Cara Menghitung Nem dan Nilai Rata-Rata UN

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Menghitung Nem dan Nilai Rata-Rata UN". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Menghitung Nem dan Nilai Rata-Rata UN



Judul: Cara Menghitung Nem dan Nilai Rata-Rata UN
Tanggal:9 Jun 2020
Durasi:6:15
Like:979
Bit Rate:128 kbps
Hits:168.349 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Makasih ilmunya bang, semoga sukses selalu
- Terimakasih banyak kak... Sangat membantu
- Sangat membantuterimakasihh:)
- Bang tolong ajarin untuk soal mencari nilai tengah dan rata rata
- Terima kasih share ilmunya kaka sangat bermanfaat ....
- Jadi NEM itu 34,2 ya kak? Kalo nilai sttb apa kak ya?
- Kak Mau tanya nilai rata" Nya 86.13 berapa nem nya kak, mohon di jwb
- Kak Kalau Nilai ASPD Ku Jumlah Nya 152,58 jadi nem nya berapa kak?
- Terimakasih saat di mengerti,semoga Adk ku lulus di perusahan
- Perbedaan gpa sama ipk itu apa ya atw sama aja mohon penjelasan nya
- kalo yang ditanya nilai rata2 uan? uan sama un sama ngga sih bang
- Pemisi bang kalau nilai rata-rata matematika gimana ya bang?
- Kalo untuk CPNS ini rata-rata yang diambil apa yang NEM ya ?
- Menentukan nilai nem di ijazah apa di shun bang?
- Ka kalo nilai akhr 32.16 itu nem nya berapa ya bantu donk ka
- Cara mencari nilai rata-rata UN matematika
- Bang kalau nilai ijazahnya gak ada polanya kaya misalkan 78 nilai mtknya itu gimana ya
- Klo yg di tanya grade apa ya kak
- kalo cara cari NEM SMA gimana ya bang yang tahun tamatan 2017 jd angka nilai nya tu bukan satu angka tp dua angka dibelakang koma
- Kalo yg ditanya nilai akhir maksudnya itu gimana ka
- Owh iya makasih saya mengerti
- Kalau nilai rata2 matematika bang??
- Bang nilai rata rata dari skl saya 77,48 nh nim nya brp bang saya tidak paham, tolong diberi jawaban nanti saya langsung subs
- Kali gpa itu IPK ya mas?Angakatan kita ga un gimana dong??
- Makasih kak
- Kalo GPA artinya Nilai ijazahnya doang yg ditanyain kan? Bukan rata2 nya?
- kalau untuk tahun kelulusan 2019 cara lihat Un nya gimana mind
- Itu jumlah NHUN ya?
- Bang aku lulusan tahun 2016 ga ada nilai sekolah nya ada juga nilai ujian sekolah sama nilai rata-rata rapor gimana tuh bang ngitung nilai rata-rata ijazah nya
- Nilai rata-rata ijazah= nilai sekolah+nilai akhir/jumlah matpel???
- Mas nilai un saya yg ada di transkip nilai itu kan ditulis nya itu ga pake koma kaya yg mas ariyan , jadi misalkan Mtk 75 Nanti pas di itung nya itu 7.50 apa 75 doang mas ? Mohon dijawab ya mas
- Ipk/kelulusan itu sama dengan ipk/ijazah yah bang
- sumber nya dr mana?
- Kalo Uan/ipk SMA gimana ka, tahun 2021 kna gada UN.. Jadi dari nilai US kah?
- Kalo nilai un yg mana bang
- Kalau ngga ada UN gimana ya kak?
- Mas tolong bantu hitung niali saya hehe 58,0+40,0+55,0+37,5 mas tolong bantu hehe terimakasih mas semoga makin maju channelnya
- Kalau nilai UASBN itu sama bang
- Saya bang 128.5 itu kira kira brapa ya nemnya mhon bantu bang
- Assalamualaikum Nak tnya bang klu hasilx 222 bisa daftar gk?
- Bang saya angkatan 2020 gk ada nilai uan jadi ngambil nilai uas, itu yg di pilih mapel yg di un kan aja ya?
- Klo menghitung puluhan aku gak ngerti, contohnya 87,5
- Mksih kakak
- Klo nilainya 64.00,49.59,43.33,47.44 brp?
- Bang kalo saya adanya skl, 76+72+72+79= 299 . Itu yg buat ngisi web akebono nulisnya brati gmna
- Angkatan konoha kan gada UN gan.... Kok itu ada??
- Nilai rata" skl saya 81,kira" brp ya
- Kak kan semalam un di hapus jadi gimana ngitung nya?
- Nilai Ipk sama rata2 itu sama gak sih? aku cari diyoutube mencari ipk SMA yg muncul selalu nilai rata2
- untuk lulusan 2021 kan tidak ada un gimana
- Di ijazah saya cuma ada nilai ujian sekolah doang bang.. gimana tuh bang caranya.. kan un gaada tahun ini soalnya
- Saya salfok sama nilai un mtknya.
- Untuk yg fresh graduate, nilai sekolah atau nilai ujian skolah sma nggak ?, Soalnya diijazah saya cuman ada nilai ujian skolah
- Lulusan tahun 2020 kan nilai sekolah di total semua yg mau di ujian nasionalkan nah nanti di bagi 4 ga ?
- Kalo SMK Nilai UN nya Dimana Yah???
- Njay nilai mtk abangnya 9 coyy
- Nem itu danem ya?
- UN matemtika saya hancur lebur, ada udang gorengnya
- Ijazah belum terbit

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya