Cara Cepat Menjawab Psikotes Deret Angka

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Cepat Menjawab Psikotes Deret Angka". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Cepat Menjawab Psikotes Deret Angka



Judul: Cara Cepat Menjawab Psikotes Deret Angka
Tanggal:20 Apr 2021
Durasi:9:06
Like:3,8 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:205.365 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
MasyaAllah tabarakallah.. terimkasih ilmu nya bg
- Bang, bikin yg ribuannya dong (cara cepatnya).. soalnya di tes cpns banyak yg ribuan deret aritmatika nya
- Terimakasih ilmunya bang
- Terimakasih mas ilmunya berkah dan sukses selalu ya mass
- Terimakasih ilmunya bank.
- kak, bahas soal psikotes infomedia :) terima kasih sebelumnya kak
- Terima kasih bang, berkah ilmunya
- Sangat Bermanfaat Bang
- Mau tanya bang, saya belum pernah ikut tes seperti ini, tapi saya sudah sering pelajarin, kalau boleh tau ini kalau ujian masuk kuliah, soalnya biasanya ada berapa dan waktunya berapa menit bang?
- mantap cara pecahkan deret angka makasih sharingnya
- Mksih bang infonyaMakin paham sayaSupport channel ini
- Salut kak pandai kamu kakmakasihh kak ilmunya
- akhirnya aku bs pecahin soal sendiri.. makasih bro
- Pertama kali saya pstest mendapat soal seperti ini pertama kali juga, tapi langsung paham karena ini adalah pola, gak perlu hitung2 pake rumus
- Suka sekali dama chanel ini semogaa bermanfaat selalu chanel nya bang.
- makasih bang, sekarang gue paham cara buat memahami polanya
- Terimakasih ilmunya namun ini bukan psikotes namun untuk seleksi kompetensi dasar
- mantapp kak, makasih jadi paham...
- Bang coba tolong kalo pola deret angka nya begini .2-4-3-9-6-36-21-441-........Mohon bantuannya bang
- Wha Makasih kak Ilmunya, moga Bmanfaat n Bisa Lulus Cpns 2021
- Bang itu gimana caranya nentuin kearah mana angkanya yang diitung .. contoh 23, 27, 26 .. nah itu angka 23 diitung ke yang 27 atau 26 bang
- Yg blm saya pahami, dari 20 soal kita bisa tau itu penjumlahan, pengurangan atau pembagian ? Dan tau lompat 2 angka atau 1 angka ? Misal nmor 2 saya pakai langkah lompat 1 angka dan rumus penjumlahan(16)+3 = (19) 19+3=(22) 22+3=(25) Dan di video pakai rumus +1 dan +2
- Sangat bermanfaat banget
- Assalamualaikum Bang Numpang Tanya -5 dari soal ke 14 itu dapetnya dari mana ya?.mohon penjelasan nya bang
- Soal no 12 juga bisa kayaknya melompat 2 angka di tambah kan 3
- cara cepat bedain deret angka yg lompat & tdk lompat gimana min?
- Cara mengetahui pola nya melompat gimana ya kak?
- Bahas kisi2 tes PT Toyota kak
- Bg bahas pola deret angka pengurangan angka puluhan ribu
- Tolong bng lbh detail lg y bng ngejelasin ny untuk lompatan biar kt jg cpt paham trmksi bang sukses selalu
- wahhh luar biasa, terima kasih bang,
- Ka tolong Review tes Di PT Panca Wana Indonesia / PT Kayu Mebel Indonesia ka kalau bisa Bantu Buat Caranya Hadapi Tes Psikotest
- Semoga ilmunya terbagi
- assalamualaikum pak saya ko bingung kenapa caranya lain hasilnya sama yah harusnya saya tambahin bilangan setelahnya tapi malahan saya lompatin lalu saya jumlahin sama hasilnya khususnya soal nomor 4 apa cara saya yg salah pak ?
- Jawaban no 14 kenapa tidak (-6) bang?
- Cara nentuin pola yang bener Gimana ya?Perasaan bisa di x + :Tolong infonya sih
- Kak sering " uplod karena sangat membantu
- Cara bedakan soalnya gimana kak
- Sangat bermanfaat
- bang, bahas soal ubtk
- Kak review PT sinde larutan kak
- Bismillah.. Makasih
- Min kalo tes wartegg kolom 8 di gambar timbangan kira" lolos gak?
- No 14 -5 dari mana ya ? Coba jelaskan min
- Bang cara mendapatkan angka yg di kali itu bagaimana bang?
- Mas cara mengatahui pola nya melompat gimana
- Ka review tes di PT TOYOTA ka kalo bisa bantu
- Ka mau tanya,saya yg cara lompat itu selalu salah tapi jawabannya benar jadi kira²kalo pake cara saya samaaja atau ngga ya ka trs boleh atau ngga gitu?
- Pas latihan sih gampang giliran tes beneran susahnya minta ampun
- kemaren sore psikotest dadakan kayak tahu bulet.. blm pernah psikotest yg ada ngitung deret seri begini jd ga paham sama sekali, ngutak ngatiknya cm penambahan plus pengurangan aja jd gak ketemu2 polanya gak nyoba pembagian dan perkalian,, gak kepikiran juga kalo ada pola yg loncat2 gituu.. sayang banget yaaa karena baru tau skrg, semoga aja psikotest kemaren lulus
- Muanteb banget sangat membantu
- Mas menjelaskan nya jangan cepet cepat dong ,gk ada yg ngejar soalnya
- no 17 akhirnya bisa 7 dari mana ya kak?
- saya bingung ngerjain soal mor 14 kenapa bisa dikurangin 5 yah padahal gak ada angka 5 dalam deret angkanya
- Mau nanya kalau pas tes masuk kerja biasanya diwaktu berapa menit
- Gimana caranya untuk mengetahui bahwa pola itu lompat?
- Cara tau pola nya lurus atau lompat gimana ya?
- Bang minta file nya dong
- Abangnya pinter bangetttt
- Nengoknya enk. Coba tes langsung wadidaw. Harus banyak berlatih sihh intinya...

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya