Cara Mencari Akar Pangkat 2 Super Cepat

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Mencari Akar Pangkat 2 Super Cepat". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Mencari Akar Pangkat 2 Super Cepat



Judul: Cara Mencari Akar Pangkat 2 Super Cepat
Tanggal:23 Feb 2020
Durasi:11:24
Like:6,9 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:382.017 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
jika semua guru matematika yang ada di sekolah memiliki kemampuan seperti ini pasti anak bangsa ini mencintai matematika
- Terima kasih pak mengingat kembali pelajaran waktu smk, kuliah di fakultas hukum 4 tahun lamanya tidak pernah lagi belajar matematika dan lupa semuanya, hahaha, kini berkat channel bapak aku mengulang dan mengingat kembali..
- Saya sdh usia 68 th dan suka melihat cara perhitungan cepat ini, sangat manfaat unt anak bangsa ini... Hebat
- Terimakasih sudah berbagi ilmunya,bang. Sukses selalu
- Bagus penjelasannya, tp ingat dlm kenyataannya soal2 yg keluar tidak selalu angkanya sprti itu. Misalkn angka terakhirnya 0,1,2,7. Kesimpulannya penjlasan divideo ini berlaku utk akar yg 4angka dan angka terakhirnya selain 0,1,2 dan 7.
- Makasih ya bang ,sy langsung paham
- Mantul singkat dan jls..semoga bermanfaat ilmunya bang bg orang lain..aamiin
- Simple dan mudah dipahami...
- Terimakasih pak atas ilmunya, mantap
- Mantap banget, makasih Pak
- Terimakasih penjelasannya sangat mudah dimengerti.
- Disini bisa ditemukan kehebatan / keistimewaan angka 5. Dimana tidak ada dua buah kwadrat yang ujungnya angka 5 selain angka 25
- Terimakasih kakDapat dipahami
- Meski sudah 1 tahun, namun kontent semacam ini bakal tetap bermanfaat.Terima kasih sudah berbagi...
- Cara mudah,cepat & tepat... :)
- Keren sekali, waktu jamanq sekolah knp susah sekali mengerti...skrng q sdh emak2 tapi gampang sekali paham dari penjelasan ini...salut
- Kasih contoh juga untuk bilangan yg trdiri dari lima angka atau lebih ya kak
- Sebenarnya dulu kita takut duluan kalau soal matematika.seolah olah penuh tekanan.kalau sekarang kelihatan mudah.coba sy ajarin ke anak saya.semoga berhasil
- Semoga barokah ilmunya aamiin
- Aku ngajarin anak kls 4 sd.. sebetulnya di penjelasa di bukunya sama seperti ini, tapi kalau cuma dibaca ga langsung praktek dan mendengar penjelasan langsung di otak cuma bayangan belaka. Terimakasih ini sangat bermanfaat
- Terima kasih Pak Ariyan sudah memberi tahu kalau bisa melakukan pangkat dengan cepat, dulu aku 5 menit baru selesai Terima kasih
- Wih mantaabbbb. Soal nomor 3-5 aku coba kerjain pake pewaktu. Dan bisa selesai dlm wktu 12-13DETIK ajaaa. Gitu aja dah bangga ma diri sendiri sih meski belum bs 7detik "Mantav baaanngggg. Bermanfaat sekali?"
- Makasih kak sangat membantu
- Penjelasan nya sangat mudah dipahami, saran bro buat juga konten penyelesaian dengan cara matematika, sukses slalu bro
- Semoga panjang umur bang,makasih ilmunya
- trmksih yg se besar2nya atas ilmu yg bermanfaat, semoga menjadikan pahala , aamiin.
- Mkasih bang atas ilmunya ?
- Trimakasih walaupun sy sudah tidak belajar maupun kuliah, tapi siapa tahu cucu saya memerlukan. Ilmu yg bermanfaat
- Makasih ilmunya.. sangat bermanfaat
- Kalo belakang nya angka 2 gimana pakSedangkan tidak ada hasil 2 dari angka kuadrat nya
- Terimakasih cara hitung sepatnya sangat membantu ..
- Gw pas kelas 5 udah belajar kek gini,tp gw lupa.. Makasih bang udah diajarin
- Mantap bisa ngajarin adeku nih heheh..makasih ilmunya bangg
- Trims atas pelajaran injGuru termudah untuk belajar sukses selalu
- Terimakasih atas ilmu nya . GBU
- sgt mengedukasi..trims pak guru
- Brilliant sekali bang.. upahmu besar di surga
- Metodenya mudah simpel dan mudah dipahami kak. Tp sepertinya tdk bs digunakn untuk angka dgn nilai yg tidak habis ketika diakarkan
- Makasih bg triknya membuat saya jadi mudah mengarti
- Luar biasa cerdas dan cermat
- Paham sangat, makasih bang, ini yg kucari-cari
- Jika bilangannya ganjil gimana caranya pak ? Terimakasih pak atas ilmunya
- Sy sdh coba & alhamdulIllah bisa. Trm ksh Pak
- Makasih mas, seandaiya ini diajarkan 25 thn yg lalu mkn ane sdh masuk diperush oil and gas saat ini
- Mantap bang lumayan membantu sukses terus yah bang sehat selaluu
- Mantap pak, 4menit ke video saya langsung ngerti
- Berguna bngt ini ku bisa 15 detik selesai wkwk aga lama sih harus lebih belajar lagi
- Dulu waktu sekolah paling tdak megerti klau di jelaskan...tapi sekarang gampang banget ini menjelaskan klau waktu kecil otak kita LBH sempit
- Suka nya matematika tuh ya gini, nemu problem solving cepat . Kadang ngotak-atik bikin rumus sendiri sama temen di soal manapun .
- Makasih banyak mas buat cara nya.. biar lebih mengerti
- bang di vidio kan contohnya untuk yg bilangannya 4 digit, klw untuk bilangan 3 digit atw 5 digit keatas triknya gmn yah...?Terima kasih sebelumnya...
- teknik ini hanya untuk hilangan bulat ?untuk bilangan pecahan gabisa , bisa dipakai untuk cari perkalian yang mendekati
- Trimakasih atas penjelasannya krn cara menghitungnya lebih cepat drpd yg saya lakukan
- mau tanya , itu berlaku buat bilangan ratusan atw puluhan ribu gak ?? yang lebih dri 4 angka
- Makasih kak aku jadi mudah mengerjakan soal soal sekolah
- kalo angka belakangnya dari dua angka belakanga adalah 2,4 dan 7 gmn bos ?
- Ingat masa di sekolah dulu
- Sumpah gampang banget di mengerti jadi " DARI PADA SEKOLAH ONLINE LIHAT GOOGLE GAK TAU CARANYA PAD ULANGAN DAPET TELOR"
- Ke sini gegara si anak gak mudeng dijelasin sama gurunya akhirnya si mbok yg belajar tapi terimakasih kak penjelasan kakak sangat membantunya
- mksh mas, atas methode cara nenarik akar, lbh semoutna lg, jika mas memeberikan cara mencari logaritma, mksh mas

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya