengkap, alamat, no hp baru didepan alamat lengkap pt kata temen saya gitu, yg bener yg mana?
- Kak, kalo ngelamar langsung ke kantornya, harus ditulis kayak gitu juga gak kak?
- Mantap kak
- Min kalau mau melamar kerja bagian gudang tulis di amplop nya apa min?
- Kalo operator produksi ka? Saya lulusan taun ini
- Bg, bagusnya diketik apa ditulis tangan ya bg?
- Orang pekalongan mas? Sama dong saya juga dari pekalongan
- Yang betul bapak/ibu hrd atau bapak/ibu Personalia? Mohon infonya lur
- Kalau bikin lamaran atas inisiatif sendiri kan gak tau posisi yang pengen dilamar, gimana itu, dikosongkan aja ? Makasihh
- S1 itu apanya ya mas,itu jabatan yang ingin kita lamar atau jabatan kita ya
- bg saya mau nanya tulis surat lamaran kerja apakah boleh tidak pakai kepada, saya juga bingung surat lamaran kerja ada pakai kepada atau yth
- Mas itu di tulis peke pulpen yh
- Tau kisi kisi pt surya tritunggal g bang ??
- Tulisan depan amplop yang benar diketik/ditulis tangan?
- Orang bekasi ya
- Buknya ini Punya nya chanel orang ini

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya