Barisan Dan Deret - Aritmatika Dan Geometri

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Barisan Dan Deret - Aritmatika Dan Geometri". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Barisan Dan Deret - Aritmatika Dan Geometri



Judul: Barisan Dan Deret - Aritmatika Dan Geometri
Tanggal:19 Mar 2020
Durasi:10:54
Like:15 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:664.372 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Rumus deret aritmatika dari video ini=> b.Sb-Sk = Ab-Ak (untuk nyari b)=> Sn=Sb+(Sn-Sb).b
- Apa yang saya tidak paham tentang deret aritmatika dan geometri sekarang saya sudah paham tentang deret aritmatika dan geometri berkat video ini.terimakasih telah menjelaskannya kakak
- Makasih banyak bang atas penjelasannya, minta doanya biar saya lulus sekolah kedinasan tahun ini..aamiin
- Waktu sekolah:Setelah dikasih penjelasan sih paham, nah waktu disodorin soal pusing ga karuan wkwkwk
- Nah ini yang gw suka, gw ngerjain matematika lebih cepat di atas temen2 gw karena gw ga terpaku sama rumus.
- Sangat mudah untuk dipahami terima kasih ya kak
- kalo yg ditanya jumlah deret dll, selain suku ke? ada gak?
- -6 =9-9 =15Suku ke 15 adalah.
- Aritmatika selalu ada di soal pisikotes ... Alhamdulah makasih bang tutornya
- Makasih banyak, sangat membantu dalam memahami soal , jd saya tau rumusnya dan tau trik cepet pengerjaan nya .
- Aaaa keren thank you kak, nonton ini jadi lebih mudah ^^ sehat selalu sama semoga makin lancar yt nya kak
- Nah ini nih mantap nih penjelasanya mudah dimengerti, mantap bro keep up the good work!
- Bang tentang persamaan lingkaran kls 11 dong
- Luar biasa penjelasannya, cepet kita paham
- Rasio=JarakRumus=R=a1÷a5 R4=
- Terimakasih penjelasan nya kak,tdi aku smpt bingung shi dgn cara mncari beda dan rasio tpi trnyata aritmatika pke beda trus trigonometri pke rasio dah jdi mngrti deh.. Penjelasan nya singkat padat dn jelasTtap smngt kak,skli lgi trimksih
- Alhamdulliah terimakasih ka,saya jadi mengerti cara mengerjakan aritmatika dan geometri,dari awal belajar online sy blom paham sama sekali,setelah menonton vidio kaka sy jd mengerti,terimakasih ka
- kak kalo misalnya bedanya bukan 1 gimana??
- Terima kasih ilmunya pak
- Ka ingin bertanya..apakah bilangan aritmatika bisa dibulatkan ka?
- Bang mau tanya, untuk nomor 4 bukannya rumus geometri itu a.(r)n-1 keterangan: n-1 adalah pangkat
- Terimakasih ya, lumayan mudah dipahami penjelasannya.. izin share videonya
- Hebatt cara nya makin cepat ngerti, mohon maaf mas, jika dibalik soalnya misal UI dan U9, cara mencari U5 nya beda ya? Kok gak bisa pake cara ini ya, trima kasih
- makasi kak, akhirnya dapat jawaban dari cara ini :)
- tolong bang hasilnya dimasukin ke u1 sampe u3....biar yg belum bisa jadi ngerti
- terima kasih banyak bang, bermanfaat sekali!
- Mantap kak..terima kasih kak. Semoga kakak sehat selalu dan dilancarkan rezekinya.
- Gilakk sii suka banget jelasinya jadi bisa aritmatika thankss
- Mantap bang.. Caranya lebih mudah dipahami dan cepat pengerjaannya
- Ada video lagi ga om, yg bahas suku bilangan lagi?
- Terimakasih atas ilmunya semoga dimudahkan memahaminya.. Barokallah mas nya... Sukses ya
- Penjelasan nya oke banget .mudah di mengerti.makasih yaa . sukses terus
- Wahh.... Ada yang simple wkkwkwMakasih bang penjelasannya
- mksh bang awalnya rada ga ngerti ngerjain geometri pke rumus, tpi stelah liat video ini jadi ngerti dan bisa walaupun tanpa rumus hahaha
- Gmn cara memilih menerapkan 3 prinsip yg mau kita gunakan untuk tiap soal ka?
- Makasih banyak bang video yang sangat bermanfaat
- makasih Bang Mudah dicerna semoga rezekimu lancar tanpa ada apa²
- terimakasih banyak ya bangg, aku yg tolol aritmatkka jadi lgsg pinter?
- Makasih banyak suda membantu kmi sy doakan smoga segala usahanya abang lancar dan selalu diberkati oleh Tuhan Amiiiin
- Thank you, bro! Membantu sekaliiiii....
- Awalnya saya kurang paham karna rumus yg diberi guru itu ribet tapi sekarang saya sudah lebih paham terimakasih kak
- Terima kasih ilmunya kaksehat selalu ka
- Ilmu yang sangat menyenangkan:)
- penjelasannya sangat membantu dan mudah dimengerti ya
- Makasih banyak bang. Bagus banget..buat aku yg sering hapalin rumus. Sekali ulangan "ini rumus yg mana ya?"
- Kak, ada cara cepat kalau yg diketahui Suku ke-3 sama suku ke 4 dikurangi suku ke 2?
- Keren kak, penjelasannya sangat dapat saya mengerti... Tp saya bingung soal nomor 1 dengan soal nomor 3, kok caranya sedikit berbeda???
- Untuk menentukan jadi X, :, + itu bagaimana yaa
- makasih penjelasannya, ka. sangat membantu sekali. kemarin aku juga belajar dari sini https://www.youtube.com/watch?v=SG03jKeXVy4 untuk nambah referensi.
- Thank you bermanfaat banget-!! Semangat kak-!!
- Terimakasih Pak guru sharing ilmu cara cepat mengerjakan matematika
- Oke mudah di pahami krn gak pakai rumus, tp bagaimana caranya tauk kapan berlaku pembagian dan pengurangan untuk rasio/jumlah dan perkalian untuk suku yg dicari??
- Terimakasih ini lebih cepat mengerti dibanding pakai rumus
- Pas belajar dirumah, terus kita bisa, mtk itu gampang bangetGiliran pas disekolah ujian, tiba tiba nge blank karna panik, temen-nya udah pada selesai
- penjelasannya mantap bang.gw yg tolol mtk aja lgsung paham
- Soal no 1U10= u9+b=20+3 =23Pertanyaannya,3 itu hasil dari mana
- Sebenernya matematika yang rumit itu caranya ada cara cepat ada cara yang yang objektif cuman tergantung pada kita kita kebanyakan orang lebih memilih untuk memahami cara yang simpel
- mohon pencerahanya mas ko soal nomer 1 mah gak di kali sama bedanya pas mencari suku nya
- Bang kalo misalkan 104 - 125, itu di tulis min 21 atau tulis 21 aja?
- alhamdulilah lumayan ngerti, makasi banyak ka

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya