TES WARTEGG

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "TES WARTEGG". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TES WARTEGG



Judul: TES WARTEGG
Tanggal:14 Mar 2019
Durasi:14:35
Like:24 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.225.202 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Alhamdulillah saya ngikut gambar dr sini lolos di PT. Lion superindomakasih banyak bang
- Kotak nmr 1,2,7,8 garis lengkung. Gambar benda mati yg bergerak atau bisa juga makhluk hidup.Nomor 3,4,5,6 garis lurus, gambar benda mati - Nomor 1 membahas ttg adaptasi, kita memposisikan diri kita spt titik d kotak tsb. Maka dari itu kita harus menggambarkan sesuatu yg berkarakter. Bebas gambar apa saja, tetapi titik harus berada di tengah2 gambar.
- Terimakasih bang, saya fresh graduate dan ini sangat bermanfaat sekali, sukses selalu dimanapun dan kapanpun bang
- Gambarnya mudah dipahami dan ga sulit dibuatnya, makasih mas
- Saya ngikut gambar dari sini Alhamdulillah lolos tes pt ypmi,makasih bang
- bismilah semoga bisa lancar tes nya Senin besok
- Baru tau bedanya tes warteg buat kerja.. Sama buat masuk sekolah kejuruan.. Klo gambar buat kerja.. semua menjurus ke makna dan arti.. Klo buat masuk sekolah..bertujuan untuk mengetes kreatifitas
- Izin bertanya mas, maksutnya garis lurus dg garis lengkung antara 1234 dan 5678 itu gimana ya mas? Mohon penjelasannya hehe
- trimakasih banyak bang ilmunya.sangat bermanfaat sekali
- kakk makasih banyak sangat terbantu! sukses terus kak~
- Alhamdulillah bermanfaat banget bang, terima kasih
- Bisimillah jumat tes , doain lancar ya kaka² semua
- Semoga bermanfaat om, semoga bisa lolos test
- Makasih bang! Sangat membantu nih, sukses selalu ya!
- bang kalau kotak No 5 apa boleh pake benda tajam??
- Besok saya mau tes, dan ada wartegnya, dan belum pernah tau apa itu tes warteg..ini snagat membantu bang maksihsukses selaluKalo boleh tanya itu yang garis lengkung tidak harus benda mati tp bergerak bang? Masudnya boleh hidup tp dapat bergerak?
- SEMOGA BESOK LULUS TES BANG
- Makasih bang sangat bermanfaat
- Terima kasih bang saran nyaBismillah semoga saya besok lolos tes di PT.darma henwa Aammiinnn.
- Terimakasih bang chnel ini sangat membantu semoga rezki admin di lancarkan allah swt,,,sehat terus banggg
- Terimakasih bangsaya tes tgl 7 semoga berhasil aamiin
- Bentar lagi saya test. Bismillah smoga lulus. Mksih ilmu nya bang. smoga smkin sukses
- Bismillah hari kamis depan mau tes di PT. EvolusionerTyre, semoga lolos dengan cara channel ini
- terimakasih sangat membantu
- Makasih ilmunya bangsukses selalu
- Kalo untuk gambar TV arti atau penjelasannya gimana itu kak?
- bismillah pt aisin besok tes doain ya bang yang udah baca semoga kalian yang lagi tes juga lolos
- Doain ya teman teman ,semoga hari senin Test nya loloss Aamiin
- Bismilah pt denso besok tes semoga memuaskan..semoga tmen² yang lagi tes juga lolos ammin
- Terima kasih bang atas ilmu yg di berikan
- Semoga sukses terus chanel ini
- makasih ilmu bermanfaatnya pak
- thanks you bang ilmunya sangat bermanfaat
- terimakasih kak. semoga tahun ini bisa masuk BUMN manapun
- Bismillah.. terimakasih bang.. sukses dunia-akhirat
- Semoga wawasan bertambah dan bermanfaat mksh wasalam
- Bismillah ya Allah semoga besok lancar semua rangkaian psikotest saya
- Bismillah hari ini mau tess mohon doanya teman" mudah-mudahan bisa lolos ya allah
- Terima kasih bng smoga sukses selalu Aamiin
- Gan ,klau gmbar suka/tdk suka/susah/mudah ,untuk akademi tni di kotakmana yah?
- Bang saran yah klo suara abang nya kecil tolong intronya di kecilin bang jangan besar besar biar sesuai
- Klo stin psikotes nya mirip kayak yang biasanya atau lebih tinggi kak?
- Bismillah lolos psikotes di PT Konimex jumat besok
- Chanel yg sangat membantu,mantap bang
- Jazakallaah khairan kak
- Kalo garis lurus dulu baru garis lengkung gimana?
- Bismillah besok test PT.AISIN INDONESIA DOAIN SEMOGA LULUS ,AAMIIN
- Bismillah besok tes lancar bisa menjawab dengan baik. Aamiin
- bismillah besok tes di PT Denso, semoga lolos, buat temen2 yg blm dapet panggilan kerja semoga disegerakan & dilancarkan ya. aamiin
- mantap om ilmunya mksh untuk bekal aku nanti smg dpt diterima kerja yg aq inginkan
- Kak, apakah menggambarnya harus berurutan dari kotak pertama atau boleh diacak?
- Tes besok semoga bisa lolos dengan cara ini
- terima kasih bang sudah membantumenjekaskan
- Bang mau tanyak kalo tes warteg di PT Astra itu gambar yang berhubungan dengan mesin apa bebas bang??
- Bismillah doain teman teman besok saya ikut test dan praktek semoga lulus aamiin
- Semoga besok aku lulus ikut tes psikotes, di tambang batu bara, doain ya teman" Saudara
- Makasih semua infonya,semoga aq bisa cepet dapet kerja
- semoga kebaikan mas e dibls oleh allah swt.
- bang kalo disuruh milih gambar yg abang g suka, abang pilih mana dan alasannya apa?
- Alhamdulillah terima kasih atas ngikutin video kaka saya bisa lulus di PT. Pama

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya