10 PERUSAHAAN DENGAN GAJI TERBESAR JABATAN OPERATOR PRODUKSI

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "10 PERUSAHAAN DENGAN GAJI TERBESAR JABATAN OPERATOR PRODUKSI". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



10 PERUSAHAAN DENGAN GAJI TERBESAR JABATAN OPERATOR PRODUKSI



Judul: 10 PERUSAHAAN DENGAN GAJI TERBESAR JABATAN OPERATOR PRODUKSI
Tanggal:8 Nov 2019
Durasi:6:52
Like:1,3 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:113.124 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
List PT :1. Musashi2. Toyota3. Aishin
- Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa ketrima di PT aisin
- Untuk lamaran kirim pos, apa harus dikirimkan saja mas meski diwebsite tidak ada lowongan perusahaann?
- Mudah mudahan bapak jadi jalan rizki ku pak. Insya alloh bapak jadi orang amanah buat orang yang sedang membutuhkan pekerjaan aminn
- bissmillah semoga Dapet rezeki di perusahaan ini
- bang bikin video tentang pabrik bagian operator produksi di ngoro atau di Mojokerto bang
- Alhamdulillah suamik saya kerja di PT. TMMIN..Nominalnya perbulan memang bervariasi tidak selalu 8 digit..Kalau bonus memang selalu joss 7-8 kali GP..Tapi niat suami bekerja adalah mencari berkah..
- Kirim alamat email perekrutan perusahaannya dong ka
- Loker nya dong buat di PT AKEBONO, aku basic di olahraga Semoga rezeki nya kerja disitu
- Bismillah somoga saya bisa masuk kerja di salah satu pt yg di sebutkan...aamiin
- Yang cocok untuk SMK teknik kimia industri bang apa?
- Klo kidal Musashi ngaruh ngga bang?
- Bang kalau lulusan kimia industri bisa gak bang? Kek nya perusahaan otomotif semua?
- Bang gua akuin elu hebat bisa ngomong gini soalnya bisa-bisanya lu bilang referensi calo dan mmng itu ada
- Ka minta email perusahaannya juga dong. Bisa untuk perempuankan?
- Musashi mah jangan di tanya lagi, saya alumni Musashi plant Karawang lemburanya kenceng banget.seger akhir bulan jg
- nyesek si kemarin gagal interview di PT TOYOTA nyesek banget asli?
- Ttp aj klo GP ny utk operator mah ngikutin UMR...Itu gaji diatas 10jt krn jam kerja ny pun diatas 10jam...Jadi harga sebanding capek kerja ny....
- Bridgestone tire Indonesia gak masuk bang...Gaji nya gak kalah sm yg lain di atas 10jt
- yg jelas perusahaan jepang yg otomotif dan masih sistem 2 shift dijamin gajinya gede
- PT. INDONESIA STANLEY ELECTRIC ga termasuk min ?
- Kalo smk teknik konstruksi kapal baja bisa gak bang
- Temenku baru lulus tahun ini langsung dapat kerja di batam katanya gaji 10jt
- Bang, klo PT Sugity itu lemburan semua atau cuma sebagian doang?
- Bismillah semoga di pt aisin saya ketrima. Udah daftar di musashi sama ahm gagal. Semoga ini menjadi pembelajarn
- Info calonya dong baru lulus udh cari"ke BKK blom ada loker
- PT mmki gmna kesejahteraan nya min
- Gue kerja di PT .FPI gajinya kalau ada demo + MB asi bungkus ...lumayan bos gue aja novel bakmukmin mobilnya mewah jib Amerika
- PT Astra Daihatsu Motor gak termasuk pak?
- Gw aja petani cupang , sekolah mah sekolah tapi gamau pt krn ada beberapa hal
- Bener ga bang gaji di Yamaha music piano gaji bisa sampe 12
- Saya lembur terus,tapi gaji kecil
- LEMBURRRRRRRR TERUSSSSS YG PNTING KUAT FISIKKKKKK JANGAN NGEBAYANGIN ENAK NYA AJA YA.....SEHAT YG UTAMA
- bener gak sih biasanya lulusan stm anak baru d kontrak hanya 1 tahun atau mungkin 10 bulan di awal?
- Bahas yang basic atau gaji pokoknya saja...
- Info gaji PT. Astra otoparts divisi nusametal
- Luarrr biasa
- Harus kuliah ga bang?
- Link pendaftaran ad ngx bang
- Cari duit 10jt harus kerja 6-7hr dlm seminggu 12 jam per hari. Dan itu continou... ya hidup itu sebuah pilihan. Gk semua org mau dgn gaji segitu dan waktu krja yg sdemikian lama.
- Kalauu mata minus bisa masukk ga yaa kak?
- PT fujita termasuk gak bang
- Smk jurusan akuntansi bisa gak ngelamar?
- Kalo masuk Itu Tes nya apa aja banggg
- Lembur terus menerus, gaji gede, sekali nya sakit kena tifus :)
- Kalau lulus tehnik komputer smk bisa nya gak bang
- Sabtu minggu libur ngeluh ga dpt lembur, ehh giliran dpt lembur terus tanpa libur sambat katanya capek
- Link pt nippisun kang gimana
- Bangga gw jadi bagian dari PT.akebono brake Astra Indonesia sdh 16 tahun bekerja memang betul di sini sejahtera
- Lulusan smk tehnik mesin bisa ngak ya ini
- Include OT mah bnyk yg tmbus segitu. Kirain gaji pokokny haha.
- Bissmillah seminggu lagi MCU toyota, doakan yah kawan kawan
- Nah pas masuk bagian yanmar kalian denger kan "maupun referensi dari karyawan yanmar" bahasa kotornya orang dalam. Jujur gw awal masuk bagian staff gudang selang berjalan lama masuk departmen Audit. Padahal gw smk dan gilanya basian bulanan lo bisa tembus 12- 17jt wkwkwk. Alhamdulillah
- Infonya pt kawasaki dong
- Ini Kalo mau masuk tinggi badan ngaruh ga bang
- Denso gak termasuk ya Bro? Saya alumni Denso 2018 hehe
- Asalamualaikm pak masih ada lowongan kerja di pt akebono.
- Allhamdullilah masih di ati
- Lembur terus, badan tak terurus,takut tipus kalo kerjaan nya cape banget
- salam dari kami pt macmahon

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya