Cara Membuat CV Lamaran Kerja di HP

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Membuat CV Lamaran Kerja di HP". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Membuat CV Lamaran Kerja di HP



Judul: Cara Membuat CV Lamaran Kerja di HP
Tanggal:16 Jun 2021
Durasi:8:41
Like:231
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.638 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih bang, semoga sukses selalu
- Assalamualaikum... Rabu 16 Juni 2021Salam Sejahtera Mas AdminTerima kasih Informasinya ya
- Bang mau tanya dong, klok ngelamar kerja lewat link, lalu ngelamar lagi dengan akun berbeda, boleh gak ya bng? Soalnya sekarang tidak menerima berkas lamaran secara langsung.Tolong bng di jelaskan dan di upload juga di YouTube
- Cara menambahkan fotonya itu gimana kak di CV nya?
- Mas saya mau nanya kalo qc inspector itu kan keterampilan nya menganalisis yah, sedangkan operator produksi itu apa mas keterampilan nya ?Mohon info nya mas
- AAMIIN
- Kk knp video kk gada iklan nya?
- Bang tes IQ di aplikasi tes IQ dan Psikotes dong, biar saya tau yg kurang bener yg mana. Seminggu lagi mau tes masuk SMA nih
- Nama aplikasinya intelligent CV...
- Bang ariyan sskarang kerja di pt apa bang, apa usaha?
- Mau nanya a, kalo ktp saya di semarang tapi sekarang domisili di bekasi, nulis alamat di lamaran kerja nya alamat yg mana
- Bang sekarang udh kerja dmn aja?
- Kenapa ga bisa masukin foto profil nya ya, ada yg bisa jelaskan?
- Mohon doanya bulan ini saya bisa dapat kerjaan. Amin
- bang di iphone 6bisa gak ya?
- Kali aja disi ada yang pernah psikotes PT SGMW tes nya apa aja?
- Untuk pendidikan bagaimana kak

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya