7 Perusahaan Dengan Gaji Tertinggi Kawasan MM2100

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "7 Perusahaan Dengan Gaji Tertinggi Kawasan MM2100". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 Perusahaan Dengan Gaji Tertinggi Kawasan MM2100



Judul: 7 Perusahaan Dengan Gaji Tertinggi Kawasan MM2100
Tanggal:2 Nov 2020
Durasi:8:15
Like:637
Bit Rate:128 kbps
Hits:64.174 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Bismillah semoga bisa masuk di salah satu pt tersebut ya rabb aamiin
- 1. Pt Toyo denso2. Pt Nippisun3. Pt sugitti4. Pt rpt
- Semoga yang masih cari pekerjaan cepet allah beri kerjaan yg terbaik..
- Semoga Aku Keterima Di Pt Denso
- Yang gaji paling besar tu yg punya posisi dan punya sampingan., main dg suplier, mark up harga quotation, supply barang sendiri ke pabrik .
- Mantan nsk bearing, jadi kangen kerja disitu lagi
- , , Ijin bertanya jikalau saya lulusan ijon tahun ini 2021 (msh belum luulus) ingin melamar tapi belum ada ijazah,ktp itu bagaimana?? Melampirkan filenya yg mana ?
- Mudah,,Han anaku bisa masuk di salah satu pt tersebut ..
- Cara daftar dan syarat untuk kerja di pt ny gimna bg
- Alhamdulillah suami dah dr thn 98 kerja di NSK
- pt kawasaki gaji nya berapa kak?
- Infonya disugity,rpt gaji kontrak tembus sampe angka 40 juta,,,,Tapi pas kontrak abis,dapet uang pisah,sama tabungannya yg dipotong tiap bulan
- Min apakah Lulusan SMA bisaa ngalamar di salah satu PT itu?
- Ada lowongan gawey kgk bwt umur 28 thn.?
- PT Zephyr gimana ya kesejahteraan nya
- Buruh PT TOYO DENSO Hadiirr?
- tetangga ada yg kerja didenso dan sugity,terlihat biasa aja...yg agak menonjol sih yg didenso renov rumah terus
- Banyak yg lebih gede min wkwk
- Pt Daido indonesia berapagajiya bang
- Untuk PT ANI gajinya tembus 8digit g bang?
- Masih nyaman jadi pengangguran
- Pabrik tempe dan tahu gaji gede buat sendri jual sendiri
- Pabrik Tahu
- Bang minta wibsite pt denso bang
- Info darimana min?
- Sugity creatives
- Bang nama ignya apa?
- My salary please
- Ya iya lah min orng 2 sif....Coba di bikin 3 sif..pasti lemburannya jarang
- Amin
- Referensi atau calo donk yg bs masukin kerja
- Info referensi bang
- ada yg tau info pt vs technology indonesia gak?
- pt astra sma pt musashi ejip ga masuk daftar bg
- Pt LGEIN gass poll..
- Cari orang dalem ,biar bisa masuk
- Mantan nsk
- Cara ngelamar nya gimana bang
- Pernah d toyo denso wkwk
- Toyo denso mata minus boleh?
- Pt shinto kogyo gimana kesejahteraanya bosskuh
- ngoro industri bang .
- Asalamualaikum min bner nggk misal mau dptr di pt denso kalau punya srrtivikat olahraga dapet nilai + ?
- kalau di denso paling banyak tembus brp jt
- Ngasal ,, bnyk pt di mm yg lbh gede gajihnya dr yg di video ini
- Yg ke 2 pt apa gan kurang jls ? Apa ada referensi atau yg tau karangtaruna pt yg ke 2 ?
- denso mata minus boleh bang?
- Next kawasan EJIP bang, salam dari Exs operator PT AISIN INDONESIA gaji ++ pokoknya
- Umur 26 masih bisa ga ya bang.. Udah lama nganggur
- Supernova gak di sebut bang ane lembur bisa tembus 13rebu :v
- Yamus gak masuk banh?
- Pt astra honda motor kok ngga ada
- Alumni nippisun indonesia,emg gila nih kalo gajian
- Mas
- Pt sugity berapa juta bang perbulan...kepo ni sama gaji bpk gw
- Gua kira Honda termasuk
- AHM kok gak masuk ?
- Pabrik oncom
- Denso mobil motor
- Pertama

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya