Cara Membuat Lamaran Kerja ( Lamaran kerja )

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Membuat Lamaran Kerja ( Lamaran kerja )". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Membuat Lamaran Kerja ( Lamaran kerja )



Judul: Cara Membuat Lamaran Kerja ( Lamaran kerja )
Tanggal:21 Mei 2020
Durasi:3:29
Like:1,7 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:175.063 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Bang kan di persyaratan nya cuma ktp,cv, dan lamaran....nahh klo misal nya cuma butuh itu apa kita perlu nyantumin skck,npwp dan yg lain nya?
- Trimakasih tutorial nya smangat truss & sukses slalu
- Bermanfaat sekali kak,,buat saya yg baru lulus sekolah
- Tolong bang bikin tutorial cara pembuatan CV yg menarik yg di sukai oleh perusahaan
- Kalo punya pertifikat pelatihan mekanik boleh di cantumkan ngg?
- Bang, kira" perlu tidak tambahin fotokopi sertifikat kursus ? atau cukup tulis di CV saja bahwa ada ikut kursus, jadi tidak perlu lagi di fotokopi sertifikatnya ?
- Klo melampirkan sertifikat pkl atau prakerin (khusus fresh graduate) bisa mas??
- Kirim lewat Gmail ya bang . terima kasih
- Kalo foto bisa jadi bahan pertimbangan hrd ga sih mas? Misalnya potonya itu harus tegas dan senyumnya ga dibuat buat...gimana itu padahal kan hrd bisa menilai kita pas sesi interview?
- Semoga bermanfaat untuk saya baru lulus sekolah
- Bang kalo make surat domisili,. Di tulis di lamaran pekerjaan atau tidak ? Tolong jawab bang
- KEREN MAS BRO
- Kalau kasih masuk lamaran kerja itu pake surat pengalaman kerja yg asli atau fotocopy ?
- Bang .. emangnya biasanya kalo Akte harus di ikutkan ??
- Pas fotoKTPNpwpSurat keterangan sehat
- Lamaran kerjanya harus ditulis kak? Kalo yg lngsung beli tinggal isi boleh ga kak
- bang saya kan mau lamar kerja, perusahaan itu meminta berkas dan cv di masukan dalam map warna hijau, di depan map itu apa yg di tulis bang, tolong di jawab,, makasih
- Bang mohon maaf, kalo ijazah itu wajib legalisir ngga?
- Bang kalo belum punya pengalaman kerja gimana ? Trus kan saya cv nya tulis tangan. Soal nya pengalaman krja pas pkl doang
- Kalau pengalaman kerja nya di toko apa harus ada surat pngalaman juga?
- Kalo background foto nya pake merah/biru? Atau sesuai tahun lahir kalo genap biru kalo ganjil merah?
- Bacaan yg ditulis dikertas polionya itu apa aja kak,bisa tolong buatin video nya,kata2 atau urutan yg bagus
- Surat keterangan sehat wajib bang?
- Kak kalo ijazah 1 aja atau dari SD sampai SMA mohon bantuannya
- Bang tolong di respon. Itu transkip nilai dapat dari sekolah yah. Atau buat sndiri?
- Kalo untuk yang belom berpengalaman kerja di daftar riwayat hidup tidak di isi berarti kak
- Bang mau nanya,kalo lamaran kerja nya diprint apa boleh?
- Bang minta alamat randomnya bang
- Bang kalo bikin pengantar surat lamaran bagusnya diketik apa di tulis tangan?. Masi dilema soalnya kalo ditulis tangan suka banyak yg salah , dan ga semua yg pake tulis tangan tulisaanya bagus ssemua,.
- Lulusan Syafii Akrom PO
- kalo surat kesehatan tahun 2014 bisa gk si di pakai lagi buat lamar tahun ini. apa harus buat baru .?
- Kak kalo akte kelahiran gk da,tpi skck da gmn?
- Via email gmna
- Bang ituh yg di pake kerja ijasah terakhir apa bukan ?
- Bang klo ijazahnya belum keluar gimana?
- Bukannya CV dulu baru surat lamaran? (Info media lain)
- Yg di sukai pasti ada ebel merah.. Itu 100% jp
- Kirim lewat gmail ya bang trimakasih
- Bg itu surat kuning itu apa ya Trs buat surat lamaran itu haruf kapital /tidak

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya