CARA MENGHITUNG LEMBURAN KERJA

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "CARA MENGHITUNG LEMBURAN KERJA". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENGHITUNG LEMBURAN KERJA



Judul: CARA MENGHITUNG LEMBURAN KERJA
Tanggal:29 Okt 2019
Durasi:12:25
Like:223
Bit Rate:128 kbps
Hits:20.907 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Penjelasanya gampang di mengerti mksh ya bang atas ilmunya
- bang gmna cara hitung , jika dalam perusahaan di berlakukan 4 grup dengan jam kerja 9 jam ? bagaimana cara hitung upahnya jika di bulan itu ada tanggal merahnya ? sistem sip 3 hari kerja 1 hari libur ? mohon pencerahannya....
- Pak, klo misalnya di hari senin lembur 0,5 jam, selasa 1,5 jam dan rabu 2,5 jam. Hari minggu lembur 9,5 jam misalnya utk 6 hari krja dlm seminggu. Perhitungannya gmn ya pak?
- Thank you abg kuu ilmunya.
- Mantap Pak Masrur,Sudah dapat gaji dari YouTube,
- ini perhitungan untuk pns atau non pns mas
- mau nanya ni bg,itu 173 ada rumusnya apa udh ketentuan dari undang" bg
- Di tempat gw kerja 8 jam di tgl merah bahkan hari raya idul fitri gak dapat lembur, cuma dapat insentif 100rb, padahal gaji pokok Rp 4.279.787,17Outsourcing bank bumn.
- Bang. Bahas bpjs kesehatan dan ketenagakerjaan serta pph21 doong
- Jelas. Singkat padat. Penjelasannya
- bang tolong jwb.. klo uang pokok ngitungnya rumusnya sama itu ngga?
- Pantes temen gua di salah satu gudang PT ber TBK gaji UMR 4,2 jadi 6,2 Karna lemburan
- Keren mas.....
- itu perhitung hasil 140/170 tul dari mana apa hasil dari lemburan tinggal ditambah dari jam lemburan ya
- upah perjam gimana hitungnya untuk tenaga kerja harian
- 140 tul x 29.190 = 4086,Pakah masih di hitung lagi dengan uang makan dan transportasi
- Maaf mau tanya,ada ngak aturan atau undang2nya kalau gaji pokok itu berapa persen dari gaji penuh
- Mantap terimakasih
- Thank you bang
- Bang tulisan ny ga jlas kurang bsar !,//,klo satpm berhak dapet lemburan klo satpm status ny karyawan. Karna mengikuti aturan tenaga kerja / klo sampe ga di byar itu berarti ,;prusahaan ny atau pimp / Hrd ny itu lah yg sbenarny
- Rumus itu apa berdasarkan uu apa pak jika ya uu apakah itu? pasal berapa ,..maaf tempat saya ga gitu soalnya.. mohon pencerahan
- kalo jam lembur mati pengertian nnya gimana min?
- mas,ada kontak wa ngga?mau tanyaaa
- Bisa aku minta no TLP pak
- Bang kalau satpam/security berhak dpt lemburan gak, trims
- Bang kalo tunjangan tetap harus /hari atau /bulan?
- HRD SAYA KOCAK ,UPAH POKOK 5120000 TAPI JAM KERJA NYA 12 JAM . SAYA SUDAH JENGAH SUDAH 4 TAHUN KEMANA HARUS MENGADU
- Yg di kalikan 2 begimana..
- Sama"lemburkan
- Perusahaan mana dulu , klo tempat gua ya gk bgitu . Duh miris pak jdi gua
- mas,,apa keterangan 173,itu mas

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya